Iklan Header

Bot Telegram Chat Luar Negeri Bule dan Oppa Korea

Bot Telegram Chat Luar Negeri Bule dan Oppa Korea
Cara Mendapatkan Bot Telegram Chat Luar Negeri Bule dan Oppa Korea

Telegram merupakan salah satu aplikasi chat yang sudah banyak digunakan oleh banyak orang. Sekarang ini setiap orang dapat mengakses salah satu bot telegram yaitu bot tele chat luar negeri bule dan oppa Korea. 

Hanya saja, tidak semua orang tidak mengetahui bagaimana caranya kita chattingan dengan bule maupun chat dengan oppa Korea.

Bagaimana Cara Bot Telegram Chat Luar Negeri Bule dan Oppa Korea Bekerja?

Sebenarnya, ada banyak cara yang bisa Anda lakukan untuk mencari teman chat dari luar negeri. Oleh sebab itu, tidak ada salahnya mencoba salah satu diantaranya. 

baca juga: Kenapa Bot Telegram Lemot dan Bot Telegram Tidak Merespon

Cara tersebut sangat mudah dilakukan, agar lebih jelas kamu bisa pastikan untuk menyimak ulasan lengkapnya berikut ini:

  1. Menggunakan Anonymous Chat Bot

Apabila Anda sudah terbiasa menggunakan aplikasi Telegram, maka tentu sudah tidak asing dengan anonymous chat bot. Kamu bisa langsung mencobanya saja karena lokasi penggunaa bot telegram ini sebenarnya tidak hanya tersedia di Indonesia saja tetapi juga negara lain.

Caranya sangat mudah sekali yakni dengan membuka aplikasi Telegram, tekan menu link berikut RandomChatssBot

Selanjutnya, aplikasi akan terbuka secara otomatis sehingga menampilkan anonymous chat dari luar negeri untuk memulai chat dengan bule. Langkah selanjutnya langsung saja tekan menu Mulai.

  1. Gabung ke Channel Luar Negeri

Cara lain yang bisa dilakukan oleh bot telegram chat dengan orang luar negeri yaitu  dengan bergabung pada channel luar negeri ataupun grup internasional melalui aplikasi Telegram. 

Hanya saja, usahakan untuk memastikan terlebih dahulu bahwa komunitas tersebut sudah sesuai dengan minat masing-masing. Cara bergabungnya sendiri sangat mudah, kalian cukup buka aplikasi Telegram lalu tekan menu pencarian. 

Tulis channel luar negeri, pilih salah satu diantaranya lalu tap untuk membuka channelnya. Setelah itu, tekan menu mulai bergabung dengan channel. Setelah itu kalian akan mendapatkan teman chatting dari luar negeri.

  1. Memanfaatkan Bantuan Google

Selanjutnya, bisa juga dengan memanfaatkan bantuan dari Google. Tujuannya tidak lain yakni untuk mencari teman dari luar negeri baik itu bule ataupun oppa Korea di Telegram.

Hal ini memang terlihat sangat sepele akan tetapi cukup berguna jika dilakukan. Langkah pertama yakni dengan membuka web browser pada smartphone. Lalu ketik com di kolom URL dan enter. 

Ketik kata kunci berikut “t.me” lalu tunggu sampai muncul beberapa username serta grup luar negeri. Tekan menu tap pada link grup hingga terbuka. Terakhir, langsung bergabung pada grupnya.

  1. Fitur Pencarian Telegram

Cara chat luar negeri lainnya, maka pastikan untuk memanfaatkan fitur pencarian di Telegram. Metode ini sendiri sangat mudah dilakukan. Caranya adalah dengan memanfaatkan fitur pencarian ID dari aplikasi tersebut sehingga bisa mendapatkan teman baru dari luar negeri.

Langkah awal yang perlu dilakukan adalah dengan membuka aplikasi Telegram. Pada menu pencarian, tulis nama pengguna khas negara luar. Tambahkan juga kata kunci berbahasa Inggris. 

Nantinya, akan muncul rekomendasi Telegram sesuai nama tersebut. Untuk itu, langsung saja menyapanya.

  1. Manfaatkan Media Sosial Lain

Terakhir, tidak ada salahnya bagi Anda untuk memanfaatkan media sosial lainnya. Cara ini bisa diterapkan apabila beberapa metode di atas ternyata masih belum puas. 

Hal ini berarti kamu bisa mencari teman-teman dari luar negeri dengan memanfaatkan sosial media lain. Contohnya saja seperti Twitter, Facebook, Instagram, dan lainnya. Kemudian, manfaatkan sosial media tersebut untuk mendapatkan teman baru. 

Setelah itu, pastikan Anda mengajak mereka untuk bertukar ID Telegram. Dengan begitu, bisa melakukan chat di aplikasi tersebut dengan oppa korea maupun orang bule.

Itu tadi penjelasan lengkap mengenai beberapa cara mendapatkan bot telegram chat luar negeri bule dan oppa Korea. Jangan lupa untuk mencoba salah satu caranya hingga berhasil. Dengan begitu, tentu pertemanan akan lebih luas tidak hanya dari Indonesia saja.

Dapatkan informasi artikel terbaru Jelajah Android yang akan kami kirim via email:

Belum ada Komentar untuk "Bot Telegram Chat Luar Negeri Bule dan Oppa Korea"

Posting Komentar

Gunakan bahasa yang sopan serta santun, Terima kasih dan silahkan berkomentar..

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel