Iklan Header

Alasan Mengapa Macbook Harganya Lebih Mahal Dari Laptop

Alasan Mengapa Macbook Harganya Lebih Mahal Dari Laptop

Perkembangan teknologi semakin pesat, kini ditambah perangkat seperti laptop sudah banyak sekali hadir dengan spesifikasi yang semakin tinggi. Sepertinya mustahil untuk tidak menggunakan perangkat elektronik yang satu ini.

Karena dengan perangkat ini menjadikan beberapa pekerjaan bisa dilakukan dirumah seperti mengerjakan tugas untuk yang masih siswa dan mahasiswa. Dengan bantuan laptop, kamu bisa melakukan editing atau bermain game.

Selain menggunakan laptop, kamu juga bisa menggunakan altenatif seperti Macbook. Sedikit berbeda dengan laptop, macbook memiliki kinerja yang kurang lebih terlihat sama dalam segala fungsi.

Namun tahukah kamu, bahwa harga Macbook jauh lebih mahal daripada harga Laptop. Padahal fungsinya tidak jauh berbeda, lalu apa yang menjadi alasannya ya? Berikut ini akan dijelaskan mengapa Macbook harganya lebih mahal dari laptop.


Alasan Mengapa Macbook Harganya Lebih Mahal Dari Laptop

Kenapa ya harga Macbook lebih mahal? padahal spesifikasinya kalah dibandingkan laptop lain. Berikut penjelasannya :

Macbook ini merupakan keluaran dari Apple yang merupakan sebuah perusahaan yang berturut-turut memenangkan "Perusahaan Paling Berharga" di Dunia. Menduduki peringkat kedua setelah Google, lalu disusul oleh Amazon, At&t, dan terakhir Microsoft.

Seperti yang kita ketahui bahwa Macbook menggunakan MacOS yang dikembangkan langsung oleh Apple. Berbeda dengan laptop merk lainnya seperti Asus, Lenovo, Acer dan merk laptop lainnya yang masih menggunakan OS Windows dari Microsoft.

Build Quality yang memang kuat berkat komponen chasis alumunium unibody. Hardware macbook juga dibuat selalu terintegrasi penuh dengan sotware MacOS.

Dan varian Macbook Pro menawarkam layar dengan Retina Display yang bertujuan membuat tulisan menjadi nyata dan nyaman saat dibaca.

Perlu kalian ketahui bahwa di Macbook, hampir mustahil terdapat virus yang masuk. Virus itu sesuatu yang hampir tidak mungkin ada karena Macbook langsung dipantau oleh Apple selaku pendiri Macbook.

Itu saja tadi Alasan Mengapa Macbook Harganya Lebih Mahal Dari Laptop yang bisa kamu ketahui. Bagikan juga informasi diatas kepada teman atau saudara kamu yang kepikiran untuk membeli Macbook.

Dapatkan informasi artikel terbaru Jelajah Android yang akan kami kirim via email:

Belum ada Komentar untuk "Alasan Mengapa Macbook Harganya Lebih Mahal Dari Laptop"

Posting Komentar

Gunakan bahasa yang sopan serta santun, Terima kasih dan silahkan berkomentar..

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel