Iklan Header

Cara Mengatasi Mobile Legends Terdeteksi Aplikasi Pihak Ketiga

Cara Mengatasi Mobile Legends Terdeteksi Aplikasi Pihak Ketiga

Pada kesempatan kali ini saya akan menjelaskan sedikit tentang masalah akun Mobile Legends kalian kena terdeteksi aplikasi pihak ketiga.

Jadi dengan adanya deteksi tersebut maka kalian tidak tidak bisa masuk ke Mobile Legends kalian lagi.
    
Sebelumnya kkita harus tahu dulu yaitu penyebab-penyebabnya kenapa kita bisa terdeteksi aplikasi ketiga tersebut. 

Cara Mengatasi Aplikasi Pihak Ketiga Mobile Legend


Penyebab yang pertama yang harus kalian ketahui yaitu Bahwa kalian yang pertama menggunakan Cheat atau program illegal yang dilarang.

Dan penyebab kedua yaitu kalian menggunakan itu aplikasi ilegal yang berkaitan dengan mobile legends misalkan Apk Mod, tools, VPN dan script-script skin yang menyebabkan hal itu terjadi.

Itu yang menyangkut dengan masalah pada akun mobile legends kalian. Itu beberapa penyebab yang harus kalian ketahui.

Ada juga yang mengalami hal tersebut meskipun kalian tidak menggunakan beberapa hal melanggar seperti cheat dan apk mod lainnya. 

Sempat mendapat pertanyaan seperti "Kok saya gak menggunakan cheat apa-apa, kenapa saya bisa sampai terdeteksi aplikasi pihak 3".

Itu namanya package name yaitu ketika kalian tidak menggunakan cheat atau program illegal tetapi kenapa bisa terdeteksi.

Masalahnya di aplikasi HP kalian itu masih ada aplikasi-aplikasi yang melanggar seperti cheat dan berkaitan dengan mobile legends atau ml.

Tentu pada package name mungkin ada aplikasi bernama "tools" dan itu kan bisa mengarah berkaitan dengan ml. Jadi kalian bisa hapus dan yang kedua yaitu aplikasi ilegal yang berkaitan juga dengan Mobile legends seperti VPN.

Seperti yang kita ketahui, VPN berguna untuk mengganti IP jaringan milik kamu. Aplikasi VPN itu wajib kalian Hapus, dan yang ketiga aplikasi-aplikasi lain yang berkaitan dengan email Adapun aplikasi tersebutyang masih tersimpan di APK file manager.

Pada aplikasi yang kalian telah kalian uninstall aplikasinya, tetapi saat kalian menghapus aplikasinya itu ada bekasnya seperti "file.apk".

Bekasan aplikasinya bisa kalian temukan di file manager, Nanti akan saya bahas caranya. Oke itu tadi penyebab-penyebab kenapa akun ml kalian terdeteksi pihak ketiga.

Oke langsung saja ke cara mengatasi akun mobile legends terdeteksi Aplikasi pihak ketiga tanpa hapus data.

Karena penyebabnya sudah kita ketahui, berikut cara mengatasinya. Yang pertama kita keluar dari tampilan pemberitahuan tersebut.

Cara Mengatasi APK Pihak Ketiga Mobile Legends


Caranya yang pertama, kalian harus masuk dulu yaitu ke aplikasi ZArchiver yang bisa kalian dapatkan di Play Store. Setelah kalian masuk ke aplikasi, terus kalian masuk ke folder Android, lalu kalian masuk ke folder "data".

Selanjutnya kalian masuk ke folder "com.mobile.legends" lalu masuk lagi yaitu ke folder "Dragon2017" lalu masuk ke file "assets".

Kalian pilih titik tiga klik "pilih banyak" terus kalian pilih satu-persatu pada file bernama "android, comlibs. document, scenes, UnityData, UnityData_NEW, version, onceflag.dat, _extractor_.

Lalu kalian pilih hapus untuk menghilangkan beberapa file yang dipilih tadi dengan cara menekan pada file pilihan, lalu muncul pilihan "hapus".

Setelah kalian Hapus ini sudah berhasil kalian hapus terus kalian langsung saja login pada mobile legends.

Dan selamat akun mobile legends kini sudah bisa kamu mainkan kembali dan tidak terdeteksi aplikasi pihak ketiga.

Kesimpulan


Cara mengatasi mobile legends terdeteksi aplikasi pihak ketiga diatas sangat mudah dilakukan yakni hanya dengan menghapus file tertentu yang menyebabkan system menjadi keliru. 

Disarankan untuk tidak menginstall aplikasi yang aneh-aneh untuk menghindari masalah ini terjadi kembali pada aplikasi mobile legends milik kamu itu.

Itu saja tadi Cara mengatasi mobile legends terdeteksi aplikasi pihak ketiga yang bisa kalian coba. 

Bagikan informasi diatas kepada teman atau saudara kamu yang mengalami hal serupa pada mobile legends kamu.

Dapatkan informasi artikel terbaru Jelajah Android yang akan kami kirim via email:

Belum ada Komentar untuk "Cara Mengatasi Mobile Legends Terdeteksi Aplikasi Pihak Ketiga "

Posting Komentar

Gunakan bahasa yang sopan serta santun, Terima kasih dan silahkan berkomentar..

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel