Iklan Header

3 Penyebab Kesulitan Melewati Chapta "Im Not Robot"




Kalian tak bisa melewati Chapta? Tetapi kalian ingin melewati chapta karena ada pekerjaan? Chapta atau biasa yang sering kita lihat "im not robot" memang ada di setiap website perusahaan ataupun institusi. Tapi Apakah kalian kesusahan untuk melewati chapta seperti chapta error gambar tidak muncul, Unmatching Captcha Values, bahkan gambar yang sama muncul berulang-ulang. Chapta sendiri berfungsi sebagai Completely Automated Public Turing test to tell Computers and Humans Apart yakni sebagai akses ijin untuk mengakses website sehingga robot komputer tidak diperbolehkan dan hanya human atau manusia saja yang bisa mengakses. Biasanya chapta ini muncul dalam pembuatan akun.Berikut penyebab kesulitan melewati reChapta :


1. Koneksi Jaringan

Koneksi bisa menjadi hal yang penting bila ingin menyelesaikan atau melewati chapta,jika internet kamu jelek saat penyelesaian chapta biasanya gambar tidak akan tampil atau muncul "www.google.com mengatakan: tidak dapat terhubung dengan reCAPTCHA. Periksa sambungan internet Anda dan coba lagi; atau". Solusi dari permasalahan ini adalah kalian harus mempunyai koneksi internet yang stabil saat ingin menyelesaikan rechapta "im not robot" ini.

2. Jenis Tipe Chapta

Penyedia layanan jasa chapta ada banyak,seperti reChapta yang merupakan layanan milik Google.Namun tidak semua memiliki performa yang sama seperti 9Chapta. Biasanya akan muncul "Terjadi kesalahan. Coba lagi nanti". Contoh nya bisa saja jika layanan tidak memerlukan koneksi cepat karena verifikasi foto tidak HD atau hanya menyebutkan angka untuk verifikasi.

3. Cache Sampah Browser

Cache bisa menjadi penyebab karena sampah pada browser yang menyebabkan lemot. Cache ini sendiri adalah sampah dari hasil kita menggunakan browser,biasanya cache berguna agar kita tidak memerlukan loading pada website yang sama. Tetapi ini tidak berlaku pada chapta,karena setiap chapta yang keluar pasti akan berbeda. Biasanya akan muncul "Were sorry.. but your computer or network may be sending automated queries. To protect our users, we can't process your request right now. Click to See Google Help for more information,thankyou."
Jika menggunakan android,kalian bisa mengunjungi info penyimpanan dengan menahan aplikasi lalu klik info penyimpanan, setelah itu menuju klik "Hapus Cache" seperti petunjuk pada gambar dibawah.

Penyebab chapta error diatas sangat berpengaruh dalam penyelesaian melewati chapta, seperti koneksi jaringan,  jenis tipe chapta, dan cache sampah browser. Jadi pastikan selalu ketiga kondisi diatas jika ingin melewati chapta dalam kondisi maksimal. Itu saja tentang cara melewati chapta dengan mudah yang bisa kamu praktekan.

Dapatkan informasi artikel terbaru Jelajah Android yang akan kami kirim via email:

Belum ada Komentar untuk "3 Penyebab Kesulitan Melewati Chapta "Im Not Robot""

Posting Komentar

Gunakan bahasa yang sopan serta santun, Terima kasih dan silahkan berkomentar..

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel