Iklan Header

Bot Nulis Telegram, Untuk Kamu Yang Malas Nulis!


Seperti yang kita ketahui, belakangan ini pengguna aplikasi telegram semakin ramai penggunaannya. Penyebab nya ialah fitur bermanfaat yang hanya dimiliki aplikasi berbasis chatting ini, yaitu bot telegram. 

Bot telegram merupakan sebuah fitur yang mempermudah penggunanya dalam menggunakan aplikasi telegram. Banyak sekali bot telegram gratis tanpa mengeluarkan biaya yang bisa kamu pakai kapan saja. 

Bot Nulis Telegram, Untuk Yang Malas Nulis!


Diantara banyaknya bot telegram bermanfaat yang gratis, terdapat bot nulis telegram untuk kamu yang malas nulis dibuku ini bisa menjadi alternatif untuk mengerjakan tugas tanpa harus menulis tangan. 


Tentu hal ini sangat berguna untuk kita yang tidak punya waktu untuk menulis tangan. Bot nulis telegram ini akan membuat gambar yang kamu berikan menjadi sebuah tulisan tangan.

Berikut cara memakai bot nulis telegram untuk kamu yang malas nulis secara gratis : 

  1. Kalian bisa install aplikasi telegram melalui playstore atau appstore.

  2. Buka aplikasi telegram, lalu daftar menggunakan nomer HP yang nantinya akan dikirim kode verifikasi pembuatan akun telegram.

  3. Setelah berhasil daftar, klik icon pencarian diatas lalu ketik dengan perintah " Bot Nulis By" Biasanya akan muncul paling atas sesuai apa yang direkomendasikan oleh @its.willl_. Atau kamu bisa langsung masuk ke link t.me/rajinnulis12_bot.

  4. Bisa langsung kalian pakai untuk mengubah teks menjadi tulisan di buku dengan cara, ketik perintah "Start".

  5. Selanjutnya, ketik perintah /magernulis1 (teks yang ingin diubah ke tulisan buku).

  6. Lalu kirim atau klik "send".

  7. Tunggu beberapa detik sampai bot nulis telegram selesai membuat teks kamu menjadi tulisan buku.

  8. Selesai, teks berhasil diubah.
Itu saja mengenai penjelasan bot telegram nulis diandroid, sekarang kamu tidak perlu bingung untuk mengubah teks menjadi sebuah tulisan buku.

Bagikan juga informasi diatas kepada teman atau saudara kamu yang sedang melanjutkan pendidikan, karena bot tele nulis diatas bisa sangat berguna untuk mengubah foto menjadi tulisan tangan untuk kamu yang malas nulis.

Dapatkan informasi artikel terbaru Jelajah Android yang akan kami kirim via email:

1 Komentar untuk "Bot Nulis Telegram, Untuk Kamu Yang Malas Nulis!"

Gunakan bahasa yang sopan serta santun, Terima kasih dan silahkan berkomentar..

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel