Iklan Header

Begini Cara Mudah Menyimpan Efek atau Filter Snapchat

Cara Menyimpan Efek atau Filter Pada Snapchat

Apa itu Snapchat? Snapchat merupakan aplikasi pesan foto yang dikembangkan oleh pelajar asal Amerika Serikat pada September 2011. Tidak jauh berbeda dengan aplikasi Instagram, Snapchat ialah aplikasi berbagi foto dan video yang memungkinkan pengguna mengambil foto, video, menerapkan sebuah filter, dan membagikannya ke berbagai layanan jejaring sosial seperti whatsapp, line, dan lain-lain. 

Dibalik aplikasi unik ini, ternyata snapchat masih memiliki beberapa masalah yang terjadi pada pengguna. Pernahkah kah kalian merasa kesulitan saat menyimpan efek atau filter pada aplikasi snapchat? 

Tenang saja, kali ini saya akan membagikan cara menyimpan efek atau filter pada snapchat. Berikut caranya :

  1. Download Snapchat
    Untuk mendownload snapchat kamu bisa langsung menuju ke Playstore, aplikasi ini gratis tanpa dipungut biaya apapun.

    Saya rekomendasikan untuk men-download aplikasi melalui playstore karena dengan hadirnya aplikasi di playstore, berarti aplikasi sudah bersih dari virus untuk ponsel.


    Cara Menyimpan Efek atau Filter Pada Snapchat

  2. Login atau Masuk
    Jika sudah download, lalu klik masuk dengan Akun Googe atau Daftar bisa kamu lakukan dengan email.


    Cara Menyimpan Efek atau Filter Pada Snapchat

  3. Cari Efek/Filter
    Setelah masuk, kalian bisa mencari efek yang ingin kamu simpan. Banyak sekali pilihan efek foto yang bisa kamu pakai secara gratis pada aplikasi snapchat ini.

  4. Simpan
    Setelah selesai mencari, kamu bisa menyimpan efek atau filter dari Snapchat ini dengan cara menekan lama pada efek yang ingin disimpan, lalu nanti muncul tombol lalu pilih "kirim ke teman".

  5. Selesai
    Sekarang efek sudah tersimpan pada ponsel snapchat kamu. Tidak perlu ribet untuk mencari kembali efek yang kamu inginkan, karena sekarang efek sudah kamu simpan dan tinggal pakai pada snapchat.
Efek sudah berhasil kamu simpan, sekarang kamu tinggal membagikan hasil pemotretan dengan aplikasi snapchat. Ternyata snapchat tidak hanya berisi efek pemotretan saja. Berikut fitur snapchat lainnya :


Fitur Snapchat

Pada dasarnya fitur dari aplikasi snapchat sama seperti pada aplikasi pesan Instagram. Berikut fitur-fitur yang tersedia:
  • Kamu bisa saling mengirim pesan dan saling terhubung pada aplikasi dan mendapatkan teman di snapchat ini.

  • Bisa melakukan video call (panggilan video) sebanyak 16 orang secara langsung. Bahkan kalian juga bisa sambil menggunakan efek snapchat.

  • Temukan game yang bisa kamu mainkan dengan menggunakan sensor wajah.

  • Buat efek kamu sendiri. Kamu bisa berkarya sekreatif mungkin dengan cara membuat sendiri efek yang kamu inginkan pada snapchat.

    Dan selain membuat sendiri, kamu bisa mencari banyak efek tersedia gratis seperti efek slowmo di snapchat, efek snapchat yang lagi hits, dan efek snapchat yang bagus lainnya yang  bisa kalian cari.
Itu saja tentang cara menyimpan efek atau filter pada Snapchat yang bisa kamu terapkan. Dilain kesempatan saya akan membahas bagaimana cara menggunakan aplikasi Snapchat. 

Bagikan informasi cara mendapatkan efek snapchat ini kepada teman atau keluarga yang merasa kesulitan ketika menggunakan aplikasi snapchat ini.

Dapatkan informasi artikel terbaru Jelajah Android yang akan kami kirim via email:

Belum ada Komentar untuk "Begini Cara Mudah Menyimpan Efek atau Filter Snapchat"

Posting Komentar

Gunakan bahasa yang sopan serta santun, Terima kasih dan silahkan berkomentar..

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel