Iklan Header

Game Yang Menghasilkan Uang di Android - Knight Story 2022


Game Yang Menghasilkan Uang di Android - Knight Story 2022

Game Yang Menghasilkan Uang di Android - Knight Story 2022 - Pada tahun ini sedang trending nya sebuah game buatan Bisquitlabs yakni yang dibuat pada tahun 2019 bernama Knight Story.

Menceritakan sebuah prajurit yang berpetualang menjelajahi seluruh dunia kerajaan. Dimana kamu bisa memilih diantara 3 karakter yang nantinya menjadi karakter utama pilihan mu.

Knight Story adalah RPG seluler inovatif yang ditenagai oleh blockchain. Game ini adalah judul kedua dari developer Biskuit, sebelumnya mengembangkan EOS Knights, game blockchain yang legendaris.

Game ini merupakan game berburu berbasis blockchain yang bisa kamu coba sembari menghasilkan uang lewat android.

Game Yang Menghasilkan Uang di Android - Knight Story 2022


Game Yang Menghasilkan Uang di Android - Knight Story 2022

Kenapa Bisa Menghasilkan Uang?


karena item item yang di dapat dari hunting atau berburu bisa dijual kedalam market. Tapi ada syarat nya,yaitu kalian harus mencapai level 7 yang menurut saya tidak terlalu lama untuk meraih level tersebut. 

Dengan mencapai level 7,kita mendapat kan MyKi tiket yang berfungsi untuk Trade Item yang kita dapatkan. Setelah itu, kamu bisa langsung menjual item hasil berburu di menu "market". 

Kalian bisa memberi harga item yang kalian jual sendiri, ataupun mengikuti harga pasar dari item tersebut.


Game Yang Menghasilkan Uang di Android - Knight Story 2022

Untuk info selengkapnya lebih lanjut kamu bisa mengunjungi www.knightstory.io tersedia juga menu Playstore maupun App store.

Setelah 2 tahun kemunculan game ini, game ini semakin lama semakin berkembang. Dan sudah banyak sekali para pemain yang sudah dibayar melalui game ini. Bahkan ada yang sampai menjadikan game ini penghasilan utama mereka. 

Kalian masih layak untuk mencoba menghasilkan uang melalui game legendaris satu ini yaitu Knight Story yang bisa kamu dapatkan secara gratis melalui playstore dan app store.

Itu saja yang bisa saya bahas mengenai Game Yang Menghasilkan Uang di Android - Knight Story 2022. Bagikan informasi diatas kepada teman atau saudara kamu yang sangat suka bermain game tapi ingin menghasilkan uang.

Dapatkan informasi artikel terbaru Jelajah Android yang akan kami kirim via email:

Belum ada Komentar untuk "Game Yang Menghasilkan Uang di Android - Knight Story 2022"

Posting Komentar

Gunakan bahasa yang sopan serta santun, Terima kasih dan silahkan berkomentar..

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel