Iklan Header

Cara Agar Telegram Terlihat Offline Padahal Online Oleh Teman

Cara Agar Telegram Terlihat Offline Padahal Online Oleh Teman

Telegram kini menjadi aplikasi yang banyak digunakan oleh semua orang. Bagaimana tidak, dengan hadirnya telegram banyak pengguna yang sangat terbantu. Seperti contoh 10 Bot Telegram Download Sorotan & Story Instagram yang membantu kamu menyimpan postingan instagram.

Meskipun begitu, beberapa pengguna mengalami masalah pada media sosial telegram terutama agar telegram terlihat offline oleh orang lain. Tujuannya mungkin mereka tidak ingin diketahui jika sedang bermain telegram. Dengan begitu tidak akan ada yang mengganggu dan mengetahui kalau kita sedang bermain telegram.

Cara Supaya Telegram Kelihatan Offline Oleh Orang Lain Padahal Lagi Online

Cara ini dikhususkan untuk kamu yang ingin kelihatan offline pada telegram. Selain itu, kamu bisa menggunakan cara agar tele terlihat offline tanpa aplikasi. Berikut tutorial agar telegram keliatan offline:

1. Buka aplikasi Telegram 
2. Pergi ke pengaturan dengan menekan tombol garis tiga di pojok
3. Selanjutnya masuk ke menu "Keamanan dan Privasi"
4. Lalu pilih "Terakhir Dilihat dan Online"
5. Selanjutnya ubah status dari "Semua Orang" menjadi " Tidak Seorangpun". Lalu tekan OK pada menu yang muncul.
6. Selesai, sekarang telegram kamu terlihat offline padahal sedang online.

Cara diatas bisa kamu gunakan agar telegram kelihatan offline oleh orang lain meskipun kamu sedang online. Jadi meskipun kamu sedang bermain tele, teman sekontak tidak bisa ngechat kamu.

Pada dasarnya telegram menghargai atas privasi penggunanya. Hal itu juga yang menjadi alasan mengapa aplikasi ini menjadi cukup populer dan digunakan banyak orang. Tidak hanya memaksimalkan fungsi dengan fitur bot telegram saja, tetapi juga memaksimalkan keamanan data pribadi pengguna nya. Cara diatas bisa diterapkan pada telegram android dan PC komputer.

Itu saja tadi tentang cara agar telegram terlihat offline padahal online oleh teman  kamu. Bagikan informasi diatas kepada teman atau saudara kamu agar kita bisa menjaga privasi kita dengan lebih baik.

Dapatkan informasi artikel terbaru Jelajah Android yang akan kami kirim via email:

Belum ada Komentar untuk "Cara Agar Telegram Terlihat Offline Padahal Online Oleh Teman"

Posting Komentar

Gunakan bahasa yang sopan serta santun, Terima kasih dan silahkan berkomentar..

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel