Iklan Header

Cara Menghilangkan Logo Headset Pada HP Semua Tipe

Cara Menghilangkan Logo Headset Pada HP Semua Tipe

Kali ini saya akan membahas tentang cara menghilangkan logo headset yang tidak bisa hilang di Smartphone infinix menggunakan aplikasi. 

cara menghilangkan logo headset yang tidak bisa hilang ya di Smartphone infinix, jadi teman-teman enggak pakai headset juga itu logo masih ada ya dipemberitahuan logonya. 

Dan teman-teman bingung bagaimana cara menghilangkannya sudah dengan beribu-ribu cara tetap tidak hilang. Jangan khawatir, berikut cara menghilangkan logo headset pada hp semua jenis tipe termasuk Infinix :

Cara Menghilangkan Logo Headset Pada HP Semua Tipe


Disini saya menggunakan aplikasi tambahan. Untuk menghilangkannya menggunakan aplikasi Laser Audio Switch yang bisa kamau download aplikasi ini di Google Playstore secara gratis. 

Setelah kaliana download, selanjutnya buka aplikasi tersebut. Nah setelah itu kalian pilih "speaker" dan tunggu. Logo headset akan langsung menghilang. 

Jadi seperti itu mungkin ini adalah salah satu cara untuk menghilangkan logo headset pada semua jenis tipe hp. Jika cara ini berhasil ya bagus dan jika tidak berhasil kamu bisa menggunakan cara yang lain.


Penyebab Logo Headset Tidak Menghilang Meskipun Tidak Memakai Headset

Jadi kalau di atas menu pemberitahuaan ada logo headset walaupun kita tidak lagi memasukkan headset, itu ada beberapa kemungkinan yang menjadi penyebab.

1. Banyak Debu


Penyebab pertama di lubang yaitu banyak debu jadi kalau bisa bersihkan lubang headset tersebut. Mungkin ini terlihat sepele, tapi sangat fatal jika sebuah colokan memiliki debu.

Tidak hanya berlaku pada colokkana headset saja. Jika tempat charger mu banyak debu, maka kamu tidak akan bisa ngecas hp.

2. Habis kehujanan


Jika port Jack audio ini basah itu juga termasuk penyebab logo headset tidak kunjung menghilang. Biasanya hal seperti ini kalau kita colokkan headset nah akan tampil yaitu ada logo tapi pas kita cabut logonya tetap dan tidak menghilang. 

Tentu dengan simbol logo headset yang menghilang akan membuat kita kesulitan dalam memutar musik. Karena HP masih mengira kalau kita menggunakan headset, alhasil musik tidak diputar pada speaker HP.

3. Port Rusak

Jika 2 cara diatas tetap tidak membantu, berarti port pada headset kamu mengalami kerusakan. Tentu kamu harus mengganti part yang rusak tersebut ke tempat service dekat kamu.

Itu saja tadi cara menghilangkan logo headset pada HP semua tipe yang bisa kamu gunakan secara gratis. Bagikan juga pada teman atau saudara kamu yang mengalami hal serupa ini.

Dapatkan informasi artikel terbaru Jelajah Android yang akan kami kirim via email:

Belum ada Komentar untuk "Cara Menghilangkan Logo Headset Pada HP Semua Tipe"

Posting Komentar

Gunakan bahasa yang sopan serta santun, Terima kasih dan silahkan berkomentar..

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel