Iklan Header

10 Aplikasi Belajar Bahasa Jepang Android Terlengkap


10 Aplikasi Belajar Bahasa Jepang Android Terlengkap

Bagi seseorang yang mempunyai kemampuan berbahasa asing memang sangat unik dan spesial karena kemampuannya yang bisa menggunakan banyak bahasa. Untuk mempelajarinya sekarang kamu bisa menggunakan aplikasi melalui smartphone android saja. Setelah kemarin membahas 10+ aplikasi penghemat baterai smartphone android terbaik, kali ini akan dibahas tentang 10 aplikasi belajar bahasa Jepang Android terlengkap bagi pemula.

10 Aplikasi Belajar Bahasa Jepang Android Terlengkap

Sebagian besar orang-orang Indonesia mempunyai cita-cita bekerja di luar negeri sebagai TKI semisalnya saja untuk kerja di Jepang. Untuk bisa menguasai bahasa negara tersebut, maka patut mencoba belajar menggunakan aplikasi smartphone berbasis Android. Berikut 10 Aplikasi Belajar Bahasa Jepang Terlengkap :

  1. SakuJapan

Penggunaan aplikasi SakuJapan sebagai sarana belajar berbahasa jepang memang sangat direkomendasikan bagi para pemula. Terdapat banyak sekali fitur menarik terdapat di software tersebut, seperti halnya ada kosakata tentang hewan, percakapan singkat, pekerjaan, kumpulan angka, latihan dengan permainan dan masih banyak lagi. Aplikasi ini sangat direkomendasikan untuk pemula yang ingin mendalami hal dasar tentang bahasa Jepang.

  1. Learn Japanese

Mempelajari bahasa Jepang secara mandiri kini sangat mudah sekali dilakukan di Android dengan menggunakan aplikasi bernama Learn Japanese. Keunggulan dari software satu ini adalah terdapat setidaknya 750 dialog sederhana harian dan berbagai percakapan penting lainnya yang bisa kamu praktekkan menggunakan smartphone.

baca juga : 15+ Aplikasi Penghemat Kuota Internet Terbaik Paling Ampuh

  1. Drops

Aplikasi satu ini memang sangat bagus sekali apabila dijadikan sebagai media belajar bahasa Jepang bagi pemula. Contoh-contoh kosakata dialog singkat di tampilkan di dalam aplikasi Android tersebut. Terdapat pula ilustrasi menarik sehingga membuat kita lebih mudah mengingat dan sangat menyenangkan saat proses belajar berlangsung.

  1. Belajar Bahasa Jepang

Menggunakan aplikasi Android belajar bahasa Jepang ini memang sangat membantu sekali bagi seseorang yang berniat mempelajarinya. Ada sekitar 90 lebih kategori kosakata di dalam aplikasi edukasi tersebut. Tentu saja akan semakin banyak pengetahuan sehingga kalian bisa lebih cepat paham.

  1. Modul Bahasa Jepang

Mempunyai cita-cita pergi ke negeri Jepang memang menjadi impian sebagian besar orang karena negara itu banyak menawarkan keindahan. Namun, sebaiknya ditingkatkan terlebih dahulu berbahasa asing dengan menggunakan aplikasi Android bernama modul bahasa Jepang. Aplikasi Modul bahasa Jepang ini bisa kamu dapatkan di Google Play Store.

  1. Learn Japanese

Terdapat setidaknya 200 lebih pelajaran bahasa Jepang yang sudah sistematis sehingga memudahkan para pemula memahaminya. Terdapat fitur menarik yakni bisa dengan langsung mendengarkan kosakata lewat audio agar lebih menambah pemahaman pengucapan sesungguhnya. Tidak hanya secara tertulis, aplikasi Learn Japanese ini memberikan fitur listening yang membuat pengguna semakin mengerti bagaimana cara mengeja kata-kata bahasa Jepang dengan baik dan benar.

  1. Obenkyo

Bagi mahasiswa yang ingin melanjutkan aktivitas magang ke Jepang, maka sangat direkomendasikan belajar bahasa menggunakan aplikasi Obenkyo. Software Android tersebut bisa didapatkan secara gratis melalui google Play Store dan dapat dengan mudah dioperasikan di smartphone android kamu. Obenkyo bisa menjadi aplikasi andalan kamu karena ukuran nya yang ringan untuk dibuka berulang kali.

  1. Learn Japanese 15.000 Word

Banyak sekali film animasi Jepang yang membuat para penggemarnya ingin berencana pergi ke negara tersebut. Untuk memudahkan dalam berbahasa, maka cobalah menggunakan aplikasi bernama Learn Japanese 15.000 word. Softwarenya bisa didapatkan secara gratis di google Play Store. Aplikasi ini memiliki 15.000 jumlah kata dalam bahasa Jepang yang bisa kalian pahami secara gratis.

  1. Percakapan Bahasa Jepang Sehari-Hari

Pengembang dari aplikasi ini adalah Mother Developer yang akan memberikan kemudahan bagi para pemula memulai belajar bahasa Jepang secara mandiri. Kosa kata di dalam software tersebut memang sangat banyak sekali sehingga memudahkan berinteraksi dengan orang Jepang saat kita berada di negeri bunga sakura.

  1. HelloTalk

Belajar bahasa Jepang kini akan lebih mudah menggunakan aplikasi HelloTalk karena terdapat fitur mengobrol langsung dengan pemandu berbahasa Jepang lewat chat. Dengan begitu akan sangat memudahkan dalam mengenal kosa kata dan bagaimana pengucapan kalimat yang baik dan benar sehingga kalian akan lebih cepat paham.

Demikian tadi merupakan penjelasan singkat mengenai daftar 10 aplikasi belajar bahasa Jepang Android terlengkap yang bisa kalian coba untuk melatih kemampuan bahasa Jepang kalian. Perlu diperhatikan bahwa dalam proses pembelajaran tentu saja tidak bisa instan. Untuk itu, tetap semangat dan pantang menyerah agar bisa cepat paham sehingga bisa pergi ke Jepang untuk magang ataupun rekreasi.

Dapatkan informasi artikel terbaru Jelajah Android yang akan kami kirim via email:

Belum ada Komentar untuk "10 Aplikasi Belajar Bahasa Jepang Android Terlengkap"

Posting Komentar

Gunakan bahasa yang sopan serta santun, Terima kasih dan silahkan berkomentar..

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel