Iklan Header

Ini 3 Penyebab Soundwire Tidak Bisa Connect


Setelah kemarin membahas mengenai HP Android Menjadi Speaker Dengan Soundwire terjadi banyak masalah pada aplikasi soundwire kepada para pengguna. Aplikasi soundwire ini berfungsi untuk mengalirkan suara dari komputer ke hp android. Tapi belakangan ini banyak yang mengalami masalah bahwa soundwire tidak bisa connect. Mengapa soundwire tidak bisa connect ? Berikut beberapa penyebab mengapa aplikasi soundwire tidak bisa connect :

1. Jaringan

Untuk menggunakan aplikasi soundwire ini kalian diharuskan memasuki 1 jaringan yang di hotspot oleh android. Jika kalian memiliki jaringan yang saling berbeda maka soundwire tidak bisa connect. Namun jika kalian memasuki 1 jaringan antara komputer dan android, kalian akan bisa connect kedalam aplikasi soundwire.

2. Versi Aplikasi Tidak Kompatibel

Selalu gunakan aplikasi terbaru yang sudah disediakan pihak soundwire. Karena disetiap update an terbaru memiliki fix bug yang dimana kita tidak akan mengalami gangguan pada aplikasi. Karena kita menggunakan versi terbaru dari aplikasi soundwire, kita bisa menghindari penyebab yang satu ini. Versi yang kompatibel juga berpengaruh, misalnya komputer kalian windows 7 tetapi kalian menginstall yang windows 10 maka itu akan menjadi penyebab tidak bisa connect.

3. Kesalahan Menginput IP Addres

Kesalahan umum para pengguna aplikasi soundwire ialah tidak teliti dalam menginput ip addres kedalam aplikasi. Dalam menginput terjadi perbedaan angka ip addres dikomputer dan android. Contoh nya jika kalian disuruh menginput ip 192.645.42.112 kedalam aplikasi soundwire tetapi terjadi kesalahan dengan menginput ip 192.645.43.112 maka itu akan dianggap kesalahan dan menjadi penyebab mengapa soundwire tidak bisa connect walaupun hanya salah 1 angka.

Itu saja mengenai penyebab soundwire tidak bisa connect pada android dan komputer kalian. 3 hal diatas memang perlu diperhatikan agar bisa menggunakan aplikasi soundwire,aplikasi yang mengalirkan suara dari komputer ke android maupun sebaliknya.

Dapatkan informasi artikel terbaru Jelajah Android yang akan kami kirim via email:

Belum ada Komentar untuk "Ini 3 Penyebab Soundwire Tidak Bisa Connect"

Posting Komentar

Gunakan bahasa yang sopan serta santun, Terima kasih dan silahkan berkomentar..

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel