Iklan Header

Begini Tips dan Cara Bermain Among Us di Android dan PC

Begini Tips dan Cara Bermain Among Us di PC dan Android

Belakangan ini sedang viral game Among Us, apa itu game Among Us? Game ini merupakan game deduksi multiplayer online oleh developer InnerSloth yang berlokasi di Amerika Serikat. 

Walaupun game ini sudah rilis tahun lalu, yaitu  pada 15 Setember 2018. Game ini baru viral di tahun 2020, dan bahkan hingga sampai saat ini tahun 2022 masih banyak yang memainkan game Among Us ini. 

Yang membuat game ini terlihat menyenangkan ialah kita diharuskan memilih salah satu dari 8-10 player siapakah yang menjadi pelaku pembunuhan. 

Pelaku pembunuhan inilah yang disebut sebagai Impostor, sisanya akan menjadi Crew yang bertugas menyelesaikan misi yang tersedia pada pojok kiri atas. 

Jika sebelumnya kalian sudah bermain game bertema Serigala dan Warga, maka kalian akan mengerti tentang game among us ini. Karena game ini diwajibkan playernya berdiskusi, menebak, dan bekerja sama.

baca juga3 Game PPSSP Ringan dan Lancar di Android

Begini Tips dan Cara Bermain Among Us di PC dan Android

Tugas Impostor

Tugas seorang impostor ialah dengan membunuh para crew, selain membunuh kalian juga bisa menyabotase seluruh sistem seperti mematikan lampu saklar, merusak nuklir, sampai memutus jaringan. 

Tugas Crew

Tugas seorang crew ialah menyelesaikan task atau misi yang tersedia sebelum impostor membunuh semua teman-teman kamu. 

Tips Menjadi Impostor Yang Hebat

Menjadi impostor yang hebat bukanlah tidak mungkin, kalian bisa menjadi impostor hebat dengan mempelajari tips berikut ini :

  • Jauhi kerumunan jika ingin membunuh crew.

  • Jangan langsung membunuh terlalu cepat, silahkan kalian mencari kepercayaan dengan berkumpul bersama crew sehingga tidak mencurigakan.

  • Jangan bertingkah laku aneh karena bisa terlihat mencurigakan.

  • Gunakan Sabotase lampu saklar, karena nantinya senter atau lightning crew akan gelap yang menjadi sedikitnya penglihatan crew, jangan khawatir karena layar impostor akan tetap terang walaupun kamu mematikan saklar lampu.

  • Gunakan terowongan untuk kabur lebih mudah dengan syarat yaitu tidak ada yang melihat. Setelah kamu membunuh crew, kamu bisa langsung menuju terowongan dan kabur ketempat yang sepi. Hindari keramaian jika ingin menggunakan terowongan, karena hanya impostor lah yang hanya bisa menggunakan terowongan.

  • Jika kalian dicurigai, kalian bisa berbohong pada menu chat atau voice jika menggunakan pc dengan berbunyi " tadi saya sedang bersama A atau B", "tadi saya sedang menyelesaikan misi di elektrikal"

Tips Menjadi Crew Yang Cerdik


Untuk menjadi crew yang cerdik, berikut tips yang bisa kamu lakukan di Among Us : 
  • Jangan terlalu berpisah dengan teman-teman mu karena kamu tidak akan tau siapa yang menjadi impostor atau pembunuh.

  • Cepat selesaikan misi yang diberikan dipojok kiri atas sebelum teman-teman mu dibunuh oleh impostor.

  • Buka maps dengan cara berdiri di pintu sehingga kamu akan mengetahui siapa saja yang keluar masuk.

  • Hindari menyelesaikan misi secara cepat diawal, kalian bisa mengunjungi tempat CCTV, karena disana kalian bisa melihat kamera pengawas untuk mengetahui siapa yang menjadi impostor.
Itu saja mengenai Tips dan Cara Bermain Among Us di PC dan Android sehingga kamu sekarang bisa mengerti cara bermain game among us ini. Berikut penampakan gameplay game Among Us pada Android yang saya mainkan :

Begini Tips dan Cara Bermain Among Us di PC dan Android

Begini Tips dan Cara Bermain Among Us di PC dan Android

Begini Tips dan Cara Bermain Among Us di PC dan Android

Begini Tips dan Cara Bermain Among Us di PC dan Android




 

Dapatkan informasi artikel terbaru Jelajah Android yang akan kami kirim via email:

Belum ada Komentar untuk "Begini Tips dan Cara Bermain Among Us di Android dan PC"

Posting Komentar

Gunakan bahasa yang sopan serta santun, Terima kasih dan silahkan berkomentar..

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel