Iklan Header

Rekomendasi 7 Aplikasi Penghasil Uang Dana Tercepat

Rekomendasi 7 Aplikasi Penghasil Uang Dana Tercepat

Saat ini ada berbagai aplikasi penghasil uang untuk smartphone yang akan langsung mentransfer dana ke rekening Anda. Aplikasi tersebut memberikan berbagai fitur menarik agar Anda bisa menghasilkan uang melalui smartphone. Berikut ulasan mengenai 7 aplikasi penghasil uang dana tercepat.

Helo

Aplikasi pertama yang dapat diinstal agar Anda bisa menghasilkan uang melalui smartphone adalah Helo. Cara mendapatkan uang melalui aplikasi ini adalah membaca berita, melihat video, dan membagikan undangan ke teman di berbagai media sosial untuk menggunakan Halo.

Jumlah saldo maksimal yang bisa dikumpulkan setiap harinya melalui aplikasi ini adalah sebesar Rp.10.000. Anda bisa langsung mentransfer saldo tersebut ke rekening dana setiap harinya. Saldo rekening dapat bertambah dengan cepat apabila Anda rajin menggunakan aplikasi ini.

Baca juga : Rekomendasi 7 Aplikasi Penghasil Uang Halal di Android

Funclock

Funclock merupakan aplikasi berikutnya yang bisa digunakan untuk menghasilkan uang dengan cepat melalui smartphone. Pengguna bisa memperoleh uang dengan cara memainkan banyak game yang ada di aplikasi funclock secara rutin.

Apabila pengguna bisa memenangkan banyak game pada aplikasi ini, maka akan berkesempatan mendapatkan uang dalam jumlah tinggi. Saldo yang telah didapatkan dari aplikasi ini selanjutnya bisa langsung ditransfer ke nomor rekening bank milik penggunanya.

Cash Gift

Aplikasi penghasil uang cepat selanjutnya yang bisa digunakan dengan mudah melalui smartphone adalah Cash Gift. Anda bisa memanfaatkan aplikasi ini karena sudah banyak mencairkan saldo untuk penggunanya dalam jumlah yang tergolong besar dan menguntungkan.

Cara mendapatkan uang melalui aplikasi Cash Gift adalah dengan menginstalnya, menyelesaikan tugas yang disediakan, dan menonton iklan. Pertama, yang harus Anda lakukan adalah mengumpulkan poin terlebih dahulu. Setiap 1000 poin yang didapat bernilai 1 dollar yang akan ditransfer ke rekening.

appKarma Rewards & Gift Card

Daftar aplikasi penghasil uang dana tercepat yang bisa diinstal di smartphone berikutnya adalah appKarma Rewards & Gift Card. Aplikasi ini mempunyai fitur quizzes yang harus diselesaikan agar Anda bisa mendapatkan uang dalam bentuk saldo.

Pengguna juga bisa mendapatkan uang apabila sudah mencapai target achievement tertentu dan berhasil mengundang teman untuk bergabung dengan menggunakan  kode referal. Saldo yang sudah didapatkan dari aplikasi ini dapat ditransfer menjadi saldo dana untuk pengguna.

Whaff Reward

Whaff reward merupakan aplikasi penghasil uang cepat di smartphone dengan cara memainkan berbagai fitur di dalamnya. Bagi pengguna yang pertama kali menginstal aplikasi juga akan mendapatkan tambahan saldo, apalagi jika rajin mengundang teman untuk menggunakan aplikasi ini.

Pencairan dana yang didapatkan dari aplikasi ini tergolong beragam, salah satunya adalah mentransfer ke rekening paypal. Di samping itu, pengguna juga dapat mencairkan dana dalam bentuk pulsa operator dan berupa saldo ke aplikasi lain.

Cash for App

Cara mendapatkan uang dari aplikasi Cash for App adalah mengumpulkan poin terlebih dahulu dengan memainkan berbagai fitur di dalamnya. Setiap 300 poin yang didapatkan dari aplikasi ini dapat dikonversikan ke 1 dollar dan bisa ditransfer langsung ke rekening.

Showbox

Satu lagi aplikasi penghasil uang dana tercepat yang bisa dimainkan di smartphone, yaitu Showbox. Pengguna aplikasi ini akan mendapatkan uang melalui games di Showbox untuk mengumpulkan poin yang bisa ditukarkan dengan uang. Setiap 100 poin yang didapatkan dari aplikasi ini bernilai 1 dollar.

Ada berbagai penawaran menarik yang bisa diselesaikan selain game, yaitu menonton video. Setiap berhasil memenangkan game atau selesai menonton video, pengguna akan mendapatkan 30 hingga 500 poin.

itu saja tentang 7 Aplikasi Penghasil Uang DANA Tercepat yang bisa kamu coba secara gratis. Nyatanya untuk saat ini, mencari uang melalui online bukan hal ang mustahil. Kamu bisa mencoba beberapa aplikasi diatas untuk menambah uang dana secara cepat. Bagikan informasi diatas kepada teman atau saudara kamu yang ingin mengetahui aplikasi penghasil uang dana tercepat.

Dapatkan informasi artikel terbaru Jelajah Android yang akan kami kirim via email:

Belum ada Komentar untuk "Rekomendasi 7 Aplikasi Penghasil Uang Dana Tercepat"

Posting Komentar

Gunakan bahasa yang sopan serta santun, Terima kasih dan silahkan berkomentar..

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel