Iklan Header

Ide Bisnis Dari Rumah Melalui HP Ponsel 2022

Ide Bisnis Dari Rumah Melalui HP Ponsel 2022

Halo sobat Jelajah, siapa sih yang engga mau duit gratis? di jaman yang serba modern ini, kita bisa meraup uang hanya dengan internet dan juga melalui  ponsel kalian. Perkembangan teknologi memang sudah cukup berkembag pesat. Kita tidak tahu apa yang terjadi di masa depan nanti dan pastinya bakal lebih canggih. Cara yang disampaikan pada artikel ini bisa kalian gunakan  untuk kalangan pelajar maupun yang sudah lulus atau bisa sambilan dengan study (kuliah). Harga Dollar yang meroket pun membuat kita harus lebih mengerti pasar.

Ini juga bisa dibilang ini merupakan lanjutan dari postingan saya yang kemarin yaitu Pengertian Bestchange dan Cara Mendapatkan Uang Terpercaya, kali ini saya mau ngebahas salah satu program penghasil dapat Dollar yang bisa diuangkan menjadi rupiah. Aplikasi ini bisa kamu operasikannya melalui  ponsel kalian masing-masing tanpa repot-repot menggunakan komputer. Bisnis rumahan ini tentu saja menguntungkan banget bukan, bagi kamu yang masih pelajar maupun pengangguran cocok nih buat sampingan nyari duit.

Ide Bisnis Dari Rumah Melalui HP Ponsel 2022

URL Shortner



apa itu Shortner ? Shortner atau bisa disebut Shortlink merupakan program pemendek link situs web yang bisa menghasilkan uang.

meskipun link pada aslinya berubah, tetapi tujuan dari link tersebut tetaplah sama. Nah untuk sobat Jelajah yang belum tau, URL Shortner ini bisa kita gunakan untuk mendapatkan penghasilan Dollar tambahan walaupun dari rumah saja. Kok bisa ?

Tentu bisa, karena pada sistem Shortner ini mempunyai komisi jika menggunakan Shortner atau link pemendek tersebut. Hal ini bisa dilakukan saat kamu santai dirumah. Sudah banyak jenis jenis Shortner yang bisa kamu pakai dan juga harga per kunjungan yang diberikan berbeda-beda ditiap penyedia shortner (tergantung selera sobat Jelajah saja). Akan tetapi Jelajah akan membahas salah satu penyedia shortner atau shortlink nya saja dan sangat terkenal, yaitu:

Ad-Fly

Siapa sih yang tidak kenal  dengan pemendek web yang satu ini? mungkin sebagian sudah pernah dengar, ini merupakan Shortlink yang bisa dibilang cukup terkenal saat ini.

untuk yang belum daftar/register pada situs resmi adf.ly


Setelah itu, sobat bisa Memendekan website apapun dengan Adfly tersebut, dan bagikan hasil pemendekan website ke teman teman sobat untuk mendapatkan kunjungan tersebut dan dapatkan dollar melalui kunjungan pada pemendek situs web. Pembayaran nya pun menggunakan Paypal dengan mata uang dollar.

Itu saja tadi tentang Ide Bisnis Dari Rumah Melalui HP Ponsel 2022 yang bisa kamu coba untuk mendapatkan uang sambil santai dari rumah saja. Bagikan informasi diatas kepada teman atau saudara kamu yang ingin mendapatkan uang melalui hp.

Dapatkan informasi artikel terbaru Jelajah Android yang akan kami kirim via email:

Belum ada Komentar untuk "Ide Bisnis Dari Rumah Melalui HP Ponsel 2022"

Posting Komentar

Gunakan bahasa yang sopan serta santun, Terima kasih dan silahkan berkomentar..

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel