Iklan Header

Auto Pick di Ranked, Ini 5 Hero Paling Sakit Mobile Legend



Kamu pemain hero assasin, mage, fighter, marksman dan tank ? Kalau begitu kamu pasti tau hero paling sakit di mobile legend, bahkan menjadi hero auto pick di ranked karena damagenya yang sakit. popularitas hero paling sakit ini meningkat saat awal season 16. Bahkan setelah menjadi auto pick, kumpulan hero ini juga menjadi daftar hero langganan banned di ranked.Setelah kemarin membahas Resmi Tutup Lostsaga Indonesia kali ini tentang hero paling sakit di mobile legend yang menjadi auto pick di klasik ataupun ranked. Berikut 5 hero paling sakit Mobile Legend :

1. Esmeralda

Hero dengan gelar Mage Tank ini sangatlah kuat. Karena disaat kamu menggunakan build Mage Damage, hero ini akan menjadi yang paling sakit di antara semua hero lainnya.Padahal ya, hero ini berkategori Mage Tank.

Keunggulan nya ialah, hero ini memiliki lifesteal yang cukup kuat. Esmeralda ini memiliki damage dan lifesteal yang kuat.Tidak heran jika hero Esmeralda ini pun menjadi langganan pick di Ranked ataupun Classic. Skill 1 hero esmeralda ini memiliki pasif menambah kecepatan berjalan,dimana cocok sekali untuk "Hit and Run". Skill 2 nya memiliki range luas dan menyebabkan slow pada lawan dengan bentuk serangan memutar. Itulah yang membuat nya menjadi hero auto pick di ranked. Dan yang terakhir skill 3, dimana dengan range yang luas seperti hero gatot kaca,skill ini bisa menyetun lawan 5 5 nya dan menyebabkan efek stun selama 0.8 detik. 

2. Uranus

Hero uranus merupakan salah satu hero tank yang tidak memiliki skill stun, tapi mengapa uranus memasuki kategori hero paling sakit? 

walaupun uranus tidak memiliki skill stun,akan tetapi tank yang satu ini tiap skill nya yang dihasilkan sangat lah mengganggu lawannya. Bagaimana tidak, semua skill yang dimiliki hero tank ini ialah "Hit and Run" seperti hero esmeralda. Tak perlu diberikan build mage damage, dengan build asli tank pun hero ini tetap akan menjadi hero paling sakit dan susah dikalahkan. Uranus bisa saja menjadi kategori Tank yang paling ditakuti karena selain darah yang tebal,damage yang dihasilkan pun bisa menyicil darah hp lawan.

Skill 1 Uranus ini memiliki range memutar tetapi tidak seluas esmeralda. Skill 2 Uranus seperti dash dengan lambat lalu menciptakan delay damage yang membuat lawan slow jika memasuki area yang dikeluarkan oleh uranus. Skill 3 Uranus ini lah yang penyebab mengapa menjadi hero sering di pick yaitu menambah speed sebesar 50% selama 5 detik dan juga meregenerasi hp nya yang sangat kencang sehingga sangan sulit untuk mengalahkan tank ini. Dan juga menjadi penyebab hero yang sering di banned.

3.Claude

Hero marksman ini sudah pasti banyak yang mengenalnya. Menjadi hero marksman dengan predikat raja late game. Di akhir late game sudah pasti marksman ini menjadi yang terkuat karena pasif,damage,dan termasuk hero ulty nya yang paling sakit diantara marksman lain. Pasif claude ini bergantung pada skill 1 nya yaitu mengumpulkan stack yang diwajibkan untuk memberi skill 1 kepada lawan untuk menambahkan stack. Stack nya ialah menambahkan speed dan attack speed claude. inilah penyebab claude menjadi auto pick atau bahkan auto ban di ranked. Pasif nya inilah yang membuat hero claude sering di banned maupun di pick.

skill 1 claude ini berfungsi untuk mengumpulkan stack dan juga bisa memperlambat gerakan musuh atau slow. Skill 2 claude ini meninggalkan dexter ditempat dan bisa bertukar tempat dengan partner nya ini (dexter).Skill 3 inilah yang menjadi julukan raja late game. Skill 3 ini memiliki area range yang cukup luas lalu claude berputar membabi buta menyerang dalam range memutar. Menyebabkan efek serang beruntun yang sangat sakit atau bahkan paling sakit.

4. Yu Zhong

Tidak heran kalo hero ini masuk ke daftar. Bahkan hero ini sudah dipastikan memang harus masuk daftar hero paling sakit mobile legends di season 16 ini. Ga cuma di late, early mid Yu Zhong ini rajanya para fighter. Bahkan hero thamuz yang season kemarin menjadi rajanya offlaner pun menjadi ragu akan kehadiran hero Yu Zhong ini. Pasif nya ketika melakukan hit kepada musuh selama 5x akan memberikan lifesteal penambahan darah yang besar. Dari semua skill nya mirip sekali dengan skill ultimate nya Lapu Lapu.

5. Luo Yi

Hero satu ini mendadak viral setelah dipakai saat turnamen oleh tim BTR. Tak banyak yang tau bahkan sebelum populer hero ini memang sudah sakit tapi hanya sedikit user yang menggunakan hero ini. Pasif nya yang memiliki crowd control luar biasa serta damage nya yang besar membuat hero ini masuk daftar hero paling sakit mobile legends di season 16. Tetapi dalam penggunaan pasif haruslah memakai sedikit otak, karena kombo yang terletak pada skill 1 dan 2 luo yi inilah pasif terjadi.

Skill 1 dari hero Luo Yi ini melempar sebuah skill yang memiliki back effect yang dimana orang yang dibelakang terkena skill akan ikut kena juga. lalu muncul lah yin dan yang dalam menggunakan skill 1 ini. 

Skill 2 yakni memberikan sebuah Lubang magic yang menyerap hp musuh dan inilah skill penyebab pasif. Kalian harus selang seling mengeluarkan skill 1 yin dan yang lalu jika cocok dengan skill 2 luo yi, pasif akan terjadi.

Skill 3 merupakan teleport pindah tempat. Kalian bisa pindah tempat walau tidak seluas 1/2 map. Untuk diawal memang jarak teleport sangat pendek tapi jika sudah mid dan late game akan semakin luas.

Itu saja kumpulan hero auto pick atau paling sakit di mobile legend khususnya di season 16 ini. 
Tag :hero paling sakit mobile legend hero auto pick di ranked auto banned di ranked hero damage sakit mobile legend hero meta baru 2020 hero mage paling sakit mobile legend hero fighter paling sakit mobile legend hero tank paling sakit mobile legend hero marksman paling sakit mobile legend game mobile legend hero meta baru rrq hero sering di pick mobile legend hero langganan banned di ranked hero paling sakit langganan banned game mobile legend burik hero sering di banned hero yang sering di banned mobile legends

Dapatkan informasi artikel terbaru Jelajah Android yang akan kami kirim via email:

Belum ada Komentar untuk "Auto Pick di Ranked, Ini 5 Hero Paling Sakit Mobile Legend"

Posting Komentar

Gunakan bahasa yang sopan serta santun, Terima kasih dan silahkan berkomentar..

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel