Iklan Header

Cara Mengatasi Telegram Loading Terus, Telegram Lemot, dan Error

Cara Mengatasi Telegram Loading Terus, Telegram Lemot, dan Error

Bagaimana cara untuk mengatasi link telegram loadingnya lama. Mungkin beberapa dari kalian para pengguna aplikasi telegram ini sedang mengalami hal tersebut. 

Yaitu ketika kita mengklik link telegram itu loadingnya sangat lama. Tentu ini akan membuat kita kesal karena akan menghabiskan banyak waktu harus menunggu loading selesai.

Bagaimana sih cara untuk mengatasi telegram loading lemot? Jangan khawatir, kami akan memberikan beberapa cara mengatasi masalah telegram loading lemot dan error.

baca juga: Cara Mengembalikan Akun Telegram Yang Nomernya Tidak Aktif

Bagaimana cara untuk mengatasi Telegram loading lemot?

Langsung saja kita menuju ke aplikasi telegram yang ada di HP android kalian masing-masing dan perlu kalian ketahui, Cara yang pertama sangatlah mudah sekali yaitu kita cukup mengurangi channel yang ada di aplikasi telegram ini.

Caranya mudah sekali ya teman-teman, maaf ya di sini channel kita kurangi dengan cara menghapus channel atau bahkan kita perlu menghapusnya semuanya. 

Contohnya kita masuk di salah satu channel, kemudian kita pilih logo titik tiga yang ada di pojok kanan atas. Kemudian kita keluar grup saja dengan cara "meninggalkan channel".

Cara yang kedua perlu kalian perhatikan yaitu ada berbagai macam server pada aplikasi ini. Artinya  masih dalam pengembangan sistem atau dalam pemeliharaan sistem sambil menunggunya kita cukup menunggu 24jam bahkan kita bisa menunggunya beberapa hari.

Dan cara yang ketiga ini mungkin bisa merugikan berbagai macam atau berbagai channel maupun kontak teman karena kita harus mengganti akun yang lama dengan yang baru. 

Maksudnya di sini kita harus membuat akun baru dengan nomer hp baru pastinya. Perlu kalian ketahui jika disini ada berbagai macam masalah seperti aplikasi telegram lemot. 

Cara Mengatasi Channel Telegram Error Saat Dibuka

Selain tutorial lemot disini juga akan memberikan tutorial aplikasi telegram yang error caranya mudah. Cara yang pertama yaitu masuk ke telegram, kemudian kita masuk ke pengaturan, setelah masuk ke pengaturan, kita akan mendapatkan berbagai macam menu. 

Selanjutnya masuk ke "data dan penyimpanan" kemudian kita cari setelan "hemat data untuk panggilan". Kemudian kita matikan lalau kita pilih "reset pengaturan unduh otomatis".

Kita reset dan perbarui kemudian pilih "pemakaian penyimpanan", yang bertujuan untuk membersihkan chace atau file sampah.

Kemudian kita cukup kembali ke menu utama laayar hp android kamu kemudian kita klik dan tahan sampai muncul menu "info aplikasi" lalu klik. Hapus data dan cache aplikasi telegram tersebut.

Jangan lupa untuk memperbarui versi aplikasi telegram untuk menikmati fitur-fitur terbaru dari media sosial satu ini.

Itu saja tadi tentang cara mengatasi telegram loading terus bahkan kadang error dan lemot. Tentu ini akan menganggu aktivitas kita untuk mengirim pesan melalui aplikasi telegram.

Bagikan juga tutorial mengatasi loading telegram diatas kepada teman atau saudara kamu yang menggunakan aplikasi ini.

Dapatkan informasi artikel terbaru Jelajah Android yang akan kami kirim via email:

Belum ada Komentar untuk "Cara Mengatasi Telegram Loading Terus, Telegram Lemot, dan Error"

Posting Komentar

Gunakan bahasa yang sopan serta santun, Terima kasih dan silahkan berkomentar..

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel