Iklan Header

Game Mesin Bubut Untuk Jurusan Pemesinan di Android

Apa kamu seorang pelajar Smk atau Stm? dan kamu jurusan Tehnik Pemesinan? game yang satu ini sangat cocok kamu mainkan, yaitu Lathe Machine. Lathe Machine adalah game simulasi mesin bubut untuk kamu yang ingin lebih mengerti tentang mesin bubut. Apa itu mesin bubut? Mesin bubut adalah mesin perkakas yang digunakan untuk memotong besi dan kayu dengan cara diputar. Tumpuan pertama dari mesin bubut ini adalah di mata pahat, kamu akan mengikis besi yang diputar dengan menggunakan pahat besi yang sudah diasah. Jika kamu hanya bisa belajar cara menggunakan mesin bubut, kini kamu bisa berlatih dengan aplikasi game mesin bubut bernama Lathe Machine. Berikut tampilan dari game simulasi mesin bubut untuk jurusan pemesinan di android : 

Ketika kamu memainkan aplikasi Lathe Machine atau mesin bubut ini, banyak yang bisa kamu lakukan, antara lain :

1. Bisa memasang dan memilih mata pahat yang kamu inginkan dan arah mata pahat.

2. Bisa membentuk kreasi sesuka hati terhadap besi, tergantung kreatifitas kalian pada besi dan kayu yang akan dipotong.


3. Kamu bisa gunakan aplikasi mesin bubut seperti kamu mengoperasikan mesin bubut pada aslinya, dengan rumus seperti mesin bubut aslinya.

4. Tidak ada cidera yang dapat kamu terima seperti menggunakan mesin bubut sungguhan.


5. Tidak perlu membersihkan sisa potongan besi, karena kotoran besi atau Bram tidak ada di aplikasi simulasi mesin bubut di android ini.

6. Memiliki Job Sheet atau lembar kerja khusus di dalam aplikasi simulasi mesin bubut ini, kita diberikan tugas untuk membuat sebuah potongan besi seperti halnya kamu menggunakan mesin bubut perkakas.


Dengan aplikasi mesin bubut di android ini, semoga kamu bisa lebih mahir dalam mengoperasikan mesin bubut. Aplikasi mesin bubut ini bisa menjadi sarana pembelajaran untuk kamu anak tehnik mesin, sehingga kamu akan terlihat hebat saat waktu praktek tiba. Itu saja tentang Aplikasi Lathe Machine atau Mesin Bubut untuk anak tehnik mesin di android.


Dapatkan informasi artikel terbaru Jelajah Android yang akan kami kirim via email:

Belum ada Komentar untuk "Game Mesin Bubut Untuk Jurusan Pemesinan di Android"

Posting Komentar

Gunakan bahasa yang sopan serta santun, Terima kasih dan silahkan berkomentar..

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel