Iklan Header

Balas Pesan WhatsApp Otomatis Mudah Dengan AutoResponder

AutoResponder Untuk WA, Balas Pesan Otomatis WhatsApp Gratis!

Membalas pesan adalah hal yang bisa kita lakukan saat sedang chattingan. Media sosial seperti Telegram, Instagram, dan WhatsApp hampir rata-rata memiliki fitur saling kirim pesan dan balas pesan. 

Seperti contohnya media sosial WhatsApp yang merupakan salah satu aplikasi chatting dengan pengguna terbanyak di Indonesia.

Dibalik kepopulerannya, pengguna aplikasi wa ini kerap mengeluh karena tidak memiliki waktu yang cukup untuk membalas semua pesan. 

Apalagi jika kamu merupakan pemilik toko kelontong yang menggunakan WhatsApp sebagai alat komunikasi antara penjual dan pembeli.

Karena ketika kita berjualan, membalas pesan wa menjadi hal yang sangat penting agar calon pembeli tidak kabur. Oleh karena itu hadir AutoResponder untuk wa balas pesan otomatis gratis.

Fitur autoresponder wa sebenarnya merupakan fitur dari WhatsApp Business yang membalas pesan secara otomatis. Tetapi ada aplikasi yang bisa membantu kamu balas pesan wa sendiri otomatis. Berikut caranya: 

AutoResponder Untuk WA, Balas Pesan Otomatis Whatsapp Gratis!

AutoResponder Untuk WA, Balas Pesan Otomatis WhatsApp Gratis!


Aplikasi ini hadir untuk membantu kamu balas wa secara otomatis dengan jumlah hampir 60 ribu pengguna. Hal ini tentu sangat membantu pengguna, apalagi jika tidak memiliki waktu untuk balas pesan. Aplikasi ini bisa kamu unduh melalui playstore atau klik disini.


Aplikasi ini bernama AutoResponder untuk WhatsApp atau WA Business yang berfungsi untuk pesan otomatis dengan bantuan bot pada aplikasi. Aplikasi ini memiliki banyak fitur yang bisa kalian gunakan secara gratis. Berikut beberapa fiturnya:

  • Untuk balas otomatis pesan wa biasa dan wa bisnis.
  • Menanggapi pesan.
  • Bebas memilih jumlah balasan.
  • Mengirim balasan untuk jenis pesan yang berbeda.
  • Pesan sambutan kepada pengguna wa baru.
  • Beberapa balasan dalam satu pesan.
  • Mengganti jawaban bot saat mengirim pesan otomatis.
  • Dapat digunakan kepada kontak, grup, dan orang tidak dikenal.
  • Mengabaikan pada kontak dan grup tertentu.
  • Jadwal mengirim pesan secara otomatis.
  • Mengelola bisnis anda sehingga terlihat professional.

Aplikasi autoresponder wa ini masih dalam versi beta yang nantinya akan muncul fitur-fitur baru pada update selanjutnya. Jadi wajar jika aplikasi ini akan memiliki beberapa bug karena masih dalam tahap pengembangan. 

Kalian bisa menggunakan aplikasi AutoResponder versi beta ini untuk sementara sampai hadinya Full Version.Jika aplikasi ini tidak bekerja, kamu bisa memperbarui aplikasi WhatsApp ke versi terbaru.

Cara aplikasi ini bekerja tidak terhubung langsung melalui WhatsApp milik kamu, melainkan melalui status pemberitahuan. Jadi sudah dipastikan aplikasi ini aman untuk digunakan. 

Itu saja tadi tentang Balas Pesan WhatsApp Otomatis Mudah Dengan AutoResponder secara gratis yang bisa kamu unduh di playstore. Bagikan informasi diatas kepada kerabat atau saudara yang menggunakan whatsapp untuk komunikasi.

Dapatkan informasi artikel terbaru Jelajah Android yang akan kami kirim via email:

Belum ada Komentar untuk "Balas Pesan WhatsApp Otomatis Mudah Dengan AutoResponder"

Posting Komentar

Gunakan bahasa yang sopan serta santun, Terima kasih dan silahkan berkomentar..

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel