Iklan Header

Cara Mengetahui Judul dan Lirik Lagu Story WA dengan Musixmatch

Cara Mengetahui Judul dan Lirik Lagu Story WA FB Teman

Whatsapp memiliki fitur story layaknya seperti 
aplikasi instagram, yang berfungsi agar pengguna bisa mengabadikan momen sehari-hari dan membagikannya kepada kontak yang sudah kamu simpan. Namun story ini hanya bertahan selama 24 jam setelah kamu mengabadikan foto atau video di story whatsapp atau wa kamu.

Story WA biasanya berisi lagu yang sangat enak didengar, tetapi kita tidak tau judul dari lagu tersebut. Jika meminta langsung pun kadang kita merasa tidak enak karena bertanya terus menerus disetiap teman wa kamu melakukan update story. Nah solusinya ada di artikel yang saya bahas ini. Kalian bisa mengetahui judul lagu story teman dengan tambahan aplikasi android bernama Musixmatch. 


Musixmatch merupakan aplikasi android buatan asal Italia tepatnya tahun 2010. Musixmatch memiliki katalog lirik lagu berjumlah 12,4 juta dan 50 bahasa yang berbeda. Selain android, aplikasi ini bisa kamu pakai pada platform windows, mac, atau spotify. Berikut caranya :
  1. Kalian bisa buka playstore lalu cari aplikasi Musixmatch.
  2. Buka aplikasi Musixmatch
  3. Nantinya kamu akan disuruh login, Kamu bisa menggunakan akun Google, Facebook, Apple, Akun Musixmatch, dan nomer telepon. Kamu bisa memilih salah satu akun diatas yang sudah disebutkan untuk melakukan login.
  4. Berikan Izin untuk tampilan layar hp kamu. Nantinya kamu akan diminta izin oleh aplikasi untuk menampilkan fitur dari Musixmatch.
  5. Masuk ke beranda aplikasi Musixmatch lalu ke pengaturan.
  6. Pilih opsi Whatsapp
  7. Selanjutnya putar story wa teman kamu untuk mengetahui judul dan lirik dari lagu pada story whatsapp teman kamu.

Itu saja tentang cara mengetahui judul dan lirik lagu pada story wa ataupun facebook teman kamu, aplikasi Musixmatch bisa kalian unduh secara gratis melalui Google Play Store. Bagikan informasi diatas untuk teman atau saudara kamu yang membutuhkan cara mengetahui judul lagu lewat story.

Dapatkan informasi artikel terbaru Jelajah Android yang akan kami kirim via email:

Belum ada Komentar untuk "Cara Mengetahui Judul dan Lirik Lagu Story WA dengan Musixmatch"

Posting Komentar

Gunakan bahasa yang sopan serta santun, Terima kasih dan silahkan berkomentar..

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel