Iklan Header

Cara Menggunakan Aplikasi Resso Penghasil Uang Android

Cara Menggunakan Aplikasi Resso Penghasil Uang Android

Cara menggunakan aplikasi Resso penghasil uang melalui smartphone terbilang sangat  mudah. Aplikasi ini menarik untuk di install karena memberikan penawaran yang menggiurkan bagi pengguna aplikasi android yang satu ini, salah satunya yaitu bisa menghasilkan uang. Simak ulasan berikut ini mengenai cara menggunakan aplikasi Resso dengan seksama.

Panduan Penggunaan Aplikasi Resso

Menginstal Aplikasi Resso

Hal pertama yang harus dilakukan untuk menggunakan aplikasi Resso adalah menginstalnya terlebih dahulu. Cara untuk menginstal aplikasi ini adalah, Anda harus membuka Play Store di android atau smartphone terlebih dahulu dan mencari Resso pada kolom search.

Langkah selanjutnya adalah klik install pada aplikasi Resso dan tunggu hingga prosesnya selesai. Pastikan bahwa ruang penyimpanan yang tersedia di smartphone cukup agar aplikasi dapat diinstal. Di samping itu, nyalakan koneksi internet Anda saat proses menginstal aplikasi penghasil uang Resso.

baca juga : Rekomendasi 7 Aplikasi Penghasil Uang Halal di Android

Login ke Aplikasi Resso

Cara berikutnya setelah menginstall aplikasi Resso di smartphone adalah login ke akun dalam aplikasi tersebut. Bagi Anda yang baru pertama kali menginstall aplikasi ini, maka harus daftar terlebih dahulu. Aplikasi ini menyediakan tiga opsi untuk mendaftar, yaitu menggunakan nomor, facebook, dan email.

Pastikan bahwa nomor telepon atau gmail yang akan digunakan untuk mendaftar aktif agar Anda bisa menerima kode dan notifikasi aktivasi. Setelah melakukan pendaftaran, Anda bisa langsung login ke dalam aplikasi agar bisa menggunakan fitur yang ada di dalam Resso.

Mengerjakan Misi dari Aplikasi Resso

Mengerjakan misi yang tersedia merupakan cara menggunakan aplikasi Resso penghasil uang berikutnya. Aplikasi ini menyediakan banyak misi yang akan menambah poin ketika Anda berhasil menyelesaikannya. Jangan lewatkan pula event menarik yang bisa memberikan poin besar lalu bisa ditukarkan menjadi uang.

Misi pada Resso ini cukup unik dan menyenangkan untuk dikerjakan, salah satunya adalah menyukai lirik lagu yang ada pada aplikasi ini. Jenis misi berikutnya yang bisa dikerjakan adalah memberikan komentar pada lagu koleksi Resso serta membagikan liriknya ke berbagai media sosial.

Mengajak Teman Agar Bisa Mendapatkan Komisi

Hal berikutnya yang bisa Anda lakukan dengan Rasso adalah mengajak teman untuk menggunakan aplikasi. Apabila Anda berhasil mengajak teman untuk bergabung, maka saldo akun Reso akan bertambah. Setiap ada orang yang bergabung saldo akun Resso Anda akan bertambah Rp. 50.000.

Cara untuk mengajak teman agar bergabung dan menginstal aplikasi Resso cukup mudah, yaitu membaginya ke media sosial. Di samping itu, cara lainnya adalah dengan memberikan kode Resso kepada teman agar saat ada yang tergabung bisa menambah saldo akun Anda.

Cara Mendapatkan Dana untuk Mengerjakan Misi

Pada saat Anda ingin menyelesaikan misi di aplikasi Resso, maka harus mempunyai modal terlebih dahulu. Namun jangan khawatir, Anda tidak harus mengeluarkan uang sendiri sebagai modal untuk menyelesaikan misi dari aplikasi penghasil uang Resso ini, melainkan menggunakan kode referral yang didapatkan dari relasi sekitar.

Setiap menyelesaikan aplikasi akan mendapatkan poin yang nantinya akan ditukarkan dan konversi ke dalam bentuk rupiah ke aplikasi dana. Setiap 10 poin yang didapatkan dari aplikasi Resso nilainya sama dengan 1 rupiah, sehingga Anda harus mengumpulkan sebanyak-banyaknya. 

Langkah-langkah dalam Cara menggunakan aplikasi Resso penghasil uang sangat mudah bukan? Apabila Anda ingin menghasilkan uang lebih banyak dari aplikasi ini, maka harus rajin untuk menggunakannya karena bonus yang diberikan per misinya terbilang kecil.

Namun, ada tawaran lain dari aplikasi tersebut, yakni bisa Anda gunakan sebagai sarana hiburan menyenangkan di smartphone. Aplikasi ini menyediakan banyak koleksi musik menarik untuk didengarkan sehari-hari atau disaat menemani karaoke. Pada aplikasi juga terdapat lirik yang bisa diikuti.

Itu saja tentang Cara Menggunakan Aplikasi Resso Penghasil Uang Android yang bisa kamu coba secara gratis. Bagikan informasi diatas kepada teman atau saudara supaya mereka bisa menggunakan aplikasi Resso untuk menghasilkan uang di android.

Dapatkan informasi artikel terbaru Jelajah Android yang akan kami kirim via email:

Belum ada Komentar untuk "Cara Menggunakan Aplikasi Resso Penghasil Uang Android"

Posting Komentar

Gunakan bahasa yang sopan serta santun, Terima kasih dan silahkan berkomentar..

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel