Iklan Header

Begini 2 Cara Mengaktifkan Mode Gelap Instagram (Dark Mode)

Cara Mengaktifkan Mode Gelap Instagram (Dark Mode)

Cara Mengaktifkan Mode Gelap Instagram (Dark Mode) Terlengkap - Salah satu saran yang selalu diterima pihak instagram ialah fitur dark mode atau mode gelap.Dan sekarang sudah hadir fitur instagram dark mode. Instagram meluncurkan fitur tersebut untuk android dan iOS.


Dark Mode has arrived on Instagram for iOS 13. The wait is now over. Just update your iPhone application. Dark Mode on Instagram is enabled with your iOS 13 settings. #AppleEvent pic.twitter.com/RscAiy2Lav  
jika diterjemahkan kedalam bahasa Indonesia menjadi :
Mode Gelap telah tiba di Instagram untuk iOS 13. Tunggu sekarang telah berakhir. Perbarui aplikasi iPhone Anda. Mode Gelap di Instagram diaktifkan dengan pengaturan iOS 13 Anda. #AppleEvent pic.twitter.com/RscAiy2Lav

Hal ini juga sudah dinanti oleh teman saya, dia selalu bertanya kapan fitur instagram dark mode rilis. Akhirnya sekarang dia bisa menggunakan instagram dark mode di android. Dark mode instagram atau mode gelap diluncurkan agar mata pengguna terasa lebih nyaman saat membuka aplikasi instagram.

Tidak sulit untuk mengaktifkan fitur terbaru instagram mode gelap ini. Hal yang harus kalian lakukan ialah memperbaharui aplikasi instagram di iPhone atau android kalian. Tidak ada cara untuk mengaktifkan dan menonaktifkan dark mode Instagram di aplikasi itu sendiri. Instagram akan otomatis memasuki dark mode atau mode gelap disaat android atau iOS mengaktifkan sendiri pada ponselnya.
  • To enable system-wide dark mode on iOS 13 (and thus in Instagram): Go to your Settings app, tap Display & Brightness, and tap the Dark button.
jika diterjemahkan menjadi :

Untuk mengaktifkan mode gelap seluruh sistem pada iOS 13 (dan juga di Instagram): Buka pengaturan pada aplikasi anda, ketuk Tampilan & Kecerahan, lalu ketuk tombol Gelap. 
  • To enable system-wide dark mode on Android 10 (and thus in Instagram, too): Go to your Settings app, tap Display, and tap the Dark them button.
jika diterjemahkan menjadi :

Untuk mengaktifkan mode gelap seluruh sistem pada Android 10 (dan di Instagram juga): Buka pengaturan pada aplikasi anda, ketuk Tampilan, dan ketuk tombol mode gelap atau dark mode.
Dan tentu saja fitur mode gelap instagram ini disambut dengan baik oleh para pengguna instagram. Itu saja mengenai cara mengaktifkan dark mode atau mode gelap instagram. Dengan keluar nya fitur terbaru ini, beberapa pertanyaan mengenai cara dark mode instagram android, cara instagram dark mode xiomi, cara mode gelap ig android, cara mode gelap ig samsung sudah terjawab.

Dapatkan informasi artikel terbaru Jelajah Android yang akan kami kirim via email:

Belum ada Komentar untuk "Begini 2 Cara Mengaktifkan Mode Gelap Instagram (Dark Mode)"

Posting Komentar

Gunakan bahasa yang sopan serta santun, Terima kasih dan silahkan berkomentar..

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel