Iklan Header

Cara Mencari ID Mi Account Terbaru pada HP yang Mudah dan Simpel

Cara Mencari ID Mi Account Terbaru pada HP yang Mudah dan Simpel

Perkembangan telpon genggam semakin meningkat keamanannya terutama pada hp model Xiaomi ataupun Realme. Mereka menggunakan sistem ID Mi Account untuk melindungi hp penggunanya.

Jika terjadi hal tidak diinginkan seperti hp android kamu hilang ataupun dicuri, maka ID Mi Account ini akan melindungi hp kamu.

Saat kamu mereset otomatis hp melalui email, maka saat pertama kali hp hidup ialah meminta ID Mi Account milik kalian saat pertama kali didaftarkan. 

Dan jika kalian tidak memiliki ID tersebut, maka kalian tidak akan bisa mengakses apapun kepada hp android Xiaomi dan Realme kalian.

Cara Mencari ID Mi Account Terbaru pada HP Xiaomi yang Mudah

Sebuah identitas pada smartphone memang sangat penting kegunaannya, salah satunya merupakan ID Mi Account.


Cara mencari ID Mi Account terbaru pada HP ini akan berguna bagi pengguna Xiaomi terutama untuk kamu yang sering lupa. 

Tidak heran jika beberapa pengguna wajib mengingat ID Mi Account agar setiap ganti ponsel tetap bisa login dan berikut caranya.

1. Mencari ID Mi Account Melalui Pengaturan


Cara pertama tentunya mencarinya melalui pengaturan pada HP Xiaomi masing-masing, ingat harus merk Xiaomi karena Mi Account ini hanya ada di smartphone merk Cina tersebut. 

Lalu bagaimana Langkah caranya jika mengetahuinya melalui setting? Berikut langkahnya, mudah juga simple.

Masuk pengaturan
Cari menu Mi Account
Klik
Akan muncul informasinya
Selesai

Untuk diketahui bahwa pada pengaturan tersebut Mi Account letaknya hampir di paling bawah sehingga Anda harus scroll terlebih dahulu. 

Setelah menemukan hanya membutuhkan satu kali klik dan informasi ID Mi Account sudah terlihat lengkap, hal ini berlakukan pada semua UI MIUI berapapun.

2. Mencari ID Mi Account melalui Browser


Mencari ID Mi Account bisa juga dilakukan melalui browser pada HP Anda. Terkadang hal ini dilakukan karena kemungkinan sebagian pengguna melupakan passwordnya sehingga harus melakukan pengaturan terlebih dahulu, namun jika ingin mengetahui ID Mi Account saja berikut langkahnya.

Buka website www.mi.co.id 
Mulai login
Temukan menu Mi Account
Informasi akan muncul semua
Selesai

Berbeda dengan melalui langsung dari pengaturan HP karena sudah tersinkronisasi mi akun sebelumnya sehingga hanya perlu membuka tanpa login lagi. 

Oleh sebab itu jarang sekali para pengguna menggunakan cara kedua ini tetapi tidak menutup kemungkinan juga bisa digunakan melalui browser.

3. Cara Mencari melalui Pop Up Menu


Cara terakhir ini sebenarnya sama saja seperti mengetahuinya melalui pengaturan, hanya saja Anda tidak perlu membuka pengaturan melalui menu utama bersama aplikasi lainnya. 

Pengguna bisa menemukannya melalui pop up, caranya hanya perlu menggeser layer atas temukan setting.

Perlu diketahui karena Xiaomi selalu melakukan pembaruan pada User Interface, terkadang cara mencari ID Mi Account terbaru pada HP di atas bisa berbeda. 

Oleh sebab itu gunakan saja poinnya, mencari pengaturan atau setting serta membuka browser melalui alamat resmi websitenya.

Itu saja tadi tentang cara mencari ID Mi Account Terbaru pada HP Xiaomi semua seri. Bagikan informasi diatas kepada teman atau saudara kamu yang menggunakan hp Xiaomi.

Dapatkan informasi artikel terbaru Jelajah Android yang akan kami kirim via email:

Belum ada Komentar untuk "Cara Mencari ID Mi Account Terbaru pada HP yang Mudah dan Simpel"

Posting Komentar

Gunakan bahasa yang sopan serta santun, Terima kasih dan silahkan berkomentar..

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel