Iklan Header

Cara Mengatasi Tidak Bisa Login Di Stumble Guys Dengan Mudah

Cara Mengatasi Tidak Bisa Login Di Stumble Guys Dengan Mudah

Kali ini saya akan membagikan tutorial Bagaimana cara mengatasi tidak bisa login di Stumble Guys. 

Seperti yang kita ketahui belakangan ini sedang viral game bertema bertahan hidup dengan tokoh seperti kartun lucu dan mungil yaitu Stumble Guys.

Bagaimana tidak, dengan penyajian karakter nya yang lucu maka bisa menarik peminat dari kalangan laki-laki maupun perempuan.

Tidak hanya itu saja, bahkan kalian bisa bermain bersama teman secara online. Tentu ini menjadi alasan yang kuat mengapa game survival kartun ini menjadi ramai dan viral untuk dimainkan.

Game Stumble Guys ini bercerita dimana kamu akan ditaruh disebuah stage berisi 50 orang, lalu diseleksi menjadi 20 orang, lalu diseleksi menjadi 8 orang, lalu dipilih 1 orang untuk menjadi pemenangnya.

Game ini memang terbilang cukup susah dimainkan, karena hanya mendapat satu orang pemenang saja dari sekian banyak saingan.

Namun dibalik sukses nya game ini, ada sebagian pengguna yang merasa kesulitan saat melakukan login pada game Stumble Guys ini.

Jangan khawatir, berikut ini ada cara mengatasi tidak bisa login di Stumble Guys dengan mudah bisa kalian ikuti tutorial berikut ini.

Cara Mengatasi Tidak Bisa Login Di Stumble Guys Dengan Mudah

Langsung saja kita ke tutorialnya nah disini cara yang pertama bisa kalian lakukan yaitu kalian langsung saja pergi ke aplikasi stumble guys, lalu kalian pergi ke info aplikasi.

Selanjutnya yang kalian lakukan yaitu kalian Hapus cache aplikasi stumble guys milik kalian.

Salah satu penyebab kalian tidak bisa login bisa karena penumpukan aplikasi atau file yang tidak berguna. 

Jadi kita hapus aja cache aplikasinya, nah jika masih tidak bisa login stumble guys, kalian bisa menggunakan cara kedua.

Untuk cara kedua, kalian coba buka aplikasi Stumble Guys, langkah yang kedua yang bisa kalian lakukan jika cara pertama tadi tidak berhasil.

Kalian pergi ke aplikasi Playstore lalu ketik Stumble Guys. Lalu kalian cek aplikasi stumble guys nya ya temen-temen apakah aplikasi saat ini sudah terupdate atau tidak.

Ya nah jadi usahakan kalian menggunakan aplikasi Stumble Guys versi terupdate. Bisa jadi update-an yang sebelumnya itu ada sebuah data yang bermasalah sehingga kalian tidak bisa masuk atau login di aplikasi stumble guys.

Jika kalian sudah update dan masih tidak bisa login, berarti itu ada pembaharuan dari aplikasi stumble guys dari multi Royal dan developer KitKat games.

Nah jadi yang perlu kalian lakukan yaitu dengan coba bergabung dengan program beta yang terletak dibawah tombol install pada playstore.

Kalian bisa bergabung dan kemudian kalian buka apllikasi stumble guys nya, nah di sini nanti kalian setelah bergabung dengan program beta, kalian akan mendapatkan update-an yang paling terbaru.

Setelah menekan tombol bergabung pada program beta, maka kamu bisa refresh sehingga stumble versi terbaru akan muncul dan bisa kamu install.


Cara Mengatasi Tidak Bisa Login Di Stumble Guys

baca juga : Cara Mengatasi Alight Motion Error Tidak Bisa Login

Kenapa Gagal Login di Stumble Guys?

Penyebab paling umum kenapa gagal login di stumble guys yang terjadi yaitu versi kamu tidak cocok dengan server saat ini. Sehingga mengharuskan kamu melakukan pembaharuan melalui Playstore ataupun AppStore.

Itu saja tadi bagaimana cara mengatasi tidak bisa login di stube guys dengan mudah yang bisa kalian praktekkan. 

Bagikan juga informasi diatas kepada teman atau saudara kamu yang bermain game survival satu ini.

Dapatkan informasi artikel terbaru Jelajah Android yang akan kami kirim via email:

Belum ada Komentar untuk "Cara Mengatasi Tidak Bisa Login Di Stumble Guys Dengan Mudah"

Posting Komentar

Gunakan bahasa yang sopan serta santun, Terima kasih dan silahkan berkomentar..

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel