Iklan Header

Cara Menghilangkan Iklan Tiba-Tiba Muncul Di Hp Android

Cara Menghilangkan Iklan Tiba-Tiba Muncul Di Hp Android

Tutorial cara mengatasi dan cara menghilangkan untuk iklan yang tiba-tiba muncul di hp Android. Mungkin ada dari kamu yang mengalami kejadian seperti ini, iklan yang selalu muncul dan tidak tau penyebabnya.

Tentu hal ini akan membuat kita jengkel, terutama menjadi terganggu dalam beraktivitas. Seperti sedang komunikasi, chatting, dan bermain games bisa terganggu dengan tampilnya iklan ini.

Perlu kamu ketahui bahwa untuk iklan yang tiba-tiba muncul di hp kita, itu adalah iklan virus dari aplikasi yang sudah tidak kita gunakan lagi atau kita tidak pernah sama sekali untuk mendownload atau menginstal aplikasinya ya.

Cara Menghilangkan Iklan Tiba-Tiba Muncul Di Hp Android

Baru saja membuka pengaturan, dan iklannya sudah muncul meskipun hanya buka pengaturan. Jika hal seperti ini terjadi, itu menandakan bahwa handphone kita sudah terinfeksi virus.

Jadi langsung saja langkah pertama kita masuk ke menu pengaturan yang ada di handphone Android kita. Lalu kita Scroll ke bawah dan cari bacaan manajemen aplikasi.

Jadi kita tidak perlu untuk mendownload atau menginstal aplikasi antivirus atau yang lain-lainnya. Jadi disini saya akan berikan untuk tips dan cara Cara Menghilangkan Iklan Tiba-Tiba Muncul Di Hp Android.

Selanjutnya kita pilih untuk bagian daftar aplikasi yang paling atas, klik pilih kemudian langkah selanjutnya masuk ke daftar aplikasi yang sudah kita install maupun aplikasi dari bawaan HP Android.

Kemudian disini kita cari untuk aplikasi yang tidak pernah kita install ataupun kita download dan tidak ada di menu HP Android kita.

Selanjutnya kita cari untuk aplikasinya dan bisa kita lihat satu-persatu. Kita bisa menandai untuk aplikasi yang benar-benar kita akan download dan ada di handphone.

Hal pertama, kamu pastikan semua aplikasi yang sudah terinstall pada hp android kamu. Selanjutnya kamu bisa pergi ke manajemen aplikasi untuk dilihat mana saja aplikasi yang terinstall tetapi tidak nampak pada home screen kalian.

Aplikasi yang terinstall namun tidak nampak pada deretan aplikasi home screen tentu sangat curiga. Maka dari itu kamu bisa langsung klik aplikasi pada manajemen aplikasi lalu klik hapus data dan cache aplikasi tersebut.

Selanjutnya bisa langsung kamu uninstall saja. Jika cara atas sudah kamu lakukan ternyata iklan masih muncul secara tiba-tiba berikut ada cara menghilangkan iklan tiba-tiba muncul yang kedua.

baca juga: 5 Penyebab dan Cara Mengatasi HP Bergerak Dengan Sendirinya

Cara yang kedua, silahkan kembali ke menu handphone tadi kemudian kita cari untuk menu pengelola File atau Manajer File, selanjutnya klik menu kemudian pilih untuk bacaan APK.

Setelah itu kamu bisa menghapus APK mentahan aplikasi yang belum terinstall untuk segera dihapus. Itu saja tadi cara menghilangkan iklan tiba-tiba muncul di hp android yang bisa kamu coba.

Bagikan juga informasi diatas kepada teman atau saudara kamu yang mengalami hal serupa seperti ini.

Dapatkan informasi artikel terbaru Jelajah Android yang akan kami kirim via email:

Belum ada Komentar untuk "Cara Menghilangkan Iklan Tiba-Tiba Muncul Di Hp Android"

Posting Komentar

Gunakan bahasa yang sopan serta santun, Terima kasih dan silahkan berkomentar..

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel