Iklan Header

Cara Mengatasi Alight Motion Error Tidak Bisa Login

Cara Mengatasi Alight Motion Error Tidak Bisa Login

Belakangan ini banyak bermunculan aplikasi edit foto dan video yang bisa untuk mempercantik tampilan dari foto maupun video milik kamu. Bahkan tidak heran kini kamu bisa melakukan edit foto dan video melalui hp android.

Banyak aplikasi untuk ngedit video seperti salah satu contohnya yaitu Alight Motion. Aplikasi edit foto dan video paling populer saat ini bahkan menjadikannya peringkat pertama kategori editing terlaris di Playstore.

Bagaimana tidak, fitur yang disajikan oleh Alight Motion ini terbilang sangat lengkap dan cocok sekali untuk kamu yang ingin membuat video jedag-jedug ala tiktok dengan alight motion ini.

Namun tidak selamanya pada saat pengeditan berjalan dengan lancar. Ada saja masalah yang muncul seperti error pada saat login masuk baik menggunakan akun Google ataupun Facebook.

baca juga: Cara Mengatasi Alight Motion Impor Preset Gagal/Error

Cara Mengatasi Alight Motion Error Tidak Bisa Login

Kali ini saya akan memberikan tutorial atau berbagi tips kepada kalian semua itu Bagaimana cara mengatasi error tidak bisa login di aplikasi Alight Motion.

Tentu ini akan membuat kita jengkel, apalagi saat ingin cepat-cepat mengedit demi tugas maupun pekerjaan. Akan tetapi mengatasi masalah alight motion error tidak bisa login ini sangat mudah.

Yang pertama, disini kalian sudah memiliki aplikasi alight motion, dan mungkin ada beberapa dari kalian yang terkendala untuk login di aplikasi ini. 

Misalnya saat pilih "masuk" dan kalian Mungkin terkendala untuk login di aplikasi Alight Motion ini dan tidak bisa masuk ke aplikasi ini.

Terus bagaimana cara agar kalian bisa login di aplikasi alight motion tanpa error? caranya sangat gampang, kalian tinggal keluar aplikasi terlebih dahulu setelah itu kalian Pilih setelan ke pengaturan.

Setelah masuk ke pengaturan, kalian pilih menu "aplikasi". di sini kalian pilih aplikasi, setelah itu kalian pilih info aplikasi. Dan kalian tinggal search cari aplikasi alight motion pada pengaturan aplikasi tersebut.

Selanjutnya pilih penyimpan dan cache, setelah itu kalian tinggal klik hapus cache yang bertujuan untuk menghapus segala sampah dan file penting pada aplikasi Alight motion ini.

Jika sudah kalian hapus cache aplikasi tersebut, kalian tinggal kembali lagi ke aplikasi Alight Motion, kalian pilih profile yang terletak di pojok  kanan atas. Setelah itu kalian pilih masuk dan kalian login. 

Untuk masuk atau login, kalian bisa menggunakan email Google atau menggunakan akun Facebook. Maka selanjutnya kalian akan langsung bisa login baik menggunakan akun Google ataupun Facebook.

Itu saja tadi tentang cara mengatasi am error tidak bisa login. Bagikan juga informasi diatas kepada teman atau saudara kamu yang juga menggunakan alight motion sebagai aplikasi edit video keren.

Dapatkan informasi artikel terbaru Jelajah Android yang akan kami kirim via email:

Belum ada Komentar untuk "Cara Mengatasi Alight Motion Error Tidak Bisa Login"

Posting Komentar

Gunakan bahasa yang sopan serta santun, Terima kasih dan silahkan berkomentar..

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel