Iklan Header

6 Channel Bot Telegram Lucu Gratis Terbaru 2021

                        6 Channel Bot Telegram Lucu Gratis Terbaru 2021

6 Channel Bot Telegram Lucu Gratis Terbaru



Bot telegram pada dasarnya merupakan sejenis admin atau sistem robot otomatis yang dapat melakukan pekerjaan atau perintah yang diberikan oleh pengguna. Salah satu bot telegram yang marak dicari pengguna adalah bot telegram lucu gratis. 

Apabila Anda mencari kata kunci ini, maka telegram akan menampilkan bot pencarian yang Anda butuhkan.


1. Anonymous Chat

Salah satu bot Telegram lucu yang banyak di search melalui kolom pencarian telegram adalah anonymous chat. Anonymous chat  adalah bot telegram yang dapat digunakan untuk melakukan percakapan dengan orang lain secara acak. 

Anonymous chat juga dilengkapi dengan tampilan fitur yang lucu dan menarik. Tampilan yang lucu dan menarik ini dapat Anda coba dengan melakukan pencarian dengan kata kunci @anonymouschatbot. 

2. SpacoBot

SpacoBot adalah salah satu bot telegram dengan fitur yang keren. Fitur-fitur pada SpacoBot dapat menampilkan hiburan yang lucu dan gokil abis. Selain itu, hiburan yang ditampilkan dapat Anda unduh secara gratis. 

SpacoBot bisa Anda gunakan untuk bersenang-senang bersama teman. Selain itu, SpacoBot dilengkapi dengan fitur yang mampu menampung anggota grup sebanyak mungkin. Dengan kapasitas tidak terbatas ini, Anda dapat memasukkan teman ke dalam grup dengan bebas. 

3. TheLolBot

Bot telegram lucu gratis yang tidak boleh Anda lewatkan adalah TheLolBot. Bisa dibilang TheLolBot merupakan salah satu program andalan yang sangat banyak digunakan.

TheLolBot hampir sama dengan SpacoBot, yakni sama-sama memuat konten hiburan. TheLolBot ini bisa menampilkan hiburan dalam bentuk gambar, lelucon, stiker, video dan lain sebagainya.

Anda bisa menemukan berbagai macam jenis hiburan dalam bot telegram TheLolBot. Menarik bukan? Ini bisa membantu menghilangkan penat Anda sekaligus memperoleh hiburan gratis. Cara untuk akses TheLolBot sangat mudah, cukup dengan ketik @gestabot pada kolom pencarian telegram.

4. Enigmibot

Enigmibot merupakan  bot telegram yang menampilkan teka-teki atau kuis yang menarik. Setiap tampilan pertanyaan dilengkapi dengan stiker-stiker lucu atau background yang unik. Enigmibot cocok bagi Anda yang yang ingin mengasah kemampuan dalam berpikir.

Ingin tantangan lebih? Anda dapat memainkan permainan ini bersama teman. Dengan begitu, Anda dapat mengetahui seberapa jauh pengetahuan Anda dibandingkan dengan orang lain. Enigmibot mempunyai konsep dasar dalam setiap permainannya. Semakin banyak pertanyaan yang dapat bisa dijawab, maka level Anda akan semakin tinggi. 

Bagaimana? Tertantang untuk mencoba bot telegram lucu yang satu ini? Jika Iya, Anda cukup ketik di kolom pencarian telegram dengan kata kunci @enigmibot.
Gift

Selain bot Telegram yang telah disebutkan sebelumnya, gift merupakan bot telegram lucu gratis yang juga tidak kalah menarik. Gift dapat menampilkan seluruh gift yang ingin Anda cari di telegram. 

Bahkan, Anda dapat menambahkan kata kunci lain seperti gift lucu, gift kocak, gift gokil, gift bunga, gift love dan lain sebagainya. Menariknya lagi, gift ini dapat Anda simpan di Galeri. Cara simpan gift yaitu dengan klik tanda titik tiga pada gambar gift kemudian pilih simpan gift. 

5. Bot Game Family 100
Anda pernah menonton acara televisi Family 100? 
Ya, bot game ini merupakan permainan yang sama dimana pemainnya dengan jumlah tiga orang akan menebak sebuah jawaban dari survei. Jika berhasil menebaknya, akan mendapatkan point tertinggi. Jangan lupa sebelum bermain untuk mengundang @fam100bot ke grup.

6. IMDB bot

IMDB bot adalah bot yang dapat Anda gunakan untuk mencari informasi seputar film. Anda dapat mengetahui sinopsis, pemain, dan teaser film secara lengkap. Melalui IMDB bot Anda dapat dengan mudah menemukan film bergenre apapun mulai dari film komedi, romantis, horor, hingga action sekalipun. 

Selain line dan WhatsApp, telegram saat ini mulai mempunyai banyak peminat yang kian meningkat. Sedangkan bot yang sudah disebutkan di atas merupakan salah satu fitur andalan yang sangat digemari oleh para penggunanya. Jika Anda masih baru di Telegram, pastikan sudah tahu beberapa bot lucu tersebut.

Itu saja tentang pembahasan beberapa kumpulan 6 Channel Bot Telegram Lucu Gratis Terbaru 2021. Atau jika kalian hobi bermain hame, bisa mampir ke pembahasan berikut 10 Bot Telegram Game Permainan Gratis.

Dapatkan informasi artikel terbaru Jelajah Android yang akan kami kirim via email:

Belum ada Komentar untuk "6 Channel Bot Telegram Lucu Gratis Terbaru 2021"

Posting Komentar

Gunakan bahasa yang sopan serta santun, Terima kasih dan silahkan berkomentar..

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel