Iklan Header

Instagram Meluncurkan Instagram For Kids Untuk Anak Dibawah Umur

Instagram Meluncurkan Instagram For Kids Untuk Anak Dibawah Umur

Instagram Meluncurkan Instagram For Kids Untuk Anak Dibawah Umur

Instagram merupakan aplikasi sosial media berbasis foto dan video untuk bisa kamu bagikan dengan tambahan status pada setiap foto maupun video. Instagram banyak digemari anak muda, bahkan saat ini mustahil jika ada anak muda baik laki atau perempuan yang tidak menggunakan sosial media instagram ini. Maka dari itu Instagram meluncurkan fitur Instagram for Kids untuk anak dibawah umur untuk mengurangi kasus perundungan maupun pelecehan.

Tidak hanya anak muda, bahkan anak dibawah umur sudah mulai bermain aplikasi sosial media ini seperti contohnya adalah Anna Guerrero yang merupakan seorang anak dibawah umur asal Filipina yang memiliki bakat sebagai penari dancing. Anna Guerrero sering sekali membagikan foto maupun video saat sedang melalukan tarian.

baca juga : Apa Itu Follower Pasif Follower Bot dan 3 Bahaya Pada Akun Instagram Kamu

Fitur Instagram for Kids Untuk Anak Dibawah Umur

Baru-baru ini Instagram menerapkan batasan usia untuk anak berumur 13 tahun kebawah. Gantinya Facebook akan segera meluncurkan Instagram for Kids dan beberapa aturan lainnya untuk menghadirkan instagram yang lebih aman bagi privasi anak dibawah umur. Aturan ini dilatarbelakangi hasil survei yang menemukan bahwa 42% anak usia 12-20 tahun di instagram yang mengalami cyberbullying dan pelecehan baik verbal dan non verbal.

Pelucuran fitur Instagram for Kids ini diawasi oleh Adam Mosseri selaku sebagai Head of Instagram dan Pavni Diwanji selaku Vice President Facebook. Masih belum diketahui tepatnya kapan peluncuran fitur baru pada Instagram tersebut.

 Itu saja tadi pembahasan tentang Instagram yang meluncurkan Instagram For Kids untuk anak dibawah umur. Bagikan informasi berita diatas kepada teman atau saudara kamu yang memiliki anak dibawah umur dan sedang bermain sosial media instagram ini.

Dapatkan informasi artikel terbaru Jelajah Android yang akan kami kirim via email:

Belum ada Komentar untuk "Instagram Meluncurkan Instagram For Kids Untuk Anak Dibawah Umur"

Posting Komentar

Gunakan bahasa yang sopan serta santun, Terima kasih dan silahkan berkomentar..

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel