Iklan Header

Cara Download GTA San Andreas di HP Gratis

Cara Download GTA San Andreas di HP Gratis

Makin hari game semakin berkembang khusus nya pada hp android. Sudah banyak permainan yang tersedia bisa kamu mainkan saat ini. Salah satunya adalah GTA San Andreas yang bisa kamu mainkan lewat hp. 

Dirilis pada tahun 2004 oleh developer Rockstar North, Game GTA SA ini menjadi sangat populer dari seri GTA lainnya. Sedangkan untuk versi android itu sendiri dirilis pada 2013, sedangkan untuk ps2 tahun 2004.

Seperti yang sudah kita ketahui, game gta san andreas ini merupakan sebuah game bertema Open World, dimana kita bisa bebas menjelajah seluruh tempat/map tanpa terikat misi apapun. Kalian bebas melakukan apapun di game ini, seperti berkelana, balapan, perang gang, dan lainnya.

Untuk memainkan gta san andreas di hp sangat mudah dan tanpa bayar. Kalian hanya memerlukan smartphone dan kuota saja untuk mulai memainkan game legendaris ini di android. Jika sebelumnya diperlukan sebuah emulator ps2 untuk memainkan gta sa di android, kini kamu bisa lansung memainkannya tanpa bantuan emulator ps2. 


Karena game ini diluncurkan pertama kali pada Playstation 2, lalu selanjutnya Playstation 3. Kamu juga bisa memainkan GTA SA ini melalui emulator PPSSPP. Jangan khawatir, sekarang kamu bisa memainkan gta sa di android tanpa emulator gratis.

Cara Download GTA San Andreas di HP Android Gratis


Ada beberapa jenis game GTA lainnya seperti GTA Vice City, GTA Chinatown Wars, GTA 3, GTA 4, dan GTA 5. Meski ada kabar terbaru bahwa pihak Rockstar selaku pendiri game tersebut mulai memproduksi GTA 6 yang akan rilis sebentar lagi. 

Hal tersebut tentu membuat para penggemar seri Grand Theft Auto senang. Berharap jika nantinya GTA 5 bisa dikalahkan kepopulerannya oleh GTA 6 yang akan rilis nanti, kita tunggu saja.

Tidak hanya GTA 5 saja yang bisa dimainkan secara online, bahkan kamu juga bisa main gta sa online di android. Sehingga kamu bisa memainkannya bersama teman-teman.

Berikut cara mendownload GTA San Andreas di HP Gratis dengan mengunduhnya DISINI. Game ini bukan gta sa versi mod apk, melainkan original sesuai awal perilisan. Kelebihan dari GTA San Andreas ini sudah otomatis bahasa Indonesia sesuai lokasi tempat anda mengunduh.

SPESIFIKASI

Untuk requirement atau spesifikasi yang dibutuhkan tidak terlalu besar. Dengan Android versi 7.0 lebih tinggi, memiliki RAM minimal 2 GB, hp dengan processor 1,5 GHz quad-core processor lebih tinggi, dan menyiapkan penyimpanan data game sebesar 2,5 GB. Contoh hp yang kuat main gta sa di hp Samsung Galaxy M02, Samsung Galaxy A10s, Infinix Smart 6, Infinix Hot 10 Play, dan hp ram 2gb lainnya.

Berikut beberapa cuplikan gameplay dari GTA San Andreas Android :

Cara Download GTA San Andreas di HP Gratis

Cara Download GTA San Andreas di HP Gratis

Cara Download GTA San Andreas di HP Gratis

Cara Download GTA San Andreas di HP Gratis


Itu saja tadi tentang cara download gta san andreas di hp gratis yang bisa kamu coba untuk memainkan game dengan tokoh utama Carl Johnson ini. Bagikan kepada teman atau saudara kamu yang ingin main gta san andreas di hp.

Dapatkan informasi artikel terbaru Jelajah Android yang akan kami kirim via email:

Belum ada Komentar untuk "Cara Download GTA San Andreas di HP Gratis"

Posting Komentar

Gunakan bahasa yang sopan serta santun, Terima kasih dan silahkan berkomentar..

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel