Iklan Header

Apa itu Follower Pasif Follower Bot dan 3 Bahaya Pada Akun Instagram Kamu

Apa itu Follower Pasif Follower Bot dan 3 Bahaya Pada Akun Instagram Kamu

Media sosial pada setiap akun pasti memiliki istilah jumlah pengikut seperti misalnya instagram, facebook, twitter, dan media sosial lainnya. Jumlah pengikut itulah yang disebut sebagai follower. Dengan follower, kita bisa memiliki kepercayaan diri bahwa ternyata banyak yang tertarik dengan akun kita. Follower itu terdiri dari 2 jenis yaitu follower pasif dan follower bot. Berikut penjelasan mengenai kedua bot tersebut :

Apa itu Follower Pasif Bot dan Bahaya Pada Akun Instagram Kamu

Media sosial instagram memiliki jumlah follower pada akun pribadi maupun bisnis. Biasanya dengan jumlah follower yang sedikit pada bisnis, membuat bisnis tersebut tidak professional dan mengakalinya dengan membeli follower bot instagram. Berbeda dengan follower pasif yang merupakan pengikut murni dari akun instagram kamu tanpa berbuat curang seperti membeli follower buatan. Berbeda dengan follower bot, kalian diharuskan membeli "pengikut buatan ini".


Follower bot ini memiliki dampak yang buruk pada akun instagram kamu. Walaupun banyak sekali penjual follower bot "buatan" ini diluar sana, kamu harus mengetahui bahaya menggunakan follower bot pada akun instagram kamu : 
  1. Terdeteksi Spam
    Menggunakan follower bot akan membuat media sosial seperti facebook, twitter, maupun instagram mengira akun kamu berbuat hal yang melanggar seperti spam. Peningkatan secara drastis pada jumlah follower membuat pihak Instagram curiga akan aktifitas pada akun instagram kamu.

  2. Terancam Diblokir Akun Instagram Kamu
    Follower bot sendiri merupakan pengikut buatan yang dibuat dengan seadanya saja. Username yang asal-asalan dan juga isi dari bot itu sendiri tidak beraturan yang menyebabkan Instagram mencurigai akun kamu.

  3. Jumlah Yang Tidak Tetap
    Follower bot yang kamu punya atau beli tidak akan bertahan selamanya. Pengikut buatan itu nantinya akan berkurang sedikit demi sedikit dan tidak selamanya menetap di akun instagram kamu. Membuat kamu merasakan rugi padahal sudah membayar tetapi jumlah follower kian waktu tetap menurun.
Itu saja tadi penjelasan tentang bahaya Follower Pasif  Follower Bot dan 3 Bahaya Yang Terjadi Pada Akun Instagram Kamu. Bagikan informasi ini kepada teman atau saudara yang bermain Instagram agar lebih mengerti apa itu follower pasif dan follower bot.

Dapatkan informasi artikel terbaru Jelajah Android yang akan kami kirim via email:

Belum ada Komentar untuk "Apa itu Follower Pasif Follower Bot dan 3 Bahaya Pada Akun Instagram Kamu"

Posting Komentar

Gunakan bahasa yang sopan serta santun, Terima kasih dan silahkan berkomentar..

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel