Iklan Header

Layanan Youtube Vanced Dihentikan, Ini Penjelasannya

Layanan Youtube Vanced Dihentikan, Ini Penjelasannya

Baru-baru ini ada kabar buruk dari sebuah layanan streaming nonton video Youtube Vanced. Belum lama ini telah menginformasikan pemberhentian dari layanan Youtube Vanced android ini. 

Untuk kamu yang belum tahu, Youtube Vanced merupakan sebuah aplikasi streaming dan video layaknya youtube yang bisa melewati beberapa iklan sponsor yang tampil.

Layanan Youtube Vanced Dihentikan, Ini Penjelasannya


Kabarnya YouTube Vanced akan akan di hentikan. Sebuah postingan Official YouTube Vanced di twitter dan reddit memposting tentang layanan Vanced yang  akan diberhentikan. Berikut isi cuitan twitter pada Official Youtube Vanced.

Layanan Youtube Vanced Dihentikan, Ini Penjelasannya

"Vanced telah dihentikan. Dalam beberapa hari mendatang, tautan unduhan di situs web akan dihapus. Kami tahu ini bukan sesuatu yang ingin Anda dengar, tetapi ini adalah sesuatu yang perlu kami lakukan. Terima kasih semua untuk mendukung kami selama bertahun-tahun. Versi yang terinstal saat ini akan berfungsi dengan baik, hingga menjadi usang dalam 2 tahun atau lebih."

Layanan Youtube Vanced Dihentikan, Ini Penjelasannya

Layanan Youtube Vanced Dihentikan, Ini Penjelasannya

Belum diketahui secara pasti penyebab YouTube Vanced dihentikan, Netizen dan pengguna setia aplikasi Youtube Vanced ini menduga karena permasalahan dengan Google Berlanjut.


Bagaimana tidak, dengan hadirnya Youtube Vanced ini merupakan sebuah masalah dari Youtube Premium itu sendiri. Dimana dalam menghilangkan sponsor dan iklan pada youtube merupakan sebuah kerugian oleh pihak Youtube. Tentu saja pihak resmi Youtube tidak ikut diam dalam menangani aplikasi Vanced ini.

Hadirnya Youtube Vanced ini bukanlah sebuah aplikasi resmi yang dirilis oleh Google. Ini merupakan buatan seseorang yang berfungsi untuk menghilangkan iklan di youtube. Tentu saja hal ini sangat merugikan dari segi manapun untuk pihak Google.

Banyak pengguna aplikasi Youtube Vanced di Android merasa sedih, karena aplikasi ini sudah memberikan mereka fitur berbayar yang bisa dipakai secara gratis melalui Vanced.

Aplikasi Nonton Tanpa Iklan Selain Youtube Vanced

Jangan khawatir dengan diberhentikannya layanan nonton tanpa iklan Youtube Vanced, karena kamu bisa menggunakan alternatif nonton youtube tanpa iklan berikut ini.

1. newpipe.net
2. uditkarode.github.io/able
3. ymusic.io
4. Youtube Premium (berbayar)

Keempat aplikasi diatas bisa kamu gunakan sebagai alternatif pengganti youtube vanced android. Itu saja tadi tentang Layanan Youtube Vanced Dihentikan, Ini Penjelasannya yang bisa kamu bagikan kepada teman atau saudara yang menggunakan aplikasi satu ini.

Dapatkan informasi artikel terbaru Jelajah Android yang akan kami kirim via email:

Belum ada Komentar untuk "Layanan Youtube Vanced Dihentikan, Ini Penjelasannya"

Posting Komentar

Gunakan bahasa yang sopan serta santun, Terima kasih dan silahkan berkomentar..

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel