Iklan Header

SymbolQ On Telegram, Bikin Tulisan Jadi Simbol Lucu dan Keren

SymbolQ On Telegram, Bikin Tulisan Jadi Simbol Lucu dan Keren

Perkembangan media sosial saat ini sangat pesat, banyak terlahir inovasi-inovasi yang berguna. Seperti contohnya belakangan ini telah viral dimana kita bisa membuat suatu nama terlihat lebih lucu dan keren dengan menggunakan website saja.

Karena cara ini tidak menggunakan aplikasi, jadi yang kalian butuhkan hanya kuota internet dan hp android saja untuk bisa menggunakannya. 

Website tersebut bernama SymbolQ On Telegram. Dibuat oleh Chezzy, yang bertujuan membantu kamu dalam menyusun sebuah kata dengan simbol-simbol unik yang tidak bisa kamu dapatkan ditempat lain.

Jika sebelumnya menggunakan bantuan bot telegram seperti Bot Telegram Cuping, Buat Teks Menjadi Cute Typing RP, namun kali ini kita akan menggunakan sebuah website untuk membuat tulisan jadi simbol unik.

SymbolQ On Telegram, Bikin Tulisan Jadi Simbol Lucu dan Keren

Sebenarnya tidak terlalu sulit untuk membuat kata-kata yang digabung dengan simbol. Kalian cukup pergi ke website instafonts untuk mulai membuat tulisan keren.

Tentu hal ini cocok untuk kamu jadikan sebagai caption dalam sebuah foto, postingan di facebook, bahkan sebagai nickname game online kamu supaya telihat makin unik dan berbeda dari yang lain.

Apalagi jika kamu berniat menyalin satu-satu simbol pada keyboard, karena itu akan memakan banyak waktu. Dengan symbolq on telegram ini kamu bisa mengganti tulisan menjadi simbol dalam sekejap. Cara satu ini juga bisa kamu lakukan lewat hp android maupun PC komputer.

Cara pertama kamu cukup buka website instafonts lalu nanti akan tampil 2 buah kolom. Kolom kiri bertuliskan "type some text here" yang berarti kamu bisa menulis kata apapun yang ingin kamu rubah menjadi simbol-simbol unik.

SymbolQ On Telegram, Bikin Tulisan Jadi Lucu dan Keren

Dan kolom sebelah kanan bertuliskan "and the output will appear here" yang artinya hasilnya akan muncul dikolom tersebut. Intinya ialah pada kolom sebelah kiri bisa kamu masukkan kalimat yang ingin diubah menjadi simbol. 

Lalu nanti akan tampil hasil dari perubahan tersebut pada kolom sebelah kanan. Berikut contoh hasil dari perubahan dari kalimat ke simbol dengan SymbolQ On Telegram:

SymbolQ On Telegram, Bikin Tulisan Jadi Lucu dan Keren

Itu saja tadi tentang SymbolQ On Telegram, bikin tulisan jadi simbol lucu dan keren yang bisa kamu coba secara gratis. Bagikan juga pada teman atau saudara kamu yang masih bingung untuk membuat kata menjadi simbol.

Dapatkan informasi artikel terbaru Jelajah Android yang akan kami kirim via email:

Belum ada Komentar untuk "SymbolQ On Telegram, Bikin Tulisan Jadi Simbol Lucu dan Keren"

Posting Komentar

Gunakan bahasa yang sopan serta santun, Terima kasih dan silahkan berkomentar..

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel