Iklan Header

7 Aplikasi Penghasil Uang Halal Tanpa Undang Teman di Android


Rekomendasi 7 Aplikasi Penghasil Uang Halal di Android


Siapakah di antara kalian yang ingin mendapatkan penghasilan hanya bermodalkan aplikasi di smartphone kalian? di artikel kali akan membahas tentang Rekomendasi 7 Aplikasi Penghasil Uang Halal tanpa undang teman di Android yang bisa kamu coba untuk menambah penghasilan kamu. Untuk lebih lengkapnya, simak ulasan sebagai berikut.

baca juga : Fitur Baru WhatsApp Untuk Bertransaksi ke Sesama Teman Kontak

1. Helo

Aplikasi Helo ini bisa untuk mendapatkan penghasilan. Caranya sangat mudah, anda pertama download di Playstore atau di Apple store bagi pengguna ios, setelah anda download maka anda diharuskan untuk login ke aplikasi penghasil uang  tersebut.

Kamu bisa login melalui akun Facebook, Instagram, dan juga Google. Setelah login, di pojok kanan atas beranda terdapat sebuah logo kuning dan kemudian kamu klik. 

Maka akan muncul banyak sekali misi-misi yang harus di selesaikan dan bisa meraih point, kemudian point nanti yang kamu miliki dapat ditukarkan ke uang. Kamu bisa mengundang pertama kali orang lalu mendapatkan 10 ribu rupiah dan bisa langsung di cairkan, Aplikasi ini sangat rekomendasi untuk kalian yang ingin mencari uang halal di android.


2. Snack Video

Yang kedua ada aplikasi Snack Video, kalian bisa menonton video orang lain lalu mendapatkan point. 

Nantinya point itu bisa ditukarkan kedalam uang dan masuk ke rekening kalian. Kalian harus mengunduh terlebih dahulu melalui Playstore dan jika telah selesai men-download, anda bisa untuk melakukan login dengan akun yang kalian punya dan caranya sangatlah mudah.

Sama seperti halnya dengan aplikasi Helo, Snack Video ini ketika memasukkan kode Reff akan mendapatkan point dan bisa ditukarkan menjadi uang yang halal. Tetapi kalian juga bisa menghasilkan uang tanpa undang teman, pilihan di tangan kalian.


3. Cashzine

Di aplikasi Cashzine ini anda hanya perlu membaca berita saja, membaca berita sebanyak yang kalian mampu dan dibayar. Aplikasi Cashzine ini akan membayar dengan sebuah point yang telah anda dapatkan setelah membaca. Lalu point nanti bisa kamu tukarkan menjadi uang.

Point emas yang anda kumpulkan setelah membaca, dapat untuk ditukarkan dengan uang yang langsung masuk ke rekening.


4. BuzzBreak

Sama seperti aplikasi Cashzine, aplikasi BuzzBreak ini dapat menghasilkan uang dengan cara membaca berita yang tersedia di aplikasi. Hal ini tentunya akan cocok untuk anda yang mempunyai hobi membaca. Apalagi untuk kamu yang suka sekali dengan berita-berita hangat.

Aplikasi BuzzBreak ini berbeda dengan aplikasi membaca lainnya. Setiap bayaran yang telah anda dapatkan akan dikirimkan melalui paypal, sangat mudah untuk dicoba dan tentu ini menjadi pilihan yang tepat sebagai sumber penghasilan halal lewat android.


5. CashKarma Rewards

Aplikasi ini sangat bermanfaat bagi anda yang mempunyai banyak waktu luang, bisa digunakan untuk mendapatkan sebuah penghasilan.

Dalam Aplikasi tersebut, anda akan diarahkan melakukan tugas-tugas yang telah ditentukan. Contohnya mulai dari mengisi survey, mencoba produk yang terbaru, atau bahkan juga belanja produk.

Dari setiap tugas yang telah anda selesaikan akan mendapatkan sebuah point. Point ini bisa di tukarkan pada Google Play Store, iTunes, Starbucks dan masih banyak lagi, cukup mudah bukan? kalian bisa mencobanya sendiri dengan mengunduh melalui Playstore.


6. BACA PLUS

Aplikasi ini hanya cukup membaca berita saja, membaca topik informasi yang anda inginkan dan bisa untuk mengundang teman-teman anda supaya meng-install aplikasi ini, akan mendapatkan point jika anda mengundang teman untuk meng-install aplikasi ini.

Setelah point terkumpul sesuai ketentuan, anda bisa menukarkan point ini dalam bentuk uang maupun pulsa dan bisa juga kedalam game seperti diamond Mobile Legends atau PUBG, silahkan dicoba sobat tech.


7. JAKPAT

Anda merasa opini anda tidak dihargai oleh teman teman anda? Mungkin, hanya saja anda belum menemukan tempat yang tepat saja.

Untuk anda, terutama yang suka berpendapat mengenai berbagai macam hal, sangat direkomendasikan untuk meng-install aplikasi ini. Cara installnya sangat mudah, untuk pengguna android bisa melalui Google Playstore dan untuk ios AppleStore.

Setiap opini ataupun pendapat yang anda berikan akan dihargai dalam bentuk uang yang tentunya halal.

Sekian artikel kali ini tentang 7 Aplikasi Penghasil Uang Halal Tanpa Undang Teman di Android. Bagikan informasi diatas kepada teman atau saudara yang menginginkan penghasilan uang halal melalui android yang bisa dicoba secara gratis tanpa modal sedikitpun.


Dapatkan informasi artikel terbaru Jelajah Android yang akan kami kirim via email:

Belum ada Komentar untuk "7 Aplikasi Penghasil Uang Halal Tanpa Undang Teman di Android"

Posting Komentar

Gunakan bahasa yang sopan serta santun, Terima kasih dan silahkan berkomentar..

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel