Iklan Header

Fitur Baru WhatsApp Untuk Bertransaksi Sesama Teman

Fitur Baru WhatsApp Untuk Bertransaksi Sesama Teman

Fitur Baru Whatsapp Untuk Bertransaksi Sesama Teman

Seperti yang kita ketahui, WhatsApp merupakan salah satu aplikasi chatting paling banyak digunakan di Indonesia pada saat ini. Pengguna aplikasi ini mendominasi antara lain adalah pelajar, pengajar, teman kantor, bahkan teman sebaya kita. Baru-baru ini whatsapp meluncurkan fitur baru untuk bertransaksi uang ke sesama teman kontak. Sepertinya pengguna akan semakin mudah dalam melakukan apapun pada ponsel genggam.

Pada hari Selasa, 30 Maret kemarin Bank Brasil akhirnya mengumumkan kalau aplikasi chatting WhatsApp wilayah Brasil bisa mengirim uang menggunakan kartu Visa dan Mastercard. Ternyata ini merupakan salah satu fitur yang dimiliki oleh Whatsapp, yaitu WhatsApp Pay. Pada perilisannya tahun 2020 kemarin, banyak Bank yang bersedia menjadi layanan pembayaran online untuk bermitra dengan WhatsApp untuk mewujudkan fitur WhatsApp Pay.

Kapan Rilisnya Fitur Baru Ini?

Fitur layanan transfer ini sempat dirilis pada bulan Juni tahun lalu, namun Bank Brasil mengatakan bahwa pembayaran ini bisa merusak sistem pembayaran yang ada. Selain itu, fitur ini juga memiliki permasalahan terkait data privasi para penggunanya yang tentu saja itu hal sensitif.

Sayangnya, kelanjutan dari fitur bertransaksi masih belum diketahui sekaligus fitur ini dirilis saat sedang maraknya berita aplikasi WhatsApp ini mencuri data privasi para penggunanya. Para pengembang aplikasi chatting tersebut masih belum bisa memberi tahu kapan yang tepat untuk merilis fitur bertransaksi uang menggunakan whatsapp di negara tersebut. Apa kalian menunggu fitur ini hadir di Indonesia? Jika iya, maka kamu tidak sendirian ya.

Itu saja tadi penjelasan tentang fitur baru WhatsApp yang memungkinkan bertransaksi uang ke sesama teman kontak whatsapp. Dengan perilisan fitur ini, mungkin kamu bisa membayar hutang teman melalui whatsapp ya. Bagikan informasi ini kepada teman atau saudara kamu yang menggunakan WhatsApp.

Dapatkan informasi artikel terbaru Jelajah Android yang akan kami kirim via email:

Belum ada Komentar untuk "Fitur Baru WhatsApp Untuk Bertransaksi Sesama Teman"

Posting Komentar

Gunakan bahasa yang sopan serta santun, Terima kasih dan silahkan berkomentar..

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel