Iklan Header

Hp Kalian Sering Rusak ? Cara Merawat Hp Kalian Supaya Tidak Cepat Rusak



Cara Merawat Hp Kalian Tidak Cepat Rusak

Cara Merawat Hp Agar Tidak Cepat Rusak versi jelajahandroid.com - Saat ini sudah banyak orang yang menggunakan smartphone sebagai media pembantu mereka dalam kegiatan sehari-hari.  Dengan memakai ponsel aktifitas harian mereka akan lebih terbantu, Namun terkadang mereka lupa bahwa smartphone juga memerlukan perawatan.

Cara Merawat Hp Agar Tidak Cepat Rusak
Mereka tidak tahu bahwa cara merawat hp android itu sangat penting agar Smartphone tahan lama dan tidak cepat rusak. Cara merawat ponsel sendiri agar tidak lemot sebenarnya cukup mudah dan tidak terlalu sulit. Hanya saja kita terkadang malas untuk melakukan perawatan tersebut.
Nah buat anda yang pengenhp androidnya jadi awet dan tahan lama silahkan baca Artikel ini sampai habis. Berikut ini merupakan trik merawat Cara Merawat Hp Agar Tidak Cepat Rusak, Dengan tips ini Smartphone kalian akan terjaga kualitasnya sehingga bisa digunakan dalam jangka waktu yang panjang.

1. Gunakan Casing untuk Melindungi Body HP
Body merupakan bagian paling rentan dalam sebuah hp, maka dari itu kita harus melindungi bagian ini dengan Casing sehingga jika terjadi hal-hal diluar dugaan Bodysmartphone kita tetap aman.Kita bisa menggunakan Hardcase atau softcase untuk melindungi bodyhp, inilah salah satu cara agar hp awet dan mulus seperti baru.

2. Gunakan ScreenProtector pada Layar
Untuk menjaga layar anda dari goresan yang disebabkan jatuhnya ponsel dari genggaman.Karena apabila jatuh, yang rusak pasti hanyalah ScreenProtector kita, buat anda yang suka plin plan ada baiknya make Pelindung layar pada hp buat jaga-jaga.

3. Hapus Widget tidak Penting
Selanjutnya Cara merawat hp android agar tidak lemot ini yaitu dengan cara menghapus widget yang tidak berguna pada ponsel. Dengan menghapus widget ini maka beban dalam sistem pada hp akan berkurang sehingga ponsel tidak lemot.

4. Kontrol Aplikasi
Selain menghapus widget pada smartphone Anda, tips merawat hp agar tidak lemot juga dapat kita lakukan dengan mengontrol berbagai aplikasi yang sudah ada didalamhp kita.
Lalu Pastikan juga kalian selalu update aplikasi tersebut secara berkala diplaystore dan hapus aplikasi yang jarang digunakan/tidak berguna jadi memori penyimpanan kalian bisa lebih lega dan CPU RAM juga tidak terlalu terbebani karena rata-rata aplikasi saat ini berjalan otomatis dilatar belakang.

Itu saja yang bisa saya sampaikan mengenai Cara Merawat Hp Kalian Tidak Cepat Rusak,selengkap nya kalian bisa mengunjungi jelajahandroid.com karena banyak sekali Tips dan Tutorial Seputar Android  jika ada kesalahan mohon di maafkan,Terimakasih.

Dapatkan informasi artikel terbaru Jelajah Android yang akan kami kirim via email:

Belum ada Komentar untuk "Hp Kalian Sering Rusak ? Cara Merawat Hp Kalian Supaya Tidak Cepat Rusak "

Posting Komentar

Gunakan bahasa yang sopan serta santun, Terima kasih dan silahkan berkomentar..

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel