Iklan Header

Begini Cara Ubah Wajah Jadi Animasi Disney 3D

Begini Cara Ubah Wajah Jadi Animasi Disney 3D

Belakangan ini sedang viral orang-orang pada mengunggah foto disney. Namun foto tersebut tidaklah asing, melainkan foto milik dia sendiri yang diubah menjadi animasi kartun layaknya disney 3d. Untuk mengubah wajah kamu menjadi 3d animasi disney tidaklah sulit. Kamu tidak perlu memiliki keahlian khusus dan sebagainya untuk bisa merubah foto wajah kamu dengan website Toonme.com. Berikut caranya : 

Yang pertama, siapkan foto yang ingin dirubah menjadi animasi. Usahakan foto memiliki kualitas yang jernih sehingga proses pengubahan tidak memerlukan waktu yang lama dan memiliki hasil yang maksimal. Foto harus jelas menggambarkan wajah kamu dari jarak yang tidak terlalu jauh. Lalu selanjutnya,

  1. Buka website ToonMe.com
  2. Klik pada menu "insert a picture" lalu masukkan foto wajah kamu, lalu silahkan tunggu hasil.
  3. Biasanya ini memerlukan waktu 1 sampai 2 menit untuk merubah foto kamu menjadi animasi disney.
  4. Selesai, sekarang kamu  bisa simpan foto animasi yang dihasilkan website ini.
Biasanya dalam proses perubahan foto bisa mengalami kesalahan yang mengakibatkan error dengan pemberitahuan "Error, efek ini hanya bekerja pada foto jenis 1 orang, pastikan tidak ada wajah orang lain didalam foto". Error ini terjadi karena website tidak mendeteksi wajah kamu.  Penampakan error nya seperti pada gambar dibawah ini : 

Begini Cara Ubah Wajah Jadi Animasi Disney 3D

ToonMe memiliki aplikasi android yang bisa kamu download di playstore. Tentu saja akan lebih mudah jika menggunakan aplikasi android. Nyatanya aplikasi Toonme ini memiliki fitur berbayar. Dan kamu tidak perlu khawatir karena aplikasi ini hanya membutuhkan penyimpanan 21 Mb saja. Itu saja yang bisa saya sampaikan tentang cara ubah wajah jadi animasi disney. Kamu bisa bagikan informasi ini kepada teman atau saudara yang ingin merubah gambar menjadi animasi 3D.

Begini Cara Ubah Wajah Jadi Animasi Disney 3D


Dapatkan informasi artikel terbaru Jelajah Android yang akan kami kirim via email:

Belum ada Komentar untuk "Begini Cara Ubah Wajah Jadi Animasi Disney 3D"

Posting Komentar

Gunakan bahasa yang sopan serta santun, Terima kasih dan silahkan berkomentar..

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel