Iklan Header

Aplikasi Kumpulan Resep Masakan Rumahan Indonesia Terlengkap

Aplikasi Kumpulan Resep Masakan Rumahan Indonesia Terlengkap

Tidak terasa lagi untuk menuju bulan suci Ramadhan dimana kita akan berpuasa menahan lapar. Rasanya ingin memasak makanan enak sebagai sajian buka puasa. Tidak sulit pada saat ini untuk mengetahui resep masakan rumahan dengan bantuan internet.

Jelajahandroid akan berbagi tentang salah satu aplikasi unik dan informatif nih. Aplikasi ini akan membantu sobat Jelajah untuk lebih mengenal makanan Indonesia khas daerah, dan tambahan lainnya juga yaitu tersedia sebuah resep dan bahan secara lengkap.

Masak-memasak memang sudah menjadi aktivitas harian bagi kita perempuan, ataupun bagi yang sudah berkeluarga. Untuk mengantisipasi hasil masakan kita ketika rasanya tidak nikmat dan lezat, maka dari itu proses memasak juga tidak boleh sembarangan. Kita perlu tahu resep-resep makanan yang akan kita masak melalui aplikasi kumpulan resep masakan rumahan indonesia terlengkap satu ini.

Aplikasi Kumpulan Resep Masakan Rumahan Indonesia Terlengkap

Aplikasi Resep Masakan: Cookpad


Aplikasi Kumpulan Resep Masakan Rumahan Indonesia Terlengkap

ini merupakan aplikasi buatan developer Cookped Inc. Sudah lebih dari 1 juta aneka resep masakan nikmat mulai dari makanan, minuman, kue, camilan yang mudah praktis dan anti gagal dari aplikasi resep makanan ini. Kamu bisa gunakan secara gratis resep masakan harian sederhana seperti aneka resep daging, ayam, ikan, kambing, rendang, sate, sayuran, tahu, tempe, telur.

Aplikasi Kumpulan Resep Masakan Rumahan Indonesia Terlengkap


Apa saja fiturnya ?

  • Menulis resep masakan, minuman & kue.
Keluargamu sangat suka sate ayam dan rendang daging buatanmu? Tulis saja dan temukan kembali resep masakan harian lainnya dengan mudah.
  • Berbagi resep masakan dan minuman khas Indonesia.

Punya resep bolu andalan seperti resep bolu kukus mekar atau sekedar berbagi resep nastar favorit kepada komunitas Cookpad? Terbitkan saja di aplikasi ini dan bantu ibu lain nya untuk membuat kue kering dan masakan rumahan lainnya yang enak seperti buatanmu.
  • Menyimpan resep dan foto masakan, minuman, dan kue kering.

Suka dengan resep kue basah dan kue kering seperti resep nastar, resep lidah kucing, resep putri salju & kue kering lainnya? Kamu bisa kok simpan resep nastar, resep lidah kucing, & aneka kue kering lainnya dengan fitur Cookmark.
  • Menemukan aneka resep masakan rumahan Indonesia yang tersedia secara lengkap

Temukan aneka resep melalui pencarian resep yang lengkap dengan kata kunci bahan makanan atau nama masakan Indonesia dan mancanegara, kamu bisa menemukan berbagai resep ayam, daging, kambing, ikan, udang, cumi-cumi, sayur-sayuran, minuman, cake, kue hingga jajanan pasar dan menu diet seperti keto, gluten free, diet mayo dan resep sehat lainnya pada aplikasi resep masakan rumahan ini.
  • Berinteraksi dengan sesama hobi memasak di aplikasi ini.

Kamu juga bisa berbagi resep masakan, minuman, cake, kue kering hingga jajanan pasar atau menu diet kepada teman dan keluargamu lewat chat di Cookpad. Bagikan resep semur daging, ayam goreng, resep rendang, resep bolu, resep kue kering via chat dan rencanakan masak bersama keluarga sehari-hari.

Ingin menemukan resep kue kering, kue basah, kue bolu dan menu masakan seperti resep nastar, lidah kucing, kue bolu, rendang, semur, sate, nasi goreng, sop daging, tongseng kambing terpopuler tanpa harus membeli buku resep?

Kamu juga bisa berlangganan Cookpad Premium untuk menolong kamu menemukan resep populer anti gagal untuk dipraktekkan di dapur, seperti resep rendang, resep kue nastar, resep kue bolu, resep sate kambing, sop kambing, sop daging, resep ayam goreng, resep semur, aneka kue kering. Atau kamu juga bisa menggunakan yang versi gratis untuk melihat resep masakan melalui android.

Aplikasi Kumpulan Resep Masakan Rumahan Indonesia Terlengkap


Jadikan menu sahur dan buka puasa lebih spesial dengan resep praktis dan gratis dari komunitas memasak yang bisa kamu coba dengan mengunduh aplikasi nya melalui playstore secara gratis. 

Aplikasi Kumpulan Resep Masakan Rumahan Indonesia Terlengkap


Aplikasi Cookpad adalah tempat terbaik untuk mencari dan menyimpan resep masakan sehari-hari. Download aplikasi resep Cookpad dan nikmati kemudahan berbagi inspirasi menu sarapan, makan siang, makan malam, sahur dan buka puasamu.

Itu saja tadi tentang kumpulan aplikasi resep masakan rumahan khas indonesia terlengkap yang bisa kamu baca. Bagikan informasi diatas kepada teman atau saudara yang ingin belajar memasak dan melihat resep-resep makanan enak di android.

Dapatkan informasi artikel terbaru Jelajah Android yang akan kami kirim via email:

Belum ada Komentar untuk "Aplikasi Kumpulan Resep Masakan Rumahan Indonesia Terlengkap"

Posting Komentar

Gunakan bahasa yang sopan serta santun, Terima kasih dan silahkan berkomentar..

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel