Iklan Header

Cara Mengatasi akun FF Kesuspend Sementara/Permanen Terbaru 2022

Cara Mengatasi akun FF Kesuspend Sementara/Permanen Terbaru 2022

Tutorial cara mengatasi akun free fire kalian yang terkena suspend baik itu suspend biasa ataupun suspend permanen. Kalian bisa ikuti tutorial agar suspend kalian itu bisa lepas dan kalian bisa bermain free fire kembali.

Suspend permanen merupakan suspend yang tidak ada bacaan mengenai jumlah harinya. Akun ff yang disuspend ditandai dengan tampilan "Ada aktivitas abnormal dengan akun kamu. Dan akun kamu telah disuspend".

Penyebab dari akun yang terkena suspend itu sebenarnya adalah kesalahan kita sendiri, baik kita menggunkan cheat untuk meraih kemenangan ataupun melakukan hack diamond ff. 

Tentu hal itu dilarang, dan itu menjadi penyebab paling banyak mengapa akun free fire kalian kena banned atau suspend.

baca juga: Cara Top Up Diamond Free Fire Terbaru Aman dan Cepat 2022

Cara Mengatasi akun FF Kesuspend Sementara/Permanen Terbaru 2022

Langsung saja disini kalau misalnya kalian sudah dan muncul bacaan "Ada aktivitas abnormal dengan akun kamu. Dan akun kamu telah disuspend" jangan kalian klik kolom konfirmasi melainkan kalian screenshot terlebih dahulu. 

Cara Mengatasi akun FF Kesuspend Sementara/Permanen Terbaru 2022

Kalau sudah di screenshot baru kalian klik konfirmasi, lalu di sini kalian keluar dari game free fire. Jadi kalau misalnya kalian sudah keluar dari game free fire, kalian langsung saja buka aplikasi Google biasa bawaan hp atau Google Chrome atau browser lainnya untuk membuka website.

Setelah itu langsung saja kalian bisa ketikan "help garena" dan kalian bisa klik yang paling atas yaitu website resmi "Garena Player Support".


Cara Mengatasi akun FF Kesuspend Sementara/Permanen Terbaru 2022

Melalui website ini kalian bisa laporan ke Garena terkait masalah pada akun kalian. Jika ada masalah seperti akun kesuspend, maka kalian bisa langsung laporan melalui help Garena atau Garena player support ini.

Selanjutnya kalian bisa langsung scroll ke bawah untuk kemudian membaca tiket laporan. Lalu kalian klik tiket laporan yang berfungsi untuk membuat laporan. Para pelapor diharapkan mengambil tiket tersebut untuk membuat laporan. 

Banyak sekali pilihan yang bisa kalian pilih untuk kalian gunakan login ini. Khusus kalian yang bertanya-tanya kalau misalnya akun itu loginnya pakai akun Google bagaimana caranya? Jangan khawatir kalian bisa lik Google regist,nya kalau misalnya akun kalian loginnya menggunakan akun Google. 

Tetapi kalau misalnya akun yang kalian gunakan login yaitu menggunakan akun Facebook, kalian bisa klik gambar Facebook. Begitupun sama caranya jika kalian menggunakan FK kalian, maka bisa klik FK, Garena, dan Twitter juga demikian.

Cara Mengatasi akun FF Kesuspend Sementara/Permanen Terbaru 2022

Selanjutnya kalian bisa langsung login saja, dan untuk cara login menggunakan Google itu seperti cara diatas. Kemudian di sini kita pilih lagi untuk yang gamenya ini kita pilih game sesuai dengan yang kita mainkan yaitu Free Fire.

Kalian pilih kategori "akun" ya karena disini akun kita yang bermasalah. Setelah kalian pilih kategorinya akun, kemudian disini untuk subcategory nya ini "akun yang terkena Ban" karena akun kita itu di-banned.

Cara Mengatasi akun FF Kesuspend Sementara/Permanen Terbaru 2022

Nah jadi kalian nanti akan disuruh ngisi lagi laporan dan ada pesan yang wajib kalian isi semua jadi jangan sampai terlewat. 

Berhubung banyak sekali yang bertanya misalnya ID Facebook free fire tidak tahu gimana atau nickname id-nya tidak tahu gimana? Jadi untuk yang nomor satu ini player ID ya jadi player ID itu kalian harus dan wajib memasukkan ID free fire milik kalian.

Tapi kalau misalnya kalian lupa, kalian bisa lihat di pertemanan milik teman kalian ya pokoknya kalian pinjam saja akun teman kalian yang sudah pertemanan dengan akun kalian.

Kalian bisa langsung lihat saja untuk id dan nicknamenya juga untuk memastikan tidak salah dalam mengisi laporan. 

Perlu kita ketauhi jika nickname game pada free fire terkadang ada yang sangat sulit seperti contoh menggunakan logo bunga dan simbol-simbol lainnya itu bisa kalian isi dengan (-) saja.

Screenshot awal yang tadi kalian gunakan saatnya upload foto tadi di "upload file ini" ya. Pilih file ini ya. 

Selanjutnya ada kolom 4 yang bertujuan untuk menjelaskan alasan mengapa akun kalian kena banned. Kalian bisa menulis laporan dengan lengkap mengenai keluh-kesah akun kalian yang suspend tersebut.

Jika kalian merasa tidak  ngapa-ngapain atau melakukan hal yang dilarang tiba-tiba kena suspend, itu kalian bisa langsung tulis aja sesuaikan dengan kronologi kalian terkena bannednya atau kalian bisa tulis akun ff kebanned tanpa sebab.

Untuk kolom nomor 5 juga ini Ada Facebook ID ya nah jadi untuk Facebook ID nih khusus kalian yang login menggunakan Facebook, tapi kalau misalnya kalian menggunakan Google kalian cukup strip (-) kayak di nomor dua itu. 

Selanjutnya kolom nomor 6 ini yang terakhir ya notifikasi pesan Banned yang muncul saat login tadi. Dan ini untuk notifikasinya, kalau misalnya kalian itu tadi screenshot ada bacaan "akun Anda abnormal".

Nah itu kalian bisa tulis aja di nomor 6 ini. Pesannya itu ya yang pas kita screenshot tadi tulisanya harus sama dan jangan kalian mengarang.

Untuk nomor 3 dan nomor 6 ini harus sama ya, Jadi untuk yang nomor tiga ini screenshootannya yang nomor 6 ini adalah isi yang ada di screenshot (hanya tulisan text dari screenshot). 

Dan kalau misalnya sudah kalian bisa langsung klik kirim saja. Nah kalau sudah ada bacaan "sukses" kalian tinggal tunggu saja beberapa hari. Kalau seandainya sudah kalian kirim tapi gagal atau Error itu kalian bisa ketik ulang. 

Cara Mengatasi akun FF Kesuspend Sementara/Permanen Terbaru 2022

Lihat balesan dari Garena nya dimana? Kalian bisa klik pada bacaan "list ticket" pada bagian atas. Inikan yang kita tadi tuh buat tiket ya dan untuk yang balasannya itu di "list ticket" nya.

Kalian tunggu sampai kurang lebih selama tiga hari, nanti itu bakalan ada balesan di "list ticket" ini yang dimana nanti balasannya adalah kalian mengisi ulang ID kemudian nickname dan lain sebagainya. 

Cara Mengatasi akun FF Kesuspend Sementara/Permanen Terbaru 2022

Intinya nanti kalian akan disuruh ngisi ulang data, yang kemudian setelah kalian isi ulang data terkait menggunakan cheat atau peraturan yang dilanggar.

Akan dikembalikan akun jika kalian tidak terbukti menggunakan cheat ataupun program illegal. Kalian akan dikirim sebuah tautan link untuk masuk ke dalam akun kalian. 

Intinya nanti kalau misalnya kalian tidak terbukti menggunakan cheat atau program illegal, kalian bakalan dapet balesan tautan link untuk masuk ke akun kalian. Tetapi jika kalian terbukti menggunakan cheat maka bakalan di banned permanen.

Karena pada saat masuk awal game, kita juga sudah membaca semua mengenai peringatan tidak ada ampun bagi pengguna cheat atau program illegal.

Tentu ini menjadi resiko kamu sendiri jika menggunakan cheat, karena hal ini melanggar peraturan dari game tersebut. 

Bahkan tidak hanya game free fire ini saja, kalian juga tidak diperkenankan menggunakan cheat di game lain karena itu melanggar kode etik.

Itu saja tadi pembahasan mengenai cara mengatasi akun FF kesuspend baik sementara atau permanen. Cara diatas terbukti work 100% mengatasi akun ff kena banned.

Dapatkan informasi artikel terbaru Jelajah Android yang akan kami kirim via email:

Belum ada Komentar untuk "Cara Mengatasi akun FF Kesuspend Sementara/Permanen Terbaru 2022"

Posting Komentar

Gunakan bahasa yang sopan serta santun, Terima kasih dan silahkan berkomentar..

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel