Iklan Header

[UPDATE] Dompet Bitcoin Terpercaya di Android 2022

Halo sobat kembali lagi bersama Jelajahandroid, kali ini kita akan membahas salah satu wallet atau dompet untuk crypto. ada yang sudah mengenal cryptocurrency ? Cryptocurrency atau biasa disebut crypto merupakan mata uang digital yang nilainya tidak stabil(naik turun). Tidak seperti pada tahun tahun sebelumnya, kini banyak pembayaran-pembayaran yang bisa dilakukan oleh crypto. Karena ini sudah 2022 yang memungkinkan sobat Jelajahandroid mengenal crypto supaya tidak ketinggalan. 

Jenis coin crypto ada banyak sekali, karena sampai saat ini banyak developer atau pendiri yang membangun coin crypto baru nya sendiri dan memasarkan nya. Nah kali ini bakal ngebahas salah satu wallet Bitcoin yang fungsinya untuk menyimpan saldo dan dana cryptocurrency kita.

[UPDATE] Dompet Bitcoin Terpercaya di Android 2022


Sebenarnya crypto tidak hanya bitcoin saja, melainkan ada beberapa macam yaitu : Doge coin, Lite coin, Ethereum coin, xrp, xlm, dan lain-lain.


INDODAX WALLET



Sebelum nya kalian bisa daftar dulu di IndodaxMengapa Indodax ? apa saja kelebihan nya ?


Indodax merupakan platform yang dibuat tahun 2014 oleh pemilik Oscar Darmawan
dan William Sutanto. Hingga sekarang merupakan bursa aset crypto dengan jumlah member tervalidasi terbanyak di Indonesia, dengan jumlah member yang telah menembus angka 1.500.000.



Selain menyimpan coin, di website serta aplikasi android indodax ini mempunyai fitur Jual Beli coin crypto. Tidak seperti dompet lain yang tidak men-support negara Indonesia untuk Jual Beli coin. Dan kalian bisa melakukan transaksi jual beli lewat ponsel kesayangan kalian.


Itu saja tentang [UPDATE] Dompet Bitcoin Terpercaya di Android 2022. Wallet atau dompet indodax bisa dipercaya karena sudah banyak sekali pengguna terdaftar yakni sekitar 5 juta pengguna. Jadi jangan khawatir karena wallet indodax sangat terpercaya.

Dapatkan informasi artikel terbaru Jelajah Android yang akan kami kirim via email:

Belum ada Komentar untuk "[UPDATE] Dompet Bitcoin Terpercaya di Android 2022"

Posting Komentar

Gunakan bahasa yang sopan serta santun, Terima kasih dan silahkan berkomentar..

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel