Iklan Header

Fitur Baru Instagram Untuk Edit Feed Biar Rapi

Fitur Baru Instagram Untuk Edit Feed Biar Rapi

Kabar tentang uji coba fitur baru pada Instagram beredar di jagat maya. Salah satu pembocor nya merupakan salah satu seorang developer aplikasi instagram yaitu Alessandro Paluzzi yang baru-baru ini membocorkan fitur baru yang cukup menarik pada instagram.

Disebutkan bahwa fitur tersebut memungkinkan pengguna untuk mengatur ulang urutan postingan di profil mereka sehingga nantinya foto-foto yang tampil di profil dapat diatur sesuka hati dan tidak tergantung kepada waktu upload-nya lagi.

 "Instagram sedang bekerja untuk menghadirkan dukungan kepada pengguna untuk mengedit grid profil sehingga membuat kalian bisa mengatur ulang post dengan urutan yang kalian inginkan." tulis Paluzzi di akun Twitter-nya. 


Fitur Baru Instagram Untuk Edit Feed Biar Rapi

Alessandro Paluzzi membagikan dua tangkapan layar yang menampilkan fitur baru tersebut. Tangkapan layar pertama menunjukan ada pilihan "Edit Grid" pada menu edit profile. Ditangkapan layar kedua, selaku pembuat instagram ini menunjukkan pengguna dapat menarik dan melepaskan unggahan untuk menyusun ulang dan mengubah tata letak kisi profile. 

baca juga : Apa itu Follower Pasif Follower Bot dan 3 Bahaya Pada Akun Instagram Kamu

Seperti yang kita ketahui, saat ini tata letak unggahan pada postingan instagram tidak bisa diganti-ganti karena sistemnya berurutan sesuai tanggal unggahan dimana yang terbaru akan terletak paling atas.

Tentu hadirnya fitur tersebut akan memudahkan pengguna yang ingin membuat postingan di profilnya tampil lebih rapi dan estetik. Karena selama ini satu-satunya cara yang bisa dilakukan untuk mengatur feed menjadi rapi adalah dengan mengupload kembali postingan tersebut sesuai dengan urutan.\

Meskin sudah ada bocoran, saat ini Instagram belum resmi mengumumkan fitur baru pada instagram ini. Karena fitur ini masih dalam tahap pengembangan, mungkin akan ada program uji coba sebelum nantinya disebar keseluruh pengguna instagram.

Itu saja tadi tentang fitur baru instagram untuk edit feed biar rapi. Bagikan informasi diatas kepada teman atau saudara kamu yang tidak sabar menunggu fitur baru pada instagram ini.


Dapatkan informasi artikel terbaru Jelajah Android yang akan kami kirim via email:

Belum ada Komentar untuk "Fitur Baru Instagram Untuk Edit Feed Biar Rapi"

Posting Komentar

Gunakan bahasa yang sopan serta santun, Terima kasih dan silahkan berkomentar..

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel