Iklan Header

Rekomendasi 10 Antivirus Terbaik Untuk Menangkal Virus 2023

Rekomendasi 10 Antivirus Terbaik Untuk Menangkal Virus 2023

Perkembangan pada teknologi sudah sangat pesat, hal itu dibarengi dengan munculnya aplikasi-aplikasi yang menyesuaikan kebutuhan saat ini.

Seperti aplikasi antivirus yang hadir untuk membantu sistem agar terhindar dari virus berbahaya. Antivirus merupakan sebuah aplikasi yang dirancang untuk melindungi sistem dari masuknya berbagai macam virus seperti trojan, malware, dan virus beragam lainnya.

Sudah banyak aplikasi antivirus yang hadir untuk melindungi sistem kamu. Namun, kami merangkum kumpulan antivirus terbaik yang bisa kamu gunakan secara gratis.

Meskipun gratis, kamu tidak boleh meremehkan kualitas dari beberapa antivirus terbaik ini. Deretan antivirus terbaik ini sudah terkenal dan sangat populer pada bidangnya. Meskipun gratis, kamu tetap bisa menggunakan atau membeli fitur premium yang ditawarkan. 

Antivirus yang berbayar biasanya menawarkan fitur-fitur yang lebih lengkap dibandingkan dengan antivirus gratis. 

Beberapa Fitur Yang Mungkin Tersedia Pada Antivirus Berbayar Antara Lain :


1. Proteksi real-time: Antivirus berbayar biasanya memberikan proteksi real-time terhadap serangan malware yang sedang berlangsung.

2. Firewall: Firewall adalah sistem pertahanan jaringan yang melindungi komputer Kamu dari serangan yang tidak diinginkan dari jaringan luar. Antivirus berbayar biasanya menyertakan firewall yang kuat untuk melindungi komputer Kamu dari serangan jaringan.

3. Pelacakan dan pembersihan malware: Antivirus berbayar biasanya memiliki kemampuan untuk mendeteksi dan menghapus malware yang sudah masuk ke dalam sistem, serta memiliki database malware yang lebih lengkap.

4. Email protection: Beberapa antivirus berbayar juga menyediakan fitur proteksi email untuk mencegah virus yang terkandung dalam email masuk ke dalam sistem.

5. Proteksi password: Beberapa antivirus berbayar juga menyertakan fitur proteksi password untuk membantu Kamu mengelola dan mengamankan password yang Kamu gunakan.

6. Pelindung keamanan online: Antivirus berbayar biasanya juga menyertakan fitur keamanan online untuk melindungi Kamu saat menjelajahi internet, seperti proteksi dari situs phishing dan pelindung privasi.

7. Dukungan teknis: Antivirus berbayar biasanya menyediakan dukungan teknis yang lebih lengkap, sehingga Kamu dapat menghubungi tim dukungan jika mengalami masalah dengan antivirus.

8. Pengecekan Scanning secara otomatis tanpa kita buka aplikasi tersebut.

9. Jika terdeteksi virus atau file mencurigakan, antivirus ini akan menghapusnya secara otomatis. Kamu tidak perlu mengatur nya secara manual, tentu ini akan menghemat waktu kamu tanpa perlu membuka aplikasi lalu dmelakukann pengecekan secara manual.

10. Tanpa Iklan. Jika kamu mempunyai lisensi dari antivirus premium atau berbayar kamu tidak perlu khawatir akan iklan yang tampil pada aplikasi antivirus ini.

Namun, meskipun antivirus berbayar biasanya menawarkan fitur-fitur yang lebih lengkap, tidak semua orang membutuhkan semua fitur tersebut. Jadi, sebelum memutuskan untuk membeli antivirus berbayar, pastikan untuk mempertimbangkan kebutuhan keamanan Kamu dan apa yang Kamu cari dari antivirus.

Meskipun aplikasi antivirus ada yang gratis untuk digunakan, mau tidak mau harus berhadapan dengan sebuah iklan. Iklan ini sebagai ganti jasa pelayanan jika kamu tidak membeli lisensi premium atau berbayar. Tenang saja, iklan yang tampil tidak terlalu agresive sehingga tidak akan mengganggu layar.

Rekomendasi 10 Antivirus Terbaik Untuk Menangkal Virus 2023 

Berikut adalah daftar antivirus 2024 terbaik:


1. Bitdefender Antivirus Plus 2023


Untuk antivirus terbaik pertama bernama Bitdefender Antivirus Plus 2023. Antivirus ini memiliki beberapa fitur diantaranya Perlindungan antivirus terbaik terhadap ancaman pada Windows, Performa yang dioptimalkan untuk mempertahankan kecepatan dan umur baterai, Perlindungan ransomware berlapis dengan remediasi ransomware, Termasuk alat privasi seperti Bitdefender VPN dan Bitdefender Safepay, menghubungi support bantuan secara menyeluruh selama 24 jam.

2. Norton 360 Deluxe 2023


Perlindungan dari peretas, virus, malware, dan ransomware, VPN untuk membantu menjaga privasi penjelajahan internet Kamu, plus kontrol dari orang tua.

3. Kaspersky Total Security 2023


Antivirus terbaik ketiga bernama Kaspersky Total Security. Kaspersky Total Security adalah solusi keamanan all-in-one yang ditawarkan oleh Kaspersky Lab, perusahaan teknologi keamanan yang berbasis di Rusia. Produk ini menyediakan beragam fitur keamanan untuk melindungi perangkat Kamu dari serangan malware, virus, phishing, dan ancaman online lainnya. 

Beberapa fitur yang diberikan oleh antivirus Kaspersky ini ialah proteksi realtime, pelacakan dan pembersihan malware, firewall, proteksi email, proteksi password, pelindung keamanan secara online, dan dukungan bantuan yang lengkap untuk kamu hubungi.

4. McAfee Total Protection 2023


Antivirus terbaik keempat datang bernama McAfee Total Protection. Antivirus satu ini cukup populer oleh para pengguna. Memiliki fungsi yang sama pada umumnya, aplikasi antivirus ini akan menjaga sistem komputer kamu menjadi lebih aman dari berbagai serangan virus.

5. Avast Ultimate 2023


Aplikasi antivirus terbaik kelima bernama Avast Ultimate. Untuk berselancar di dunia maya, bertransaksi perbankan, dan berbelanja dengan aman untuk lebih dari sekadar antivirus. Dapatkan privasi yang sebenarnya dengan sekali klik, bahkan saat tersambung ke Wi-Fi tidak aman atau Wi-Fi publik. Singkirkan file sampah dari perangkat Kamu dan nikmati kinerja yang cepat. Hentikan pelacakan pengintai dan sembunyikan identitas Kamu saat online dengan sekali klik menggunakan antivirus terbaik ini.

6. Webroot SecureAnywhere 2023


Antivirus keenam bernama Webroot SecureAnywhere. Aplikasi ini mendapat penghargaan sebagai Perlindungan untuk PC dan Mac, Pemindaian secepat kilat tanpa gangguan, dan Melindungi pencurian informasi pribadi. Kamu bisa mencobanya sendiri aplikasi antivirus ini.

7. AVG Ultimate 2023


Aplikasi antivirus ketujuh ada AVG Ultimate. Lebih dari antivirus biasa yang  melindungi Kamu ketika menjelajah, melakukan aktivitas perbankan, dan berbelanja. Nikmati privasi yang sesungguhnya dengan VPN kami, bahkan di Wi-Fi publik atau yang tak terlindungi, Bersihkan sampah dari perangkat dan nikmati kinerja cepat, dan Cegah perusahaan agar tidak dapat melacak aktivitas online Kamu.

8. Trend Micro Maximum Security 2023


Aplikasi antivirus terbaik kedelapan bernama Trend Micro Maximum Security. Memiliki beberapa fitur perlindungan pintar untuk semua cara Kamu terhubung, mengamankan segala jenis transaksi, mempertahankan diri dari ancaman virus saat mengunjungi website, blokir situs web yang mencuri data kita, mengontrol jelajah perangkat anak kita, mengoptimalkan performa, menghindari segala penipuan, dan kelola kata sandi dengan mudah.

9. BullGuard Premium Protection 2023


BullGuard Premium Protection adalah rangkaian perangkat lunak keamanan yang dikembangkan oleh BullGuard, sebuah perusahaan keamanan siber Inggris. Ini menawarkan berbagai fitur yang dirancang untuk melindungi komputer dan perangkat pengguna dari berbagai jenis ancaman online, termasuk virus, malware, ransomware, serangan phishing, dan bentuk kejahatan dunia maya lainnya.

Jika kamu membeli Paket Perlindungan Premium, maka kamu akan menerima fitur seperti menyertakan perangkat lunak antivirus untuk memindai dan menghapus malware dari perangkat pengguna, firewall untuk memblokir akses tidak sah ke perangkat, dan filter spam untuk mencegah email yang tidak diinginkan masuk ke kotak masuk pengguna. Ini juga mencakup fitur kontrol orang tua untuk membantu orang tua menjaga keamanan anak-anak mereka saat online dan pemindai kerentanan untuk mengidentifikasi dan memperbaiki kelemahan keamanan pada perangkat pengguna.

10. F-Secure Safe 2023


Aplikasi antivirus terbaik terakhir, bernama F-Secure Safe. Tidak jauh berbeda dengan antivirus lainnya, kamu bisa mencoba aplikasi satu ini. Aplikasi ini akan selalu membuat kamu aman saat menjelajah, bertransaksi, pencurian data, dan mencegah masuknya virus.

Itu saja tadi tentang Kumpulan Antivirus Terbaik dan Cara Mencegah Terkena Virus 2023 yang bisa kamu coba.

Bagikan informasi diatas kepada teman atau saudara kamu yang ingin menggunakan antivirus terbaik.

Dapatkan informasi artikel terbaru Jelajah Android yang akan kami kirim via email:

Belum ada Komentar untuk "Rekomendasi 10 Antivirus Terbaik Untuk Menangkal Virus 2023"

Posting Komentar

Gunakan bahasa yang sopan serta santun, Terima kasih dan silahkan berkomentar..

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel