Iklan Header

Mengatasi Mobile Legends Stuck Loading di HP Android

Mengatasi Mobile Legends Stuck Loading di HP Android

Game mobile Legends terutama untuk kalian yang baru saja update ke versi terbarunya di mobile Legends memiliki masalah-masalah yang akan muncul setelah kalian baru memperbarui aplikasi tersebut contohnya itu seperti ngestuck di loading saat masuk ke lobby.

Mungkin nanti akan ada kata-kata force close atau keluar sendiri. Beberapa cara untuk mengatasi masalah mobile legends stuck di loading berikut ini.

baca juga: Urutan Skin Mobile Legends Season 1 Sampai Sekarang (MARET) 2022

Nah jadi yang pertama adalah kalian masuk saja ke Playstore. Di sini Kalian cari saja untuk aplikasi mobile legends. Lalu kalian harus meng-update ke versi yang terbarunya aplikasi mobile legends ini.

Jadi kalian sudah update karena pihak dari developer game ini, tentu tujuannya untuk memperbaiki segala jenis bug atau error yang ada di aplikasi Mobile Legends kalian. Salah satunya sering black screen bahkan stuck di loading atau force close dan lain sebagainya.

Untuk versi yang lebih lanjutnya pasti akan sudah diperbaiki bug pada aplikasi tersebut. Jika kalian sudah melakukan update, kalian bisa juga menggunakan cara selanjutnya yaitu kalian tahan lama saja di bagian aplikasi mobile legends kalian tahan lama dengan ditekan, lalu akan muncul tampilan lalu kalin klik bagian detail aplikasinya.

Disini kalian bisa cek di bagian penyimpanan "data and cache" saja. nah disini akan dimunculkan data-data penggunaan kalian di mobile legends. Ukuran dari besar ukuran game akan berbeda-beda dari setiap penggunaan di hp android kalian masing-masing.

Nah kalian lihat di bagian Cache sehingga sampah-sampah yang ada di aplikasi mobile Legends yang bisa mengakibatkan beberapa masalah di aplikasi ini. tiap versi mobile legends tentunya seperti black screen atau force close.

Jadi kalian bisa bersihkan saja dan kalian tidak perlu khawatir krena bentuknya murni dalam bentuk file sampah saja. 

Selanjutnya kalian bisa hapus cache,maka sampahnya sudah berhasil dibersihkan. Buka mobile legends kamu maka stuck akan hilang dan bisa masuk ke lobby game tersebut.

Kalian juga bisa menggunakan aplikasi zarchiver diklik di bagian menu Android kalau kalian klik bagian atas lalu kita cari saja untuk com.mobile.legends lalu bisa kalian klik dibagian "files".

Lalu klik pada file "dragon2017" lalu di sini kalian klik saja di bagian asset. Nanti akan muncul banyak sekali file, lalu kalian langsung saja menghapus beberapa folder ya error bisa mempengaruhi masalah-masalah seperti loading mobile legends tidak kunjung selesai.

Beberapa folder yang dihapus ada 3 macam, yaitu file bernama "comlibs", "Documents", dan "Version".

Nah setelah berhasil dihapus nanti karena tinggal masuk saja ke game mobile Legends kalian dan nanti akan mendownload sedikit file untuk mengganti file yang dihapus tadi dengan yang baru. Karena kemungkinan beberapa file tadi itu error.

Kamu bisa login kembali dan lihat, kini mobile legends kamu sudah tidak stuck lagi.

Itu saja tadi cara mengatasi mobile legends stuck di loading pada hp android kamu. Bagikan informasi diatas kepada teman atau saudara kamu yang bermain mobile legends dan mengalami hal seperti ini.

Dapatkan informasi artikel terbaru Jelajah Android yang akan kami kirim via email:

Belum ada Komentar untuk "Mengatasi Mobile Legends Stuck Loading di HP Android"

Posting Komentar

Gunakan bahasa yang sopan serta santun, Terima kasih dan silahkan berkomentar..

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel