Iklan Header

Segera Hadir, Netmarble RF Online Android Mobile

Segera Hadir, RF Online Mobile dari Netmarble

Baru-baru ini tampaknya Netmarble membeli lisensi sebuah game yaitu Rising Force Online atau yang disingkat dengan RF Online. RF Online merupakan permainan video daring dengan nuansa gabungan antara fantasi dan masa depan dengan tema yang sangat menarik. 

Bermula di suatu galaxy bernama NOVUS, pemain bisa memilih salah satu dari 3 bangsa yang ada untuk memakmurkan bangsa tersebut lalu bertempur untuk menaklukan seluruh jagat. 

Game Rising Force Online ini awalnya adalah game PC jenis RPG open world bebas. Game ini sama persis seperti DragoNest dimana player bisa menyelesaikan misi, bisa berkelana tanpa menyelesaikan misi, memancing ataupun farming. 

Keunikan dari game Netmarble RF android ini terlihat saat gameplay. Dimana kamu bisa bekerja sama melawan monster, dan menambang item. Yang berguna untuk mengoleksi item-item.

Nantinya game Rising Force android akan tersedia dalam versi mobile dan di produksi oleh studio game Net Marble, studio yang sama dengan game Lets Get Rich. 

Beberapa efek dan item mungkin akan dikurangi dan tidak sebanyak saat berada di PC.

Karena sekalipun di pc, efek nya kadang membuat pc kita lag. Apalagi jika game tersebut berada di platform mobile, maka android tidak akan bisa menampung. 

Belum tau pasti kapan peluncuran game Netmarble RF Online mobile ini, karena yang kita ketahui hanyalah Netmarble yang membeli lisensi RF Online. 

Berdoa saja semoga game ini akan mengalahkan kepopuleran dari game League Of Legends yang merupakan serial game PC milik garena dan menjadi game Mobile dengan nama League of Legends : Wild Rift.

Itu saja mengenai RF Online Mobile dari Netmarble semoga game dapat segera rilis dan memenuhi ekspektasi dari player lama RF Online atau Rising Force Online.

Dapatkan informasi artikel terbaru Jelajah Android yang akan kami kirim via email:

Belum ada Komentar untuk "Segera Hadir, Netmarble RF Online Android Mobile"

Posting Komentar

Gunakan bahasa yang sopan serta santun, Terima kasih dan silahkan berkomentar..

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel