Iklan Header

Tutorial Bypass Lupa Email HP Xiaomi 5A Tanpa PC

Tutorial Bypass Lupa Email HP Xiaomi 5A Tanpa PC

Perkembangan gadget saat ini sudah meningkat pesat, hingga para developer pengembang saat ini berlomba-lomba dalam menciptakan spesifikasi smartphone android.

Dari segi kualitas memang dikatakan memang kualitas smarwtphone android semakin meningkat pesat. Dibanding jaman dulu handphone yang hanya bisa digunakan untuk berkomunikasi seperti sms dan telpon saja.

Memang betul kini smartphone android memiliki beberapa keutamaan penting seperti 

  • Komunikasi. Smartphone memungkinkan Anda untuk terhubung dengan orang lain melalui panggilan telepon, pesan teks, dan aplikasi pesan lainnya.
  • Akses informasi. Smartphone memungkinkan Anda untuk mencari dan mengakses informasi melalui internet dengan cepat dan mudah.
  • Penyimpanan data. Smartphone memiliki memori internal yang dapat Anda gunakan untuk menyimpan foto, video, musik, dan file lainnya. Anda juga dapat menambahkan kartu memori untuk menambah kapasitas penyimpanan.
  • Produktivitas. Smartphone memiliki beragam aplikasi yang dapat membantu Anda meningkatkan produktivitas, seperti aplikasi kalender, pengingat, dan alat pengorganisir lainnya.
  • Hiburan. Smartphone memiliki beragam aplikasi hiburan seperti game, streaming video, dan musik.
  • Dukungan keamanan. Smartphone biasanya dilengkapi dengan fitur keamanan seperti pengenal sidik jari atau kode sandi untuk membantu melindungi data Anda dari akses tidak sah.
  • Konektivitas. Smartphone memungkinkan Anda terhubung dengan internet melalui jaringan seluler atau WiFi, sehingga Anda dapat terhubung dengan dunia online kapan saja dan di mana saja.
Mekipun smartphone memiliki beberapa fungsi yang sangat banyak, ada saja pengguna yang kesusahan seperti lupa email hp xiaomi 5a sehingga smartphone tidak bisa diakses.

Tentu masalah ini akan menjadi serius ketika kita sedang membutuhkan atau ingin menggunakan hp android tersebut. Namun jangan khawatir, berikut ini ada tutorial bypass lupa email hp xiaomi 5a tanpa pc yang bisa kamu lakukan dengan mudah.


Tutorial Bypass Lupa Email HP Xiaomi 5A Tanpa PC

Ketika kita ingin menggunakan smartphone, kita diwajibkan untuk menggunakan email yang didaftarkan pertama kali pada smartphone. Namun kamu jangan khawatir, berikut ini ada tutorial bypass lupa email hp xiaomi 5a yang bisa kamu ikuti.

1. Tampilan pertama akan muncul logo seri Miui, yang perlu kamu lakukan hanya klik next.

2. Akan ditanya mengenai Bahasa yang dipakai, maka kalian pilih Bahasa Indonesia.

3. Selanjutnya kalian akan memilih lokasi, pilih lokasi Indonesia.

4. Nantinya akan diminta untuk menghubungkan jaringan Wifi yang tersedia, namun kamu bisa menggunakan hotspot dari hp kamu yang lain.

5. Sesudah terhubung ke jaringan Wifi atau hotspot kamu (bebas menggunakan yang mana), selanjutnya klik "tambah jaringan".

6. Pada kolom SSID bisa kamu tulis "www.youtube.com".

7. Selanjutnya bisa kamu tekan pilih pada link tersebut, lalu menekan simbol rantai disebelah "potong dan salin".

8. Nanti setelah kamu klik simbol rantai, maka kamu akan segera diarahkan kedalam youtube.

9. Setelah masuk youtube, bisa kamu tekan pojok kanan atas bergaris 3 atau gambar progile, lalu pilih "Persyaratan dan Kebijakan Privasi".

10. Selanjutnya kamu akan dilempar kedalam browser, yang nantinya digunakan untuk Bypass.

11. Ketik pada alamat web, lalu ubah youtube.com tadi menjadi "addrom". Ubah juga jenis pencarian dilogo samping kiri alamat web menjadi "Google".

12. Setelah melakukan pencarian google "Addrom", maka kamu bisa klik yang paling atas saat tampil dengan tulisan "Bypass Google Account 2022".

13. Scroll kebawah, lalu cari tulisan "QuickShortCutMaker.APK" lalu kamu klik untuk mengunduh aplikasi tersebut.

14. Nantinya akan muncul pemberitahuan tentang perizinan maka bisa kamu tekan izinkan saja, lalu tunggu hingga file sebesar 2mb tersebut terunduh.

15. Langsung install aplikasi tersebut, nantinya akan diminta perizinan penginstalan aplikasi tidak dikenal sumbernya. Bisa kamu klik izinkan saja dengan centang penginstalan sumber tidak dikenal pada pengaturan.

16. Setelah terinstall, kalian buka aplikasi tersebut lalu geser ke kiri sampai masuk ke menu aplikasi.

17. Geser kebawah, lalu cari bacaan "Setelan" atau "Pengaturan", lalu klik.

18. Setelah kamu klik, selanjutnya klik Coba.

19. Nantinya secara ajaib kamu akan diarahkan langsung kedalam pengaturan. Selanjutnya kamu bisa pergi ke tentang ponsel untuk mengaktifkan Mode Pengembang.

20. Selanjutnya kita pergi ke setelan tambahan, lalu pilih Opsi Pengembang.

21. Lalu aktifkan centang pada "Buka Kunci OEM". Untuk bagian ini tidak hanya dicentang saja, namun harus muncul kolom pengaktifan yang akan muncul setelah kamu klik nyalakan matikan berkali-kali.

22. Selanjutnya pergi ke Cadangkan & Setel Data, matikan seluruh pencadangan.

23. Lalu klik pada menu paling bawah Reset Ponsel.

24. Akan muncul pemberitahuan lalu tekan Berikut, dan pemberitahuan berikutnya tekan Oke.

25. HP Xiaomi 5A akan terestar secara otomatis, bisa kamu tunggu dengan waktu yang lumayan lama.

26. Lalu bisa kamu ulangi tahap awal dan kini kamu tidak akan ditanya mengenai email hp tersebut. Jadi bisa kamu isi menggunakan Email pribadi kamu. 

27. Setelah mengisi email, maka kamu akan diarahkan ke homepage dan selesai.

Dengan begitu, maka smartphone android kamu tidak meminta email saat tersambung pertama kalinya lagi. Kamu bisa mengisi dengan email milik kamu sendiri.

Tips Mencegah Terjadi Lupa Email Pada Xiaomi 5A

Berikut adalah beberapa tips yang dapat Anda ikuti untuk mencegah terjadi lupa email pada Xiaomi Redmi 5A Anda:

  1. Catat email yang digunakan untuk mendaftar akun Mi Anda. Pastikan untuk menyimpan informasi ini di tempat yang aman dan mudah diakses.

  2. Gunakan password yang kuat dan unik untuk akun Mi Anda. Pastikan untuk tidak menggunakan password yang sama untuk akun lain yang Anda miliki.

  3. Jangan memberikan informasi akun Mi Anda kepada orang lain kecuali Anda yakin bahwa mereka dapat dipercaya.

  4. Jika Anda menggunakan email yang sama untuk akun lain, pastikan untuk mengingat untuk logout dari akun tersebut setiap kali Anda selesai menggunakannya.

  5. Jika Anda merasa tidak nyaman dengan mengingat informasi akun Mi Anda, Anda dapat menggunakan aplikasi penyimpanan kata sandi yang aman untuk menyimpan informasi akun Anda.

  6. Jika Anda memiliki masalah dengan akun Mi Anda atau merasa tidak aman dengan akun Anda, segera hubungi dukungan pelanggan Xiaomi untuk mendapatkan bantuan.

  7. Gunakan fitur verifikasi dua langkah untuk menambah lapisan keamanan pada akun Mi Anda. Fitur ini membutuhkan kode verifikasi yang dikirimkan ke nomor telepon atau email Anda setiap kali Anda masuk ke akun Mi Anda dari perangkat baru.

  8. Buat cadangan email yang digunakan untuk mendaftar akun Mi Anda. Anda dapat menyimpan email tersebut di dalam file atau dokumen yang aman di komputer atau di layanan penyimpanan online seperti Google Drive atau Dropbox.

Itu saja tadi tentang tutorial bypass lupa email hp xiaomi 5a tanpa pc yang bisa kamu lakukan dengan mudah.

Bagikan juga informasi diatas kepada teman, saudara, dan kerabat kamu yang mungkin menggunakan hp xiaomi 5a dan memiliki permasalahan yang sama.

Dapatkan informasi artikel terbaru Jelajah Android yang akan kami kirim via email:

Belum ada Komentar untuk "Tutorial Bypass Lupa Email HP Xiaomi 5A Tanpa PC"

Posting Komentar

Gunakan bahasa yang sopan serta santun, Terima kasih dan silahkan berkomentar..

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel