Iklan Header

Bahaya Menggunakan Cheat Among Us Android

Bahaya Menggunakan Cheat Among Us Android

Setelah kemarin viral game Among Us buatan InnerSloth asal Amerika Serikat, banyak pemain yang menyukai gaya dari game Among Us. Among Us diluncurkan oleh InnerSloth pada tahun 2018 dengan platform pc, dan kini hadir dalam Among Us versi android yang bisa kita mainkan secara gratis. Namun belakangan ini viral sebuah cheat yang digunakan pada player Among Us. Banyak kontroversi tentang player yang melakukan cheat pada game among us tersebut, player bisa melihat siapa yang menjadi seorang impostor. 
Perlu diketahui bahwa menggunakan cheat among us sangat berbahaya, berikut bahaya bila  menggunakan cheat among us android :
baca juga : Tips dan Cara Bermain Among Us PC dan Android

1. Hilangnya Akun Kamu Karena Pelanggaran

Jika kamu sudah melakukan top up atau pembelian item, maka itu sangat disayangkan jika akun kamu hilang karena pelanggaran. Semua item dari mulai Hat, Skin, sampai Avatar akan hilang jika kamu menggunakan cheat among us. Menggunakan cheat among us merupakan pelanggaran terhadap sebuah game, sehingga developer bisa menghapus data login game kamu.

2. Hilangnya Tingkat Keseruan di Dalam Game

Cheat memang membuat kita merasa tidak seru saat bermain game, apalagi jika kita bertemu dengan musuh yang menggunakan cheat di dalam game. Menggunakan cheat bukanlah membuat game among us ini berkembang, namun membuat game ini semakin redup atau tidak diminati.

3. Tutup nya game Among Us

Diambil dari beberapa kasus, salah satu alasan penutupan game terjadi karena banyak nya pengguna yang melakukan cheat. Sehingga lambat laun developer atau pengembang itu menyerah untuk memberantas orang yang menggunakan cheat atau cheater. Jika kalian ingin membuat game Among Us ini berkembang dengan versi yang lebih baik lagi, janganlah menggunakan cheat. Hargai developer dengan membeli item yang dijual di shop atau market itu lebih baik.

Walaupun didalam game Among Us terdapat iklan untuk penghasilan developer Among Us, kita bisa menolak iklan dengan cara membeli fitur "no ads" seharga 40 ribu. Itu saja mengenai bahaya menggunakan cheat among us di android,sehingga kalian akan mengerti bahaya yang terjadi ketika menggunakan cheat.

Dapatkan informasi artikel terbaru Jelajah Android yang akan kami kirim via email:

11 Komentar untuk "Bahaya Menggunakan Cheat Among Us Android"

  1. Kadang suka sebel sama cheater😐

    BalasHapus
    Balasan
    1. Tidak hanya sebal, menggunakan cheat juga akan berdampak pada tinkat keseruan kita dalam bermain game. Jangan gunakan cheat ya 😁

      Hapus
  2. BENER BANGET CHEATER NYA GILAAAAA!!!!!!!

    BalasHapus
  3. Halo aku anaknya akun ini tadi katanya ada bahayanya kan saudaraku malah minta aku ngajarin di buat download cheat wkwkwkwk

    BalasHapus
    Balasan
    1. pahami bahaya menggunakan cheat pada among us ya ka

      Hapus
  4. Cit kita bales cit ya ken :)

    BalasHapus

Gunakan bahasa yang sopan serta santun, Terima kasih dan silahkan berkomentar..

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel