Iklan Header

5 Aplikasi Pinjaman Online Langsung Cair Lewat HP Android

5 Aplikasi Pinjaman Online Langsung Cair Lewat HP Android

Mungkin ada sebagian dari kamu yang sedang membutuhkan uang mendadak. Maka hal ini bisa menjadi alternatif yang bisa kalian gunakan.

Mau tidak mau kalian harus meminjam uang dengan beberapa rekomendasi aplikasi pinjaman online di android ini.

Beberapa aplikasi pinjaman online ini langsung bisa dicairkan tanpa menunggu waktu lama. Namun ada beberapa persyaratan yang kalian harus lakukan misalnya seperti verifikasi identitas.

Maksimal pinjaman ditiap aplikasi ini berbeda-beda, kalian bisa mencoba mencari aplikasi terbaik yang cocok dengan kamu.

Kamu bisa menentukan aplikasi dengan denda dan jatuh tempo yang kamu sanggup bayar. Berikut 5 aplikasi pinjaman online langsung cair di android.

5 Aplikasi Pinjaman Online Langsung Cair Lewat HP Android

1. EasyCash

Merupakan salah satu aplikasi dengan layanan pinjaman sistem sekali bayar hingga cicilan. Untuk menggunakannya, maka pengguna dapat meminjam mulai dari Rp 200.000 sampai dengan Rp 10.000. Adapun waktu tenornya sekitar 180 hari. Sedangkan untuk suku bunga rata-ratanya 0,7% setiap harinya.

2. Kredit Pintar

Aplikasi lain yang dapat Anda gunakan adalah Kredit Pintar. Yakni salah satu platform pinjaman online langsung cair serta sudah berada di pengawasan OJK (Otoritas Jasa Keuangan). Nantinya akan ada suku bunga pinjaman mulai dari 0,19% sampai dengan 0,5% per harinya.

3. Cashwagon

Salah satu aplikasi pinjaman yang dioperasilkan oleh PT Kas Wagon Indonesia. Anda dapat menggunakannya lewat aplikasi tanpa memerlukan agunan. Baik dengan sekali bayar atau dicicil. Adapun nominal pinjam paling besar yakni Rp 5.000.000 saja dengan tenor waktu selama 6 bulan.

4. AdaKami

Platform pinjam online satu ini menawarkan pinjaman tunai cicil sekaligus jangka pendek. Adapun nominalnya mencapai maksimal Rp 4.000.000 saja serta tenor dalam waktu 180 hari. Proses pengajuannya akan langsung cair ke rekening pengguna sehingga terbilang sangat cepat.

5. Rupiah Cepat

Sesuai dengan namanya, Anda dapat menggunakan aplikasi ini untuk meminjam secara online dengan proses cukup cepat. Merupakan salah satu produk dari PT Kredit Utama Fintech Indonesia atau KUFI yang sudah berada di bawah pengawasan Otoritas Jasa Keuangan.

6. Tunai Kita

Aplikasi ini menyediakan jasa pinjaman online dengan limit mencapai Rp 20.000.000. Terdapat fasilitas transparansi biaya pinjaman dan sudah terawasi oleh OJK. Untuk waktu tenornya sendiri mulai dari 90-180 hari. Adapun syarat penggunanya memiliki usia minimal 21 tahun serta maksimalnya 55 tahun.

7. UKU

Termasuk salah satu aplikasi untuk meminjam uang secara online milik PT Teknologi Merlin Sejahtera. Penggunaannya sendiri sudah diawasi oleh OJK. Terdapat layanan pinjaman dengan nominal maksimal Rp 5.000.000 serta tenor 180 hari. Pencairannya sendiri juga tidak kalah cepat daripada aplikasi lain.

8. Kredivo

Selanjutnya terdapat aplikasi Kredivo dengan layanan pinjam online cepat. Aplikasi ini salah satu aplikasi pinjaman terpopuler pada saat ini yaitu Kredivo.

Adapun limitnya mencapai Rp 30.000.000 serta pengguna dapat melunasinya kapan saja. Tidak hanya itu, Anda juga bisa memperoleh bunga 0% asalkan mencicil secara kredit dalam waktu sekitar 3 bulan.

Itu saja tadi tentang 5 aplikasi pinjaman online langsung cair yang bisa kamu coba pada ponsel android. Bagikan informasi diatas kepada teman atau saudara kamu yang sedang membutuhkan dana darurat untuk meminjam pada aplikasi pinjaman online.

Dapatkan informasi artikel terbaru Jelajah Android yang akan kami kirim via email:

Belum ada Komentar untuk "5 Aplikasi Pinjaman Online Langsung Cair Lewat HP Android"

Posting Komentar

Gunakan bahasa yang sopan serta santun, Terima kasih dan silahkan berkomentar..

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel