Iklan Header

3 Alasan Mengapa Infinix Note 10 Pro Produk NFC

3 Alasan Mengapa Infinix Note 10 Pro Produk NFC

Semakin hari keluaran smartphone terbaru semakin meningkat kualitasnya. Tidak heran banyak produsen HP sedang berlomba-lomba menciptakan produk dengan kualitas, desain, serta performa untuk menjadi unggul diantara produsen hp yang lain.

Seperti contohnya merk HP Infinix Note 10 Pro yang saat ini banyak diperbincangkan oleh banyak orang. Banyak orang bertanya apakah Infinix Note 10 Pro merupakan produk NFC atau bukan. 

Nah pada penjelasan kali ini akan membahas apakah Infinix Note 10 Pro termasuk produk NFC atau tidak.

Jika kamu belum tau, NFC merupakan Near Field Communication yang berarti sebuah komunikasi protocol yang dapat mengaktifkan antara 2 perangkat elektronik dengan batas jarak 4cm.  NFC memiliki kecepatan dan jangkauan sinyal yang lebih kecil dari sinyal seluller.

3 Alasan mengapa Infinix Note 10 Pro NFC 

1. Infinix merupakan dibuat oleh produsen ponsel asal Hongkong, bukan handpone produsen dari China. Apalagi jika kalian sampai mengira bahwa Infinix ini Ponsel yang satu pabrik dengan Xiaomi pembuatannya.

Tentunya itu salah besar, karena Infinix di produksi oleh Benjamin Jiang, selaku pendiri dari Infinix Mobility asal Hongkong yang berdiri pada tahun 2013 silam. Dulunya Infinix hanya dipasarkan melalui Hongkong saja.

Namun kini sudah dipasarkan sampai 30 negara termasuk Asia seperti Korea, China, Indonesia dan negara lain seperti Africa, yang meliputi Morocco, Kenya, Nigeria, Egypt, Iran, Iraq, Pakistan, Cameroon and Algeria.

Sedangkan untuk letak pabrik pembuatan hp tersebut terletak hanya di 3 negara yaitu Hongkong, Paris, dan Prancis.

Jika disamakan dengan buatan China, tentu ini hal yang salah. Mengingat kualitas produksi hp buatan China yang tidak terlalu bagus, disertai dengan harga yang murah membuat kita tidak percaya dengan produk tersebut.

Bukan berarti kita tidak boleh menggunakan produksi hp China, tapi kami hanya menyarankan setidaknya kalian mengambil merk jenis Huawei, Oppo, Vivo, dan Xiaomi. 

Pilihan sebenarnya ada di tangan kalian untuk memilih menggunakan hp produksi asal mana saja.

Beberapa produsen hp terkenal seperti Samsung dan LG yang berasal dari Korea Selatan, Oppo Vivo Xiaomi dan Realme yang berasal dari Tiongkok, Infinix dari Hongkong, Motorolla dari Amerika Serikat, Nokia dari Finlandia, dan Sony Ericson yang berasal dari Swedia. 

2. Di harga 2.6 juta s/d 3 jutaan anda bisa dapet hape yang enak buat aktivitas sehari-hari. Mulai dari fitur kamera 64 MP yang mantap buat "cekrek cekrek".

RAM 8 GB dan chipset Mediatek Helio G95 yang terhitung cukup kuat buat membantu kamu bisa "fast respon" saat melakukan chatting termasuk buka tutup aplikasi.

Dan tentunya HP Infinix 10 Pro kuat untuk main segala jenis game dengan lancar, hingga ada fitur NFC yang memudahkan kamu untuk isi saldo e-toll.

3. Layarnya sebesar 90 hz, tidak seperti Iphone yang masih saja pake jenis layar 60 hz. Padahal sudah dicap ekslusif oleh iPhone, tetapi layarnya masih saja sebesar 60 hz. Tentu iPhone bisa disebut "tidak berkembang" oleh komunitas iOS.

Tujuan informasi ini untuk Anda yang bingung nyari hape harga 2 sampai 3 jutaan. Udah langsung saja beli Infinix Note 10 Pro NFC dijamin worth it dengan harga segitu kamu mendapatkan produk NFC dari Infinix Note 10 Pro.

Bagikan juga kepada teman atau saudara kamu yang mungkin bertanya-tanya apakah Infinix Note 10 Pro merupakan produk NFC atau tidak.

Dapatkan informasi artikel terbaru Jelajah Android yang akan kami kirim via email:

Belum ada Komentar untuk "3 Alasan Mengapa Infinix Note 10 Pro Produk NFC "

Posting Komentar

Gunakan bahasa yang sopan serta santun, Terima kasih dan silahkan berkomentar..

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel