Iklan Header

Vtuber Uruha Rushia Dipecat Dari Hololive, Resmi Graduate

Vtuber Uruha Rushia Dipecat Dari Hololive, Resmi Graduate

Ada kabar buruk Yah buat kita terutama para fans hololive itu mengenai update situasi Uruha Rushia dan dimana Ini baru saja terjadi sekitar satu jam yang lalu. Cover Corps dalam hitungan update mengenai pembatalan kontrak nya dengan vtuber Uruha Rushia. 

Vtuber Uruha Rushia Dipecat Dari Hololive, Resmi Graduate

Jadi disini dia memakai kata " termination of our contract with Uruha Rushia " harusnya yang mana termination ini maksudnya bukan resignation atau bukan pengunduran diri dari Rushia nya tetapi melainkan pemecatan atau penghentian kontrak paksa oleh perusahaan Cover Coprs. Singkat ceritanya ya Rushia dipecat lah sama Hololive atau Cover Corps ini.

Vtuber Uruha Rushia Dipecat Dari Hololive, Resmi Graduate

Untuk alasan pemecatan vtuber ini alasannya sih yang sesuai tertera disini Mari coba kita sama-sama perhatikan saja dimana kita baca melalui update diatas "Kami ingin menotifikasi memberitahukan kalau 24 Feb ini kontrak kami dengan Uruha Rushia itu dibatalkan" kurang lebih seperti itu isinya.

baca juga : Nonton Anime Legal Melalui Youtube Muse Indonesia

Ini jadi Alasannya kenapa itu disini dikabarkan karena si Talent Uruha Rushia yaitu membocorkan data atau informasi perusahaan. Lain singkat ceritanya talent Vtuber Uruha Rushia ini ngebocorin informasi perusahaan melalui sosial media dan tertera disini yang mana data perusahaan itu seharusnya dilindunginya akan tetapi Talent vtuber ini membocorkan data. Hal ini bahkan sampai tersebar sampai ke channel berita Korea.

Vtuber Uruha Rushia Dipecat Dari Hololive, Resmi Graduate

Ada sebagian yang bilang seperti itu, namun masih juga mengira-ngira tentang penyebab vtuber satu ini terkena termination atau penghentian kontrak pada Hololive. Tetapi untuk talent Uruha Rushia dalam membocorkan data perusahaan itu adalah benar. Maka dari itu perusahaan selaku Cover Corps Hololive langsung menindak secara tegas kepada talent vtuber itu.

Channel Youtube vtuber Uruha Rushia pun akan di hapus pada akhir Maret. Dan seperti yang kita ketahui, pengumuman menggunakan kata "termination" merupakan sebuah kata kasar yang lebih dari "graduation" ataupun "resignation". Jika talent "graduate" atau "resignation" mungkin masih memiliki beberapa show yang tampil di youtube sebagai perpisahan.

Berbeda dengan penggunaan kata "termination" pada pemecatan Uruha Rushia, dimana itu akan langsung menghentikan secara langsung tanpa pengumuman melalui talent itu sendiri.

Seperti yang sudah diketahui, vtuber Uruha Rushia ini tersangkut dalam masalah skandal chat bersama seorang penyanyi bernama "Mafu Mafu" yang terjadi pada saat livestreamingnya bermain GTA V bersama vtuber lainnya yaitu Sakura Miko. Hal itu lalu menjadi dibesar-besarkan oleh para penggemar nya masing-masing dari Uruha Rushia dan penggemar dari Mafu-Mafu.

Vtuber Uruha Rushia Dipecat Dari Hololive, Resmi Graduate

Nasi sudah jadi bubur, untuk kalian penggemar Uruha Rushia atau biasa disebut sebagai "Fan Dead" jangan berkecil hati. Walaupun kalian sudah berdonasi kepada talent vtuber ini, kalian bisa mengikhlaskan kepada vtuber ini, karena pada dasarnya semua vtuber akan "graduate" atau lulus pada waktunya.

Dapatkan informasi artikel terbaru Jelajah Android yang akan kami kirim via email:

4 Komentar untuk "Vtuber Uruha Rushia Dipecat Dari Hololive, Resmi Graduate"

  1. Balasan
    1. Apakah kamu sebagai salah satu " Fan Dead" atau sebutan fans dari Uruha Rushia ini? Tetap semangat ya!

      Hapus
  2. W yang bukan fannya rushia ikut sedih mendengar/membaca berita ini

    BalasHapus
    Balasan
    1. Tetap hargai vtuber yang masih ada saat ini, karena kita tidak tau sampai kapan mereka berkarya atau eksis 😊

      Hapus

Gunakan bahasa yang sopan serta santun, Terima kasih dan silahkan berkomentar..

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel