Iklan Header

Paling Aman, 2 Rekomendasi Wallet Bitcoin Indonesia Aman dan Terpercaya 2020


Wallet Bitcoin Indonesia Android Terbaik Paling Aman dan Terpercaya 2020 - Kebutuhan digital saat ini sangat penting.Seperti halnya cryptocurrency yang sangat pesat berkembang. Diambil dari Wikipedia, Mata uang kripto adalah aset digital yang dirancang untuk bekerja sebagai media pertukaran yang menggunakan kriptografi yang kuat untuk mengamankan transaksi keuangan, mengontrol penciptaan unit tambahan, dan verifikasi transfer aset. seseorang yang menggeluti bidang cryptocurrency, pastinya harus mempunyai sebuah wallet ya. Seperti bahasa nya wallet yang berarti dalam bahasa indonesia ialah dompet yang berfungsi sebagai alat menyimpan sebuah dana atau asset cryptocurrency yang kalian miliki. Banyak sekali wallet yang tersedia untuk kalian pakai sebagai dompet cryptocurrency kalian. Tentu saja untuk masalah wallet kalian tidak boleh salah memilih karena bisa berakibat fatal jika terjadi pencurian. Tenang saja, saya akan merangkum wallet bitcoin Indonesia yang aman dan terpercaya untuk kalian gunakan secara gratis. Berikut Wallet Bitcoin Indonesia Android Dijamin Aman dan Terpercaya 2020 :

1. Coinomi



Wallet satu ini terbentuk pada tahun 2014 hingga sekarang. aplikasi ini berbasis platform android,IOS,MacOs,Windows,dan Linux . 

Untuk mendapatkan aplikasi ini kalian bisa mengunjungi playstore atau appstore. Perlu diingat untuk mengunduh wallet lebih baik langsung menuju playstore dan jangan sembarangan untuk mengunduh wallet,karena bisa saja sudah terindikasi oleh virus.Virus tersebut bisa berdampak kepada pencurian isi saldo wallet kalian. Saya sarankan untuk menginstall melalui playstore atau appstore.
Tampilan Coinomi Platform Android Mobile

Tak perlu khawatir, karena dompet yang satu ini sangat aman untuk menjaga asset atau dana kalian. Coinomi dilengkapi phrase atau kunci yang diperlukan ketika login di device yang berbeda. Langsung saja kunjungi playstore atau website official coinomi untuk meng-install platform wallet bitcoin terpercaya ini.

2. Indodax



Dulunya wallet ini bernama VIP Bitcoin Indonesia, lalu berganti nama menjadi Indodax. Indodax ini dimiliki oleh Oscar Darmawan selaku CEO Indodax. Jenis wallet ini merupakan pertama kalinya wallet berbasis di Indonesia dan bisa memakai mata uang Indonesia sebagai alat tukar IDR Rupiah.Tidak seperti coinomi, wallet ini memiliki kelebihan yang spesial yaitu,bisa sekaligus menjual asset dana kalian kedalam bentuk IDR Rupiah. Itulah mengapa indodax mendapat predikat wallet bitcoin Indonesia terbaik aman dan terpercaya.
Tampilan Indodax Wallet Platform Android Mobile

Wallet bitcoin asal Indonesia sekaligus market ini pun banyak sekali yang menggunakan nya. Seperti costumer service nya yang cepat respond . Banyak coin dapat kalian beli di market dan wallet ini sangat aman terpercaya. Karena indodax ini sendiri sudah memiliki gerai offline yang dimana kalian bisa mengunjungi gerai tersebut untuk mengurus data indodax maupun bertanya tanya. Berikut salah satu foto gerai milik indodax.



Indodax ini berbasis website dan android. Jika website, saya rekomendasikan menggunakan google chrome,sedangkan android kalian bisa mengunduh nya di playstore atau appstore. Menurut saya keduanya sama saja,kalian bisa mencobanya sendiri sesuai kebutuhan kalian.

Dapatkan informasi artikel terbaru Jelajah Android yang akan kami kirim via email:

2 Komentar untuk "Paling Aman, 2 Rekomendasi Wallet Bitcoin Indonesia Aman dan Terpercaya 2020"

  1. Wah, kalau saya dulu pakai Coinbase sebelum pindah ke Indodax, tapi sekarang malah pakai LUNO

    BalasHapus
    Balasan
    1. Saya juga sempat pakai Coinbase,tetapi karena negara Indonesia yang belum didukung alhasil saya pindah ke Indodax walaupun tidak memiliki saldo,hehe

      Hapus

Gunakan bahasa yang sopan serta santun, Terima kasih dan silahkan berkomentar..

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel