Iklan Header

Penggemar PewDiePie Kaget !! Karena Sama Sekali Tidak Mengetahui Game Free Fire


Pewdiepie kaget soal tidak tahu game Free Fire

Kaget! PewDiePie Sama Sekali Tidak Mengetahui Tentang Game Free Fire -
.
Sebuah video tahunan yang selalu dibuat oleh Youtube yaitu Youtube Rewind lagi-lagi ramai dibicarakan oleh netizen. Tidak belajar dari tahun sebelumnya, kini Youtube Rewind 2019 sendiri semakin memburuk. Bahkan seorang Youtuber gaming nomor 1 di dunia, PewDiePie ikut memberikan komentar terhadap Rewind 2019. PewDiePie dengan nama asli Felix Kjellberg ini merupakan Youtuber dengan tema mereview video game genre Aksi maupun Horror. 
Namun saat ini pria kelahiran asal Swedia tersebut hanya menampilkan konten meme review seperti LWIAY,PEW,dan News.
.
PewDiePie membuat sebuah video reaction pada video Youtube Rewind 2019 dan khususnya pada kategori "game dengan penonton paling banyak di 2019". Free Fire memperoleh peringkat 4 dengan jumlah 29.9 milyar, pada saat itu PewDiePie sangat kaget karena dirinya tidak pernah mendengar game ini. "Game apa ini? Gerana Free Fire? seperti tiruan dari PUBG" katanya.
.
Pewdiepie aka Felix sendiri mengaku tidak pernah mendengar sedikitpun tentang game yang satu ini. Free Fire sendiri telah mengalahkan PUBG Mobile dalam jumlah pendownload. Apakah Free Fire sendiri layak mendapatkan peringkat 4?

 Pemain Free Fire ini didominasi oleh perangkat seluler yang dimana lebih praktis dan simpel. Dari banyak saksi pun bilang bahwa dari ukuran terasa berbeda,yang dimana Free Fire memiliki ukuran yang tidak terlalu besar serta ramah terhadap Spesifikasi android jadul.Bagaimana menurut kalian? Apakah Free Fire memang layak atau tidak?

Dapatkan informasi artikel terbaru Jelajah Android yang akan kami kirim via email:

Belum ada Komentar untuk "Penggemar PewDiePie Kaget !! Karena Sama Sekali Tidak Mengetahui Game Free Fire "

Posting Komentar

Gunakan bahasa yang sopan serta santun, Terima kasih dan silahkan berkomentar..

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel