Iklan Header

Rekomendasi Nama Channel Youtube Aesthetic Untuk Perempuan

Rekomendasi Nama Channel Youtube Aesthetic Untuk Perempuan

Sudah banyak orang yang membuktikan dengan menjadi youtuber itu tidaklah mudah. Semua butuh proses yang sangat panjang untuk mendapatkan jumlah subscriber yang fantastis. Selain jumlah subscriber yang fantastis, hal itu juga dibarengi dengan penghasilannya yang besar.

Makanya tidak heran saat ini banyak yang ingin menjadi youtuber daripada terikat kontrak menjadi korporat atau anak buah di kehidupan nyata. Yang perlu kamu lakukan ketika menjadi youtuber hanyalah meng-upload video.

Tidak semudah yang kalian bayangkan, pada dasarnya kalian juga harus konsisten untuk membuat konten pada youtube ketika menjadi youtuber. Banyak orang yang telah gugur atau gagal saat berkarier di youtube yaitu tidak konsisten. 

Membuat video secara konsisten ditambah ide baru yang membuat penonton selalu merasa dikejutkan/menghibur sangatlah susah. Bisa jadi juga karena terbatasnya ide. Makanya tidak heran kini youtuber besar sudah memiliki tim nya tersendiri yang bertugas masing-masing sebagai ide content, kameraman, dan sampai manajer.

Para youtuber ini di isi oleh banyak kalangan, seperti Orang Tua, Kakek Nenek, Remaja, sampai Anak Kecil sudah pandai dalam membuat konten di youtube. Diantara para konten kreator youtube saat ini, ada channel youtube yang cocok untuk kamu tonton. Apalagi jika kamu sangat menyukai nuansa aesthetic. 

Langsung saja berikut ini ada rekomendasi nama channel youtube aesthetic untuk perempuan yang bisa kamu tonton. 

baca juga: Cara Mengatasi Video Offline Youtube Tidak Bisa Diputar

Rekomendasi Nama Channel Youtube Aesthetic Untuk Perempuan

Beberapa youtuber aesthetic perempuan ini bisa kamu tonton sebagai panduan atau hiburan yang mungkin bisa kamu lakukan disaat senggang. 

Langsung saja berikut ini ada rekomendasi nama channel youtube aesthetic untuk perempuan yang bisa kamu tonton. 

1. Ria Ricis

Youtuber perempuan yang menyajikan konten aesthetic pertama bernama Ria Ricis. Wanita kelahiran 1 Juli 1995 itu memiliki channel Youtube bernama Ricis Official yang saat ini sudah menyentuh jumlah 30,7 juta yang saat ini menyaingi subscriber terbesar di Indonesia yaitu Atta Halilintar dengan subscriber 26,9 juta.

Angka-angka ini tentu sangat besar sekali, mengingat kita mengejar 100ribu subscriber saja sangatlah susah. Butuh kerja keras serta konsisten dalam menjadi konten kreator. Termasuk hal-hal yang sudah dijelaskan tadi yaitu konsisten dalam membuat video, berikan hiburan/entertainment agar penonton lebih betah menonton channel youtube kamu.

Channel Ricis Official menawarkan berbagai nuansa aesthetic yang bisa kamu untuk terutama untuk perempuan. Ria ricis menyajikan beragam vlog tentang gadis untuk berpenampilan muslimah.

Namun setelah berumah tangga dengan Teuku Rushariandi atau biasa dipanggil Iyan kelahiran Mei 1994 tersebut, konten yang disajikan bertambah genre yaitu menjadi family vlogger. Beberapa video ria ricis selalu berbusana aesthetic muslimah, terkadang diselingi oleh dakwah kajian Islam.

Memang pada dasarnya channel ini dulunya dakwah Islam untuk para remaja, yang dicampur dengan vlog keseharian, dan lain-lain sebagainya.

2. Karim Jovian 

Hampir sama dengan Ria Ricis, Karim juga sering membuat video seputar eksperimen sosial. Ia juga sering membagikan pengelamannya sebagai seorang muslim yang tinggal di Amerika, bahkan dirinya pernah membuat video respon mengenai pelarangan muslim yang sempat dicanangkan oleh Presiden Amerika, Donald Trump.

Dengan channel bertajuk AreWeFamousNow, Karim kini berganti nama menjadi Karim Jovian. Di samping video eksperimen, Karim juga membuat video parodi yang dapat mengocok perut.

Saat ini channel youtube aesthetic Karim Jovian sudah memiliki 2,27 juta subscriber. Kamu bisa menontonnya langsung lewat youtube mengenai keunikan dari seseorang Karim Jovian. 

3. Gita Savitri Devi

Satu lagi Youtubers yang mampu menginspirasi karena aesthetic nya. Gita Savitri merupakan seorang mahasiswi Indonesia yang berkesempatan Kuliah di German. Tak sedikit video Gita di Youtube berbau Islam. Ia mengunggah opininya tentang Islam di Eropa dan berbagai tips menjalani kehidupan sebagai seorang muslim di Eropa.

Tentu ini hal unik yang bisa kalian tonton, karena menceritakan seorang gadis yang merantau ke Jerman hanya untuk mencari ilmu. Kamu akan disuguhkan pemandang Jerman yang sangat aesthetic atau indah dengan penjelasan Gita Savitri.

Kamu benar-benar akan dibawa seperti mengunjungi negara German sesungguhnya.

4. Agung Hapsah

Chanel Youtube aesthetic untuk perempuan yang keempat bernama Agung Hapsah. Merupakan seorang remaja yang sangat terkenal karena konten editingnya sangat aesthetic dan enak untuk ditonton. 

Youtuber satu ini sangatlah terkenal karena konten editingnya yang terlalu bagus mulai dari soundtrack, transisi, manipulasi, dan teknik editing lainnya.

Berawal dari korabolasi dengan para youtuber Indonesia seperti Chandraliow dan Reza Oktovian, membuat youtuber Agung Hapsah ini menjadi semakin meledak. Karier nya dalam dunia youtube memuncak pada tahun 2018-2019 silam. 

Namun pada belakangan ini pria yang kerap dikenal agung tidak selalu membuat konten pada channel youtubenya. Youtuber ini memilih untuk membuat konten sebanyak 3 bulan sekali bahkan lebih. 

Hal ini dikarenakan berat badannya yang tidak konsisten pada awal terjadinya wabah virus. Sehingga hal itu membuatnya kehilangan kepercayaan diri agar tetap tampil pada channel youtube akun tersebut. 

Diketahui saat ini Agung Hapsah sudah memiliki subscriber sekitar 2 jutaan. Karena saat karir nya baru memuncak, Agung ini menyembunyikan jumlah subscribernya.

Saat ini Agung lebih sering mereview barang edorse-an seperti hp Samsung, Laptop Asus, Acer, dan Lenovo.

Sedangkan kontennya waktu itu, Agung kerap membagikan tips bagaimana mengedit yang baik. Dan beberapa video tentang teori waktu paradoks yang sangat bagus untuk kamu tonton.

Youtuber dengan nama lengkap Muhammad Agung Aulia Hapsah ini lahir pada tahun 1993 di Indonesia. Namun Agung dibesarkan di Australia, sehingga tidak heran jika bahasa Inggris nya sangat fasih. 

Beberapa konten videonya terkadang menggunakan bahasa inggris yang tentu saja akan membantu kita dalam mendalami selagi menonton video.

5. Nihonggo Mantappu

Yang terakhir ada youtuber aesthetic untuk ditonton perempuan bernama Nihonggo Mantappu. Channel ini dipimpin oleh Jerome Polin selaku pemilik dari channel ini.

Lahir pada 2 Mei 1998 di Jakarta, Jerome berhasil mendapatkan beasiswa untuk melanjutkan sekolah nya di Jepang. Tidak melewatkan kesempatan tersebut, pria berusia 24 tersebut memutuskan untuk membuat channel YouTube. 

Hal yang dilakukan tersebut tidaklah sia-sia, hingga kini subscriber nya meningkat pesat menuju 10 juta subscriber. Padahal, Nihonggo Mantappu ini sendiri baru berjalan pada tahun 2018.

Nihonggo Mantappu ini menyajikan konten nuansa aesthetic Jepang yang bisa kamu tonton. Mulai dari tempat-tempat unik seperti toilet dari kaca, sampai berkunjung ke pantai Okinawa yang sangat terkenal dengan aesthetic atau keindahannya tersebut.

Itu saja tadi tentang rekomendasi nama channel youtube aesthetic untuk perempuan yang bisa kamu tonton secara gratis.

Bagikan juga informasi diatas kepada kerabat, saudara, dan teman kamu yang ingin tau rekomendasi tontonan channel youtube aesthetic untuk perempuan.

Dapatkan informasi artikel terbaru Jelajah Android yang akan kami kirim via email:

Belum ada Komentar untuk "Rekomendasi Nama Channel Youtube Aesthetic Untuk Perempuan"

Posting Komentar

Gunakan bahasa yang sopan serta santun, Terima kasih dan silahkan berkomentar..

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel